panduan PMB 2014

download panduan PMB 2014

of 15

description

panduan penerimaah mahasiswa baru 2015 stikes

Transcript of panduan PMB 2014

SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN

STIKESKURNIA JAYA PERSADA KOTA PALOPO

Jl. Dr. Ratulangi No 172 Kota Palopo Prov.Sulsel

Tlp/Fax (0471) 3311484/(0471) 3311484

Web.www stikeskjp.ac.id

PANDUAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB)TAHUN AKADEMIK 2014/2015A. Company ProfileSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kurnia Jaya Persada yang selanjutnya disebut STIKES KJP adalah Perguruan Tinggi Swasta dibawah Yayasan Pendidikan Kurnia Jaya Persada sebagai badan hukum penyelenggara yang berkedudukan di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan, berdiri sejak tanggal 01 bulan Agustus tahun 2006 berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor : 149/D/2006. Lokasi kampus yang strategis terletak di Jl. Dr Ratulangi No 172 Kota Palopo yang merupakan jalur trans Sulawesi.Sebagai institusi pendidikan yang peduli dengan pengembangan SDM Kesehatan merasa terpanggil untuk melahirkan Sarjana Keperawatan (Ners) dan Ahli Madya Kebidanan (AMd.Keb) yang profesional yang dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di regional Sulawesi Selatan khususnya dan di Indonesia pada umumnya, bahkan untuk memenuhi kebutuhan pasar global. Saat ini, STIKES KJP membuka dan menyelenggarakan 2 (dua) Program Studi dan semuanya telah terakreditas BAN PT yaitu: 1. Program Studi Diploma III Kebidanan (Akreditasi B BAN PT)

2. Program Studi Strata 1 Keperawatan (Akreditasi C BAN PT)3. Program Studi Ners ( dalam proses pengusulan akreditasi LAM-PTKes)Selain itu, tuntutan dan harapan masyarakat pun semakin meningkat sehingga STIKES KJP berkewajiban untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas makin tinggi dan mampu berdiri setara dengan perguruan tinggi sejenis yang terkemuka, berperan aktif dalam menggerakkan potensi masyarakat khususnya di bidang kesehatan, serta menghasilkan karya yang mampu mendorong peningkatan keunggulan dan daya saing bangsa.

Agar dapat memanfaatkan keunggulan strategis secara lebih optimal, diperlukan jaminan tatanan manajemen STIKES KJP menuju kemandirian dalam menentukan kebijakan Tri Darma Perguruan Tinggi. Tatanan baru dengan asas kemandirian akan merupakan perangkat yang memperlancar pelaksanaan peran-peran dan pemenuhan harapan-harapan masyarakt. Setiap tahapan belajar diharapkan mampu menambah kemampuan learning to know dan learning to do, sehingga memiliki daya saing atau competitiveness menjadi keyword bagi para lulusan untuk bisa survived dunia kerja. Dunia Kesehatan sekarang maupun mendatang merupakan realitas yang penuh dengan tantangan dan permasalahan, namun sekaligus juga menjanjikan peluang. Masalah kesehatan global, Indonesia maupun masalah kesehatan lokal pada masing-masing daerah adalah fenomena yang harus mendapatkan perhatian sekaligus partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat. Meningkatnya kecenderungan penyakit berbasis perilaku, penyakit degeneratif, penyakit menular seksual, kesehatan ibu dan anak, status gizi masyarakat adalah sebagian kecil masalah kesehatan yang kita hadapi sekarang ini. Disamping itu kurangnya kualitas dari tenaga kesehatan disamping diparitas tenaga kesehatan setiap daerah makin memperburuk masalah kesehatan yang ada.Ners, Bidan, merupakan profesi kesehatan yang memberikan pelayanan terdepan pada masyarakat bersama dengan profesi kesehatan lainnya. Peningkatan kualitas Ners dan Bidan adalah hal terpenting untuk mampu mengatasi setiap permasalahan kesehatan umumnya, khususnya masalah keperawatan, kebidanan pada khususnya. Menjawab hal tersebut maka pendidikan tinggi keperawatan, kebidanan menjadi kepercayaan, disamping juga penambahan jumlah tenaga Ners, Bidan yang masih kurang.Saat ini STIKES Kurnia Jaya Persada Palopo memiliki dua Program Studi yaitu Program Studi Ilmu Keperawatan (S1)/Ners dan Program Studi Kebidanan (D3). Sebagai institusi Pendidikan Tinggi Kesehatan yang telah berpengalaman dalam mengelola pendidikan tinggi kesehatan bertekad untuk bersama mengantarkan setiap mahasiswanya menjadi Ners, Bidan yang profesional dan berakhlak mulia dan mampu mengatasi permasalahan keperawatan, kebidanan serta memiliki kecakapan untuk beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan yang ada dan mampu bersaing di pasar global.B. Dasar Hukum Penyelenggaraan1. Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor : 149/D/2006 tentang izin penyelenggaran Program-Program Studi dan Pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) KURNIA JAYA PERSADA2. Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 2293/D/T/2008 tentang Perpanjangan Ulang Izin Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Keperawatan, Strata Satu (S-1) pada STIKES Kurnia Jaya Persada.

3. Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 392/E/O/2012 tentang Penyelenggaraan Program Studi Profesi Ners pada STIKES Kurnia Jaya Persada.

4. Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional (BAN) PT nomor: 016/BAN-PT/Ak-XII/VI/2009 tentang akreditasi Program Studi Ilmu Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kurnia Jaya Persada.

5. Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional (BAN) PT nomor: 011/BAN-PT/Ak-X/Dpl-III/VII/2010 tentang akreditasi Program Studi Diploma-Tiga Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kurnia Jaya Persada.

6. Keputusam Menteri Pendidikan & Kebudayaan Nomor : 392/E/O/2012 tentang izin penyelenggaraan profesi Ners Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kurnia Jaya PersadaC. Visi dan MisiVisi : Pada tahun 2020 Menjadi salah satu perguruan tinggi kesehatan yang terkemuka di Sulawesi Selatan dan melahirkan lulusan yang cerdas, berdaya saing global dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Misi :

1. Menyelenggarakan Tridarma perguruan tinggi pendidikan yang adaptif dengan perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi informasi;

2. Mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dengan ketersediaan infrastruktur untuk mendukung layanan akademik dan non akademik yang berkualitas;3. Mengembangkan jejaring untuk dapat bersinergi dengan stekholder dalam menyelenggarakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

4. Mengelola perguruan tinggi yang mandiri dan membangun tata kelola yang baik dan berkualitas.

D. Fasilitas & Keunggulan1. Fasilitas

Gedung kampus representatif

Ruang Tutorial Laboratorium keperawatan/mini hospital: lab. dasar, medikal bedah, anak dan maternitas, komunitas dan keluarga dan keperawatan jiwa.

Laboratorium bahasa Inggris multi media dan laboratorium IT dan Laboratorium Anatomi kerjasama FK Unhas Makassar. Perpustakaan dengan koleksi buku/jurnal lengkap, e journal, e book.

Free Hotspot area kampus

Alat bantu belajar menggunakan audio visual dan paket Nursing Skill Video.

Ruang auditorium

Sarana olah raga dan seni dan theater room Bus Kampus

Mushollah Kantin

Asrama 2. Keunggulan

Lokasi kampus mudah dijangkau (jalan trans Sulawesi) Layanan akademik berbasis sistem informasi manajemen akademik (SIMKA) Jaringan kerjasama yang luas luas : luar negeri (Centro Escolar University, The Philippine Womens University, Emilio Aquinaldo College of Philippine Arellano University) dalam negeri (RS dan Puskesmas se tanah Luwu, RS Hasan Sadikin Bandung RS Sanglah Denpasar, RS Aricanti Bali, RS Pelamonia Makassa, RSUP Wahidin Sudirohusodo, Panti sosial tresna werdha Gau Mabaji). Metode belajar menerapkan kurikulum berbasis kompetensi (KBK/ Student Centre Learning) Lulusan Ners dengan keahlian keperawatan gawat darurat dan keperawatan komunitas dengan kompetensi penunjang bahasa Inggris dan IT. Prodi D.III Kebidanan dengan keahlian kegawatdaruratan maternal dan neonatal (akreditasi B) Beasiswa bagi mahasiswa bagi yang tidak mampu & berprestasi : PPA dan BBM melalui Kopertis IX, Yayasan Kurnia Jaya, PT Vale Indonesia dan Bank Mitra. Biaya kuliah lebih terjangkau

