Presentasi pc new 020811

43

description

Salah satu metode pengembangan infrastructure di indonesia

Transcript of Presentasi pc new 020811

Page 1: Presentasi pc new 020811
Page 2: Presentasi pc new 020811

Pure Crete Base jalan

Page 3: Presentasi pc new 020811

Pure Crete adalah suatu formulasi kompleks nonbakteri multi enzymatic yang mengubahkarakteristik tanah, memberikan salah satu cara yangpaling hemat biaya untuk mestabilkan jalan .

Pure Crete memberikan keuntungan tambahankepada perusahaan kontraktor jalan, komunitas danlingkungan dengan menyajikan satu bahan tidakberacun, tidak berkarat dan merupakan produk totallarutan alamiah.

Pure Crete Definisi produk

Page 4: Presentasi pc new 020811

Masalah khas dari jalan sekunder:Kegagalan Base Jalan

Page 5: Presentasi pc new 020811

Pure Crete adalah suatu produk yang didisain dan telah dipakai selama bertahun-tahun terutama untuk Negara yang sedang berkembang, satu sistem yang ekonomis untuk pembangunan jalan dengan biaya yang terjangkau bagi negara berkembang yang diperlukan untuk memajukan ekonomi masyarakat.

Pure Crete menawarkan satu cara yang bergaransi untuk mentransformasikan jalan umum dan jalan sekunder yang dapat dipergunakan sepanjang tahun, tidak berlubang dan bebas dari jenis kerusakan jalan apapun.

Sistem Stabilisasi

Page 6: Presentasi pc new 020811

Satu jalan raya Pure Crete di Afrika 100% garansi pabrikan s/d 3 tahun

(Bagi semua pekerjaan pembuatan jalan Pure Crete yang dilaksanakan oleh pelaksana tersertifikasi)

Page 7: Presentasi pc new 020811

Jalan dibangun dengan sedapat mungkin mempergunakan tanah aslisetempat dan adalah tetap utuh dan baik tanpa suatu tindakan perawatanyang berarti selama bertahun-tahun.

Produk ini bukan produk baru dan telah dipergunakan di seluruh duniaselama 15 tahun lebih.

Pure Crete telah dengan sukses digunakan oleh kontraktor jalan sebagaisolusi yang paling ekonomis untuk konstruksi jalan, dan Pemerintah akanmenikmati penghematan nyata pada anggaran keuangan pembangunanjalan mereka (sampai 60%) untuk keseluruhan negara, namun demikiankontraktor tetap memiliki margin keuntungan yang baik. Hal ini dapatterjadi berkat metode Pure Crete yang memberikan solusi yang palingekonomis untuk Konstruksi pembuatan jalan dibandingkan dengan carakonvensional lain

Pure CreteSistem Stabilisasi

Page 8: Presentasi pc new 020811

Hemat, aman dan garansi konstruksi 100%

(Sumsel)

Page 9: Presentasi pc new 020811

Pure Crete mewujudkan semua keuntungan untuk pembangunanjalan tanpa ada faktor-faktor yang merugikan dibandingkandengan jalan konvensional

Jalan Pure Crete adalah suatu jalan dengan hasil system pemadatanlebih tinggi dibandingkan jalan konvensional dan tanpamemberikan risiko jalan menjadi “ Kubangan Lumpur”,sehubungan dengan hujan atau banjir.

Pure Crete tidak memerlukan jenis pemeliharaan yang berarti.

Penting untuk diketahui bahwa pembangunan jalan dengan sistemPure Crete dapat dibangun untuk kebutuhan berat beban apapunyang ingin dicapai oleh otoritas jalan. Jalan Pure Crete melebihistandar jalan saat ini yang kenyataannya banyak kondisi jalanbermasalah

Pure CreteSistem Stabilisasi

Page 10: Presentasi pc new 020811

Jalan Pure Crete adalah 6 s/d 8 kali lebih kuat dibandingkan dengan jalan konvensional

Page 11: Presentasi pc new 020811

Satu pejabat Pemerintah menjuluki jalan Pure Crete sebagai“Usable base in progress” dan belum ada produk lain sejenisyang dapat memberikan penawaran 100% garansi pabrik s/d3 tahun berlaku untuk di seluruh dunia

Perusahaan pembuat produk Pure Crete mampu memberikanpenawaran garansi ini sehubungan dengan ketahanan dankeandalan jalan Pure Crete telah ditunjukkan dari hasil testutama, Sertifikasi dan hasil pekerjaan proyek yangdilakukan di seluruh dunia

