Peluang Usaha Bisnis Cuci Helm

download Peluang Usaha Bisnis Cuci Helm

of 33

  • date post

    29-Jun-2015
  • Category

    Documents

  • view

    304
  • download

    8

Embed Size (px)

Transcript of Peluang Usaha Bisnis Cuci Helm

Peluang Usaha Bisnis Cuci Helm.Usaha Cuci Helm adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan saat ini terlebih disaat krisi global ini. Jumlah kompetitor yang hampir tidak ada, oleh karena itu kami dari HEALTHY HELMET CARE mengajak Anda untuk bergabung bersama dan meraih keuntungan bersama. Bila Anda berminat untuk membuka usaha cuci helm segera hubungi kami salonhelm@gmail.comPeluang Usaha Cuci Helm bersama HEALTHY HELMET CARE.

Hanya dengan 12,000,000 Anda sudah bisa memulai usaha cuci helm dan Nikmati keuntungan nya diatas 300% !!atau

Bayar Cicil dgn menggunakan Kartu Kredit Anda !!Hal yang mendasari peluang bisnis Usaha Cuci Helm ini untuk dikembangkan adalah karena semakin meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor yang tidak lepas kaitannya dengan HELM. banyak orang tidak memikirkan kebersihan dan kesegaran helm miliknya karena kesibukan kesehariannya dan tidak ada yang mengingatkan nya. Dengan adanya USAHA CUCI HELM yang mulai bermunculan maka banyak orang diingatkan betapa penting untuk MENCUCI HELM SECARA RUTIN serutin Anda mencuci rambut, karena mencuci helm akan menjadi keharusan dimasa mendatang sebagai manusia dengan GAYA HIDUP MODERN.Oleh karena itu Kami dari HEALTHY HELMET CARE menawarkan mesin cuci Helm tersebut. Bagi mereka yang ingin membuka usaha PENCUCIAN HELM didaerah Anda masing-masing. Segera hubungi salonhelm@gmail.com atau langsung dgn Sdr.Heriawan di 0853-1038-6443.

HELM ANDA SEGAR DAN KINCLONG KEMBALI DALAM 50 MENIT !

"HELM BUGAR RAMBUTPUN SEGAR"

SEGERA MANFAATKAN PELUANG USAHA SALON HELM INI SEKARANG JUGA ! ATAU ANDA MENUNGGU SAMPAI KESEMPATAN INI HILANG ?

Mengapa Demikian ? Baca Keterangan Kami dibawah ini sampai selesai...

Banyak pemilik helm sebagai pengendara motor tidak terfikirkan untuk mencuci helmnya sendiri karena kesibukannya sehari-hari bahkan sampai helmnya bau karena keringat kepala dan kotornya debu jalanan yang menempelpun tidak diperdulikannya. Anda bisa lihat kejadian ini pada sales-sales yang menjajakan produknya setiap hari, walaupun baju/jaketnya keren tapi helm nya bau dan kotor tul nga ? ( ini kata pacarnya si sales lho ha..ha..). Nah berarti anda sudah melihat peluang ini kan ? Juga selain menyambut mereka-mereka yang jorok itu kita perlu menyambut pengendara2 wanita yang selalu rapih dan sangat apik menjaga rambutnya tetap segar sehingga dengan PASTI mereka akan cuci helm nya secara rutin (kalo nga kan bau lagi dong rambutnya .) serutin cuci rambutnya.

Jadi Tangkap Peluang bisnis tersebut sebelum didahului tetangga Anda !!

Lagi lagi jumlah pengendara sepeda motor saat ini yang yang menggunakan helm full face dari hari ke hari bertambah jumlahnya, Berdasarkan badan pusat data statistic profensi jakarta bulan mei tahun 2008 jumlah sepeda motor di Jakarta saja sudah mencapai 5,2 juta unit motor dan ini bertambah terus sebanyak kurang lebih 1000 unit setiap harinya. Anda bisa bayangkan berapa unit di tahun 2015 mendatang ?

ANDA SIAP MENERIMA DATANGNYA PELUANG USAHA INI ?