Mahasiswa diproteksi dengan jaminan kesehatan Insya Allah akan segera merealsisasikan pembangunan RS Kurnia Jaya sebagai lahan praktik mahasiswa.E. Pola Seleksi dan Registrasi1. Persyaratan Umuma. Warga Negara Indonesia

b. Warga Negara Asing yang memenuhi persyaratan administrasi sbb:

1) Foto copy paspor yang bersangkutan

2) Surat Keterangan KBRI

3) Surat pernyataan penjamin mahasiswa dari negara bersangkutan.

4) Daftar Riwayat Hidup

c. Lulusan SMA, SMU,SMK, Madrasah Aliyah (MA) semua jurusan, lulusan baru dan lama.

d. Pas Foto hitam putih ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar 2 x 3 sebanyak 2 lembar

e. Foto Copy ijasah/STTB/SKL (Surat Keterangan Lulus dari kepala sekolah) yang dilegalisir sebanyak 1 lembar.

f. Foto Copy Daftar Nilai UN yang Dilegalisir 1 lembarg. Berbadan sehat dan tidak cacat yang mengganggu proses belajar mengajar atau tugas-tugas di Bidang Kesehatan, seperti : buta warna, gangguan pendengaran, tuna fisik yang dinyatakan pada saat uji kesehatan

2. Persyaratan Khusus & Prosedur Pendaftaran Jalur Program Minat dan Prestasi (PMDP)PMDP adalah pola penerimaan calon mahasiswa melalui seleksi prestasi Bidang Akademik dan Minat-Bakat. Semua program studi menerima jalur PMDP dengan pengaturan kuota dan seleksi yang ditentukan oleh Prodi Masing-Masing. Jalur PMDP ini terdiri dari tiga kategori, yaitu Siswa Berprestasi Bidang Akademik, Siswa Berprestasi Bidang Olah Raga dan Seni serta Bibit Unggul Tidak Mampu. Persyaratan :

1. Memiliki nilai minimal 75 (tujuh puluh lima) untuk semua mata ajar sejak semester I.

2. Memiliki prestasi di bidang akademik , olah raga, seni dan prestasi lain.

3. Mengajukan Lamaran Kepada Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU) STIKES KJP Palopo.

4. Surat Lamaran disertai dengan :

a. Formulir Pendaftaran (A1,A2,A3) yang dapat didownload melalui situs www.stikeskjp.ac.idb. Foto copy rapor semester I V yang telah disyahkan Kepala Sekolah.

c. Pas Foto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar (warna)d. Surat keterangan berkelakuan baik dari sekolah yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah

e. Surat Keterangan Kepala Sekolah yang menyatakan bahwa siswa yang bersangkutan masuk ranking sekolah 10 (sepuluh) besar

f. Piagam penghargaan atas prestasi yang pernah dicapai.

g. Khusus bagi yang berprestasi tetapi tidak mampu melampirkan Surat keterangan tidak mampu dari Desa/Kecamatan dan menyertakan fotokopi Kartu Keluarga Miskin (Gakin) yang dilegalisir oleh Kepala Desa/Lurah/Camat. Bila diperlukan, STIKES KJP akan melakukan pemeriksaan secara langsung.

5. Lamaran diterima paling lambat tanggal 13 Juli 2015 (cap pos, bagi yang melalui pos)

6. Hasil seleksi administratif dan tahap seleksi kesehatan akan diumumkan melalui situs www.stikeskjp.ac.id. 3. Prosedur, Tempat Pendaftaran & Seleksi Jalur Reguler/Transfera. Mengambil formulir pendaftaran (F1), Formulir Kesanggupan Sumbangan Pembangunan (F2) dan Surat Pernyataan Bersedia Mematuhi Peraturan Pendidikan (F3) di kampus STIKES KJP atau melalui situs : www.stikeskjp.ac.id.