Hasil pemadatan Pure Crete menjadi hampir sekeras batudan tidak merembas air atau kembali menjadi lumpur,

Pure CreteSistem Stabilisasi

Page 12: Presentasi pc new 020811

Satu lagi jalan Pure Crete penghubung perkotaan regional (Timur tengah)

Page 13: Presentasi pc new 020811

Fakta bahwa Pure Crete dapat memanfaatkan materiltanah asli menambah factor penghematan biayapembuatan jalan.

konstruksi lengkap untuk membangun 1 kilometerjalan biasanya ± 2 – 3 hari, sebagai perbandingandiperlukan 2 - 3 minggu dengan cara konvensional.

Ini memberikan penghematan luar biasa dari tenagakerja, bahan bakar dan penggunaan alat berat.Tergantung pada kondisi cuaca, proses pengeringanadalah ± 72 jam

Pure CreteSistem Stabilisasi

Page 14: Presentasi pc new 020811

Pure Crete

Page 15: Presentasi pc new 020811

Memberi kapasitas Lebih Baik untuk efek “sementasi”. Daya dukungditingkatkan secara signifikan melalui proses pengikat parikel tanah,menghasilkan base jalan yang sangat kuat dan stabil. Semua jalandimungkinkan dibangun pada jenis spesifikasi apapun yangdiinginkan.

Menurunkan permeabilitas. Base jalan yang diaplikasi Pure Cretedengan benar, pada kenyataannya sama sekali resisten bagiperembesan air

Tidak perlu mendatangkan Agregat. Semua jenis dari material(tanah) dapat dipergunakan ketika mempergunakan metode PureCrete . Kemampuan ini memperkecil biaya untuk mendatangkanagregat tambahan. Mencampur Pure Crete dengan bahan dasar basejalan menghasilkan base jalan yang lebih kuat dan permeabilitas yangrendah dibandingkan dengan metode pembuatan jalan konvensionallainnya.

Keuntungan dari Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 16: Presentasi pc new 020811

Keuntungan Jalan Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 17: Presentasi pc new 020811

Keselarasan – Waktu Dan Lokasi. Pure Crete dapat diaplikasipada berbagai kondisi dari suhu dingin sampai pada suhu palingtinggi pada musim panas.

Mengurangi biaya Pemeliharaan dan Tenaga Kerja. Jalan yangdilaksanakan dengan metode Pure Crete (dengan ketebalan yangdirekomendasikan) menghasilkan suatu base jalan yang kuat,secara total resisten pada perpecahan badan jalan.

Mudah dalam Penggunaan dan Penyimpanan Pure Crete adalahutuh dalam satu bentuk super konsentrat, oleh sebab itu tidakdiperlukan tempat penyimpanan yang luas serta tidak diperlukanalat campur dan managemen pencampuran khusus. Pure Cretetidak membuat karat alat-alat perlengkapan.

Keuntungan dari Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 18: Presentasi pc new 020811

Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 19: Presentasi pc new 020811

Aman dalam penanganan, tidak beracun dan tidak mudahterbakar. Pure Crete adalah suatu bahan tak beracun. Tidakmemerlukan prosedur penanganan khusus apapun. Pure Cretetidak mengandung bahan yang menghasilkan panas. Adalahbukan bahan peledak dan dapat dipergunakan dekat denganapi yang menyala. Tidak berupa gas dan dapat disimpan padaruangan dengan ventilasi kecil.

Aman bagi Lingkungan. Pure Crete adalah larutan alamiahdan tidak akan berbahaya pada manusia, hewan, ikan atautumbuhan.

Pure Crete telah dibuat massal dan telah dipakai untuk jangkawaktu lebih dari 15 tahun sebagai suatu solusi untuk jalantanah, juga sebagai base jalan aspal/beton diseluruh dunia.

Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 20: Presentasi pc new 020811

Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 21: Presentasi pc new 020811

Produk Pure Crete efisien dan menghemat biayapembangunan base jalan, dalam hal biaya dan waktudibandingkan dengan metode konvensional yang lain.

Secara historis biaya pembuatan jalan yang dibangun denganmetode Pure Crete adalah diantara 40% sampai dengan 60%lebih hemat dari jalan yang dibangun dengan carakonvensional.