Jika kita anggap saja 15% dari data diatas yang melakukan pencucian helm setiap bulannya maka helm yang akan dicuci mencapai sekitar 780,000 helm per bulannya, itu hanya di Jakarta dan dengan asumsi satu pemilik kendaraan bermotor mempunyai 1 helm saja, pada kenyataannya satu motor bisa memiliki helm paling sedikit 2 atau bahkan lebih. Dari 780,000 helm yang harus dilayani setiap bulannya (=33,000/hari) maka dibutuhkan tempat pencucian helm sebanyak kurang lebih 1560 lokasi pencucian helm dengan asumsi perhitungan 1 outlet pencucian menerima 20 helm per harinya, ini tergantung pula pada kapasitas mesin pengering yang ada.

APAKAH ANDA BERMINAT 1 DIANTARA 1560 ? ataukah ANDA BERMINAT MEMILIKI JARINGAN LEBIH DARI SATU OUTLET USAHA CUCI HELM ?

Anda cukup menganalisa di setiap kelurahan di wilayah anda yang memiliki 250-300 motor dan menawarkan jasa pencucian helm ini kepada salah seorang pengusaha dikelurahan tersebut. karena dari analisa market bisa didapat perhitungan sbb: Bila di satu kelurahan Anda ada sedikitnya 300 motor dan setiap motor memiliki 2 helm dengan asumsi mereka cuci helm 1 kali dalam sebulan maka perhitungannya menjadi : Jumlah helm yang bisa di jadikan objek adalah 300x2=600 helm dalam sebulan, sehingga Dalam satu hari mnjadi 600 helm : 30 hari = 20 helm/hari.

Dan perlu diingat bahwa sekarang ini pemerintah mulai mengharuskan pengendara sepeda motor memakai helm full face dan melarang penggunaan helm cetok alias helm sepotong sehingga kecenderungan menghasilkan penghasilan dari usaha jasa cuci helm ini semakin tinggi karena pencucian helm full face ataupun half face berkisar Rp 12,000,- sampai Rp 17,000,- per unit helm dan bila pengusaha bisa mengemas bisnisnya lebih baik harga jasa pencucian bisa mencapai Rp

35,000,-per unit seperti yang ada di salah satu kawasan di jakarta yg melakukan pengemasan dg plastik, sistim antar jemput serta memberikan berbagai jenis bonus & cindera mata.

Ini pula yang membedakan mengapa harga cuci helm lebih tinggi serta menguntungkan dibanding cuci motor, mengingat bila cuci motor bisa dilakukan dirumah sendiri dalam waktu yang relatif sama dengan di tempat pencucian, tapi mencuci helm di rumah butuh waktu 2 hari untuk bisa kering dan biasanya tidak kering 100% jadi akan ada sedikit bau saat digunakan. Nah..,ini yang menjadi unggulan bila anda membuka bisnis cuci helm dan perawatannya, dimana hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk bisa kering total ! Nah..,Ada berapa kelurahan di kota anda dan sekitarnya ? Mulailah menghitung keuntungan yang bakal diterima dan segera mewujudkan nya !!

Keuntungan yang didapat dari usaha cuci helm ini cukuplah besar bila dibandingkan dengan usaha usaha sejenis lainnya dimana proses nya yang tidak terlalu sulit serta resikonya pun kecil , tidak memerlukan banyak karyawan, dapat dikerjakan oleh wanita sekalipun dan modalnya relative kecil, bisa dengan cara bagi hasil, bisa dikembangkan sebagai usaha jaringan dan Bisa sebagai usaha rumahan walaupun lokasinya di gang-gang sempit selama baik, bersih dan ramah pelayanannya. juga bisa dikembangkan di Mal-mal elite, diparkiran yang jumlah motornya ratusan bahkan ribuan, diperempatan jalan, sistim jemput antar helm di lokasi kawasan pabrik yang jumlah motornya juga segudang....ha..ha.., serta banyak lagi keuntungan dan kemudahan yang didapat dari usaha ini asalkan anda mau take action now ! Bisnis ini juga bisa digabungkan dengan bisnis2 lain yang setara dan sudah ada seperti Cuci motor, Cat helm, Accessories variasi motor, Conter Stiker/List Body, Conter HP bahkan Laundry kiloan serta Cafe2 hotspot tempat mangkalnya anak gaulpun melengkapi nya dengan usaha cuci helm ini. JADI ANDA SIAP UNTUK BERUBAH ? ATAU ANDA AKAN DIUBAH OLEH KEADAAN ?