b. Calon mahasiswa datang sendiri untuk administrasi dengan membawa berkas-berkas lengkap yaitu:

1) Formulir F1, F2, F3 yang telah terisi

2) Foto Copy Ijazah/Surat Keterangan lulus dan SKHUN yang sudah dilegalisir

3) Foto copy tanskrip nilai D3 Keperawatan untuk pendaftaran S1 Keperawatan Jalur Transfer4) Pas Foto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar (berwarna)5) Surat keterangan berkelakuan baik dari sekolah yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah

c. Membayar biaya pendaftaran dan tes :

1) Prodi DIII Kebidanan

: Rp. 175.000,00

2) Prodi S1 Keperawatan

: Rp. 175.000,00

3) Prodi S1 Keperawatan Jalur Transfer : Rp. 175.000,00

4. Persyaratan Pendaftaran Prodi Nersa. Indeks Prestasi Kumulatifminimal2,75.

b. Membawa ijazah(S.Kep) serta transkrip yang sudah dilegalisir (masing-masing 2 lembar), atau keterangan Lulus.

c. Mengisi formulir pendaftaran (F1N) sertamenyerahkan Pas foto berwarna ukuran 4x6(5 lembar) dan 3 x 4 (5 lembar)

d. Pernyataan bersedia mengikuti peraturan pendidikan prodi Ners STIKES KJP (F2N)5. Waktu Pendaftaran RegulerGalombangPendaftaranTes

Gelombang I3 Januari-21 Mei 201523 Mei 2015

Gelombang II25 Mei- 25 Juni 201527 Juni 2015

Gelombang III29 Juni- 23 Juli 201525 Juli 2015

Tes dapat dilaksanakan dalam 1 hari (one day service), hasil seleksi diumumkan setiap hari Selasa setelah tes dilaksanakanWaktu Pendaftaran Prodi Ners

NoKegiatanWaktuKeterangan

1.Pendaftaran/ Pengambilan Formulif16-20 Oktober 2015Kampus Stikes KJP

Atau web : www stikeskjp.ac.id

2.Tes Tulis 21 Oktober 2015(10.00-12.00 wita)Kampus Stikes KJP

3.Pengumuman Ujian Tulis22 Oktober 2015Kampus Stikes KJP

Atau web : www stikeskjp.ac.id

4.Her-Registrasi & transaksi pemrograman Mata Kuliah (KRS) *)22-25 Oktober 2015*)Setelah semua persyaratan dan ketentuan keuangan sudah selesai dibayar di bank MitraSTIKES KJP dan sudah divalidasi dan disahkan oleh bagian keuangan STIKES KJP

5.Penjelasan ujian kepaniteraan umum28 Oktober 2014 (pkl. 14.00-selesai)

Kampus Stikes KJP

6.Ujian Panum29 Oktober 2014- 3 November 2015Lab keperawatan

7.Pengumuman Ujian Panum4 November 2015Kampus Stikes KJP

Atau web : www stikeskjp.ac.id

8.Penjelasan panduan profesi ners 6 November 2015Kampus Stikes KJP

6. Materi Ujian Regulera. Materi Ujian Tulis : Matematika, IPA (Biologi,Fisika,Kimia), Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesiab. Tes Potensial Akademik (khusus untuk jalur transfer)c. Tes Wawancarad. Tes Kesehatan7. Registrasia. Sebelum melakukan daftar ulang mahasiswa baru wajib menyelesaikan urusan administrasi keuangan yang meliputi Dana Pengembangan Pendidikan, SPP dan PPS di Bank mitra.b. Selanjutnya mahasiswa baru melakukan daftar ulang di BAAK (membawa berkas persyaratan yang telah ditentukan)c. Mahasiswa baru akan memperoleh Bukti daftar ulang dari BAAK untuk pengambilan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

8. Pengunduran Diri Mahasiswa Baru

a. Mahasiswa baru yang sudah melakukan daftar ulang dapat mengundurkan diri dengan alasan diterima di PT lain atau karena alasan tertentu.b. Proses pengunduran diri dilakukan di BAAK dengan membawa Bukti penerimaan mahasiswa baru dari PT lain atau Bukti alasan lain berserta Bukti daftar ulang/Bukti bayar ke STIKES KJP.