Perbandingan BiayaDengan Sistem Stabilisasi Pure Crete

Sistem Stabilisasi

Page 22: Presentasi pc new 020811

Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 23: Presentasi pc new 020811

jalan yang dibangun dengan metode Pure Crete padastandar kategori 2 berkemampuan menahan beratbeban kendaraan s/d 40 ton. Dan pada kategoriselanjutnya mampu menahan beban s/d 50 ton, akanberfungsi baik untuk kebutuhan lalu lintas dandengan biaya pemeliharaan yang sangat rendah

Selain konstruksi untuk Jalan Umum, bahan dan cararancang-bangun dengan metode Pure Crete dapatuntuk konstruksi Landasan Pacu Pesawat Terbang,Jalan Tol, Jalan Desa, Pertambangan, Perkebunandsb.

Pure Crete Sistem Stabilisasi

Page 24: Presentasi pc new 020811

Tidak terlalu banyak solusi penyelesaian masalah jalan yang handal dan Ekonomis

(Kaltim)

Page 25: Presentasi pc new 020811

Kebutuhan alat-alat berat utama Aplikasi memproses base jalan Pure Crete adalah sangat

sederhana. Alat-alat berat untuk satu team kerja antara lain

1 2 – Grader (Kategori 14 +) 2 2 – Roller (dengan kapasitas vibro, 18 – 20 ton, Berat

adalah sangat penting untuk mencapai pemadatan maksimum

3 2 – Sheep’s foot (15 +) 4 3 – Tangki Air (dengan pompa air terpasang) 5 1 – Pneumatic Roller (12 + ton untuk finishing)

Pure Crete Solusi untuk pembangunan semua jenis

jalan dan base jalan.

Page 26: Presentasi pc new 020811

Bagaimana sistem Stabilisasi Pure Crete dalam biaya dibandingkan dengan pembangunan jalan

konvensional pada umumnya.

Page 27: Presentasi pc new 020811

Obyektif dari solusi Pure Crete adalah untukmenawarkan penghematan biaya secara nyatakepada pemerintah atau sektor swasta suatupenghematan besar pada saat pembangunanjalan dan juga penghematan sangat besar padakonteks pemeliharaan jalan, kecuali itu waktuyang dibutuhkan untuk pembangunan jalan jauhlebih singkat dari waktu yang diperlukan dengancara konvensional.

Government & Swasta

Page 28: Presentasi pc new 020811

Pure Crete Solusi untuk pembangunan semua jenis

jalan dan base jalan.

Page 29: Presentasi pc new 020811

Jalan Aspal : Pure Crete menawarkan berbagai solusi Yang pertama adalah konstruksi sederhana dari jalan

berlandaskan dengan metode Pure Crete dan setelah itufinishing dengan lapisan aspal tipis.

Opsi kedua adalah aplikasi finishing dengan aspal atauhotmix. Jika diperlukan suatu AMP ( Asphalt MixPlant) Pure Crete akan menginstal dengan tanpa biaya,jika ada garansi pekerjaan pengaspalan yang cukup,Aspal akan disediakan dengan harga paling rendahyang dimungkinkan.

Berbagai Solusi

Page 30: Presentasi pc new 020811

Konstruksi jalan Tol(Kanada)

Page 31: Presentasi pc new 020811

ketika Pure Crete dipergunakan sebagai produkstabilisasi tanah, tak ada solusi lain yang dapat setaradalam hal mutu dan biaya.

Untuk Pemerintah Pusat, Provinsi atau PemerintahKabupaten, kemampuan untuk menurunkan biaya daripembangunan infrastruktur jalan paling tidak 40% danmemperoleh jalan yang lebih baik dan lebih tahan lamaadalah sangat penting untuk dipertimbangkan.

Penghematan besar untuk Pemerintah

Page 32: Presentasi pc new 020811

Hasil yang berbeda

Page 33: Presentasi pc new 020811

Konstruksi base jalan Pure Crete 1 km selesai dalam 3 hari, 4 – 5 hari dengan finishing

Aspal

Page 34: Presentasi pc new 020811

Potongan gambar jalan Pure Crete (dengan aspal)

Lapisan Aspal Lapisan Pemadatan Lapisan Sub Base

Page 35: Presentasi pc new 020811

Enzim alami dari Pure Crete pada kenyataannya mentransformasikan tanah dengan efek senyawa

sementasi.

Page 36: Presentasi pc new 020811
Page 37: Presentasi pc new 020811
Page 38: Presentasi pc new 020811
Page 39: Presentasi pc new 020811
Page 40: Presentasi pc new 020811
Page 41: Presentasi pc new 020811
Page 42: Presentasi pc new 020811
Page 43: Presentasi pc new 020811