Pernyataan Penetapan Kinerja Perubahan 2014

3
PERNYATAAN PENETAPAN KINERJA PERUBAHAN DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI KOTA BANJAR PENETAPAN KINERJA PERUBAHAN TAHUN 2014 Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, kami yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : SONI HARISON, AP, S.Sos, M.Si Jabatan : KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI KOTA BANJAR Selanjutnya disebut pihak pertama Nama : Hj. ADE UU SUKAESIH, S.IP.,M.Si Jabatan : WALIKOTA BANJAR Selanjutnya disebut pihak kedua Pihak pertama pada tahun 2014 ini berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan sesuai lampiran perjanjian ini dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab pihak pertama. Pihak kedua akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi. Banjar, September 2014

description

Pernyataan Penetapan Kinerja Perubahan 2014

Transcript of Pernyataan Penetapan Kinerja Perubahan 2014

Page 1: Pernyataan Penetapan Kinerja Perubahan 2014

PERNYATAAN PENETAPAN KINERJA PERUBAHAN

DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI KOTA BANJAR

PENETAPAN KINERJA PERUBAHAN TAHUN 2014

Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : SONI HARISON, AP, S.Sos, M.SiJabatan : KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI KOTA BANJARSelanjutnya disebut pihak pertamaNama : Hj. ADE UU SUKAESIH, S.IP.,M.SiJabatan : WALIKOTA BANJARSelanjutnya disebut pihak keduaPihak pertama pada tahun 2014 ini berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan sesuai lampiran perjanjian ini dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab pihak pertama.Pihak kedua akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.

Banjar, September 2014Pihak Kedua,

Hj. ADE UU SUKAESIH, S.IP.,M.Si

Pihak Pertama,

SONI HARISON, AP, S.Sos, M.Si

Page 2: Pernyataan Penetapan Kinerja Perubahan 2014

PERNYATAAN PENETAPAN KINERJA PERUBAHAN

TAHUN ANGGARAN 2014

PEMERINTAH KOTA BANJAR DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN KOPERASI

KOTA BANJAR