c. Calon mahasiswa baru akan menerima Bukti Pelaporan Pengunduran Diri.9. Data Mahasiswa Baru

Hasil Akhir dari proses Penerimaan Mahasiswa Baru adalah Data Mahasiswa yang selanjutnya menjadi dasar bagi STIKES KJP untuk proses kegiatan berikutnya.10. Biaya Kuliah

Pada saat daftar ulang yang perlu dibayarkan adalah :NoJenis BiayaJumlah

A.Prodi D.III Kebidanan

1.Pengenalan Program Studi Rp. 200.000

2.SPP semester IRp. 1.800.000

3.Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) Rp. 4.000.000 * maksimal 3 x angsuran

4.Perlengkapan (pakaian praktik, baju praktikum, jas almamater, atrubut)Rp. 1.800.000

TotalRp. 7.800.000,-

B.Prodi S1. Keperawatan

1.Pengenalan Program Studi Rp. 200.000

2.SPP semester IRp. 1.800.000

3.Dana Pengembangan Pendidikan (DPP)Rp. 4.000.000 * maksimal 3 x angsuran

4.Perlengkapan (pakaian praktik, baju praktikum, jas almamater, atrubut)Rp. 1.800.000

TotalRp. 7.800.000,-

C.Prodi Ners

1.SPP semester IRp. 1.800.000

2.Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) *) khusus bagi lulusan S1 keperawatan diluar STIKES KJPRp. 4.000.000 * maksimal 2 x angsuran

3.Biaya ujian PanumRp. 250.000

4.Biaya praktik profesi per staseRp. 450.000

TotalRp. 6.500.000

11. KETENTUAN-KETENTUAN :a. Bersedia mematuhi dan mengikuti ketentuan / peraturan Pendidikan dengan menandatangani surat pernyataan (F3).

b. Biaya pendaftaran dan berkas-berkas yang sudah diserahkan tidak dapat diminta kembali.

c. Tidak menyediakan sarana akomodasi dan transportasi selama mengikuti seleksi.

d. Bagi calon mahasiswa STIKES kjp yang diterima di SNMPTN/SPMB PTN dan akan mengundurkan diri, uang yang sudah dibayarkan saat daftar ulang bisa diambil kembali, dengan menunjukkan bukti diterima di SNMPTN/SPMB PTN Negeri dipotong sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah). Pengambilan paling lambat 1 (satu) minggu setelah pengumuman SNMPTN/SPMB PTN.

e. Bagi mahasiswa baru wajib mengikuti Pengenalan Program Studi (PPS), mengenakan seragam pakaian atas kemeja putih lengan panjang berdasi hitam, celana panjang hitam (putri), celana panjang hitam (putra) dan bersepatu kets hitam.

f. Kegiatan PPS Tahun Akademik 2015/2015 dilaksanakan tanggal 28 30 Agustus 2015g. Kuliah perdana bagi mahasiswa baru TA 2015/2016 dilaksanakan tanggal 1 September 2015

Lampiran : SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES)KURNIA JAYA PERSADA PALOPOPROGRAM STUDI S1 KeperawatanJl. Dr Ratulangi No 172 Kota Palopo Prov. Sulsel. Tlp/Fax (0471) 3311484

FORMULIR PENDAFTARAN JALUR TRANSFERSTIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPO

TAHUN AKADEMIK 2015/2016A. IDENTITAS

Nomor Pendaftaran:-diisi panitia

Nama Lengkap:

Jenis kelamin:PriaWanita

Tampat Lahir:

Tanggal lahir:--

Agama:

Alamat Korespondensi:

Email :

No telepon/HP:

Asal PT:

Tahun Lulus:IPK :

Tinggi Badan:cmBerat Badan :kg

Nama orang tua/ Wali penanggungjawab :

No Telepon/HP:

Pekerjaan:

B. Kelengkapan

Berkas:( 2 lbr foto copy ijazah (D.III Keperawatan) yang dilegalisir

( 2 lbr foto copy transkrip nilai yang dilegalisir

( surat pernyataan kesediaan mengikuti peraturan pendidikan

( Pas foto berwarna ukuran 4x6(5 lembar) dan 3 x 4 (5

lembar)

.., .,.,. 2015Calon Mahasiswa

.

