My Presentation

download My  Presentation

of 12

  • date post

    01-Jan-2016
  • Category

    Documents

  • view

    41
  • download

    2

Embed Size (px)

description

To :. My Presentation. Dibuat oleh :. DENY SUGIARTA. Makanan cepat saji. Bahaya makanan cepat saji. - PowerPoint PPT Presentation

Transcript of My Presentation

Slide 1

My Presentation

To :

1

Dibuat oleh :DENY SUGIARTA2Makanan cepat saji

3Makanan cepat saji dapat menyebabkan berbagai penyakit. Pertama, penyakit kanker. Makanan cepat saji yang diproses dengan banyak aditif yang dapat menyebabkan kanker. Untuk memastikan biaya rendah makanan cepat saji itu, produk makanan cepat saji yang dibuat dengan bahan yang sangat-diproses untuk memberikan rak-hidup, dan untuk meningkatkan rasa. Aditif pada makanan penyebab penyakit kanker cepat. Salah satunya adalah Leukimia, yaitu penyakit fatal.

6

Ketiga, makanan cepat saji adalah makanan kurang bergizi. Hal ini lezat, tapi tidak sehat bagi tubuh kita. Tubuh kita hanya menyerap kurang gizi dari itu. Hal ini membuat tubuh kita tidak bisa tumbuh lebih baik. Salah satu karakteristik gizi buruk adalah perut buncit. Namun tubuh adalah lemak, namun tidak sehat.

Hal ini dapat disimpulkan bahwa makanan cepat saji adalah makanan berbahaya, jika kita mengkonsumsi dalam waktu yang lama. Hal ini menyebabkan kanker, kegemukan, dan kurang bergizi.

Kedua, obesitas adalah penyakit yang disebabkan oleh lemak. Fast food banyak mengandung lemak. Salah satu karakteristik obesitas adalah ukuran tubuh lebih