Kami dari HEALTHY HELMET CARE menawarkan berberapa paket yang anda bisa miliki diantaranya paket exclusive HHC01 rp18,5jt, HHC02 rp 12jt dan HHC03 rp 6,5jt.

Berikut adalah kelengkapan dan spesifikasi dari paket type HHC02 dengan harga paket 12,000,000. rupiah:

y

y y y y

Bahan terbuat dari Full Stainless stell, tidak berkarat,punya nilai investasi walau 10-15th kedepan, tidak seperti bahan plat yg mudah karat setelah 2 tahun atau bahan almunium yg hanya mengandalkan rifet sehingga tidak kokoh dimana biasa hanya bertahan 6-8 bulan. Kwalitas terjamin, pekerjaan halus, karena dikerjakan di workshop kami sendiri. Ukuran 75cm x 120cm x 85cm, sangat kompak dan mudah dipindah,dibawa-bawa untuk keperluan bazar, pameran dll, masuk di dalam mobil APV,Toyota Kijang, Phanter, Avanza. Kapasitas Pengeringan 30-40 helm per hari, busa helm kering total dalam waktu 45 menit. Mesin Dilengkapi 1 bak cuci, meja kerja, 1 unit vacuum cleaner 20liter, blower berikut pemanas dengan 4 lokal sekaligus dan 1 unit neon ultra violet sebagai pengkilap dan pembunuh kuman.

y y y y y y y y

Daya Listrik maximum hanya 900w-1200w Bisa menggunakan Generator (min 2000w untuk safety) Pengoperasian mesin sangat sederhana, bisa dilakukan orang awam sekalipun. Insruction manual, penduan penggunaan mesin cuci helm HHC02 serta 1 buah VCD tutorial cuci helm. Mesin menggunakan roda pengunci agar tidak mudah bergerak dan disertai dengan handel pengorong. Terdapat 2 jenis suply air, pertama menggunakan kran dan kedua menggunakan sprayer, Anda bisa menggunakan sesuai kebutuhan. Ruangan cukup luas dibagian bawah untuk penempatan barang-barang pendukung kerja serta bisa dikunci. Pipa Pembuangan menggunakan pipa spiral yang bisa diatur panjang pendeknya.

y y y y y

Terdapat 4 buah timer sebagai pengingat waktu dan posisi saat helm dalam ruang pengeringan. Pandangan Transparan dari bagian depan pada helm yang sedang dalam proses pengeringan. Helm dalam proses bebas dari debu karena dikeringkan dalam ruang tertutup. Garansi mesin vacuum 1 tahun dan pemanas selama 6 bulan. Dilengkapi Peralatan pendukung kerja lain nya mulai dari sikat gigi halus, 3buah sprayer, 2 buah busa cuci, lap kanebo,2buah karpet,sarung tangan karet serta 2liter cairan pembersih dan 1 liter cairan glossy serta 1ltr pewangi. Sehingga anda sudah bisa langsung usaha.

y y y y

Bak Pencucian dikelilingi kaca pelindung untuk menghindari percikan air keluar. Tersedia counter penghitung otomatis untuk mengetahui jumlah yg sdh dicuci. Tersedia ruang pemasangan stiker logo usaha Anda dibagian depan atas (berukuran 20cm x 120cm dan bawah (berukuran 15cm x 120cm). Cannopy (additional) untuk mempercantik counter serta memperkenalkan brand Anda,Terbuat dari full stainless steel.

Dan type berikutnya adalah HHC03 : ini diperuntukan Bagi Mereka yang ingin menambah kapasitas atau bagi mereka yg telah memiliki usaha Laundry kiloan dan ingin menambah penghasilan dari cuci helm. akan lebih menguntungkan

menjalankan usaha cuci helm ini selain tidak memerlukan tempat usaha tambahan, juga karya