(Nama lengkap)

Sekolah tinggi ilmu kesehatan (stikes)

Kurnia jaya persada palopo

Program studi NERSJl. Dr Ratulangi No 172 Kota Palopo Prov. Sulsel. Tlp/Fax (0471) 3311484

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama

:

Tempat /Tgl Lahir:

Jenis Kelamin

:

Alamat

:

Selama mengikuti program profesi Ners di STIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPO T.A 2015/2016 dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya :

1. Bersedia mengikuti ujian PANUM sebagai bagian dari Program Profesi Ners STIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPO.

2. Bersedia untuk meninggalkan tempat tugas/kerja untuk kepentingan Program Profesi Ners (tidak ada alasan untuk tidak mengikuti jadwal profesi termasuk karena pekerjaan).

3. Bersedia untuk membayar biaya pendidikan program profesi Ners T.A 2015/2016 sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh STIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPO.

4. Bersedia mengikuti Program Profesi Ners dengan kehadiran 100% tanpa dispensasi (pengurangan waktu praktek).

5. Bersedia melaksanakan tata tertib praktek Profesi Ners sebagaimana termuat pada panduan pendidikan Prodi Ners STIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPO T.A 2015/2016.

6. Bersedia untuk diatur penempatan prakteknya sesuai ketentuan yang dikeluarkan oleh institusi kecuali diminta pendapat untuk itu.

7. Bersedia untuk diberi sanksi berturut-turut mengulang departemen yang tidak diikuti, dicutikan, atau dikeluarkan dari Program Profesi Ners bila melanggar pernyataan ini.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa paksaan dari pihak manapun.

Palopo 2015 Calon Peserta Profesi,

Materai 6000

Nama lengkap

Form. SPMB-J.REG -STKES.KJP-02-015FORMULIR PERMOHONAN PENDAFTARAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU

JALUR REGULERSTIKES KURNIA JAYA PERSADA PALOPOTAHUN AJARAN 2015 /2016Kepada Yth.

Ketua STIKES Kurnia Jaya Persadadi- Palopo

Foto

4x6

(ditempel disini)

Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

1. N a m aLengkap (sesuai ijasah):

2. Tempat/Tanggal Lahir:

3. Asal Sekolah

:

4. Jurusan

:

5. TB/BB/Gol Darah

: cm kg

6. Agama

: (I) (P) (K) (H) (B)

7. Alamat Rumah

:

8. No Tlp./HP

:

9. Pilihan Program Studi: D.III Kebidanan S1 Keperawatan

Riwayat PendidikanNama SekolahTahun LulusNilaiPeringkat*)

STTBDANUN

*) isi peringkat saat menammatkan sekolahDengan ini mengajukan permohonan untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalus reguler STIKES Kurnia Jaya Persada Palopo T.A. 2015/2016. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan :

(Diisi oleh panitia)1. Pas Foto warna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar, 2 x 3 sebanyak 2 lembar 2. Foto Copy ijasah/STTB/SKL (Surat Keterangan Lulus dari kepala sekolah) yang dilegalisir sebanyak 1 lembar 3. Foto Copy Daftar Nilai UN yang Dilegalisir 1 lembar

4. Rekapitulasi Nilai Rapor yang dilegalisir5. Surat kelakuan Baik dari Sekolah atau kepolisian

Demikian permohonan ini kami ajukan dengan sebenar-benarnya dan apabila saya diterima saya berjanji akan mematuhi peraturan akademik dan peraturan lain yang berlaku di lingkungan STIKES Kurnia Jaya Persada Palopo. Mengetahui :

Orangtua/Wali,

---------------------- ..,.,, 2015 Yang Mengajukan Permohonan,

-------------------------

F1N

Isi dengan huruf balok, beri tanda (x) pada jawaban yang dipilih

Foto warna 3x 4

F1N

P

L

Panduan | Penerimaan Mahasiswa Baru STIKES KJP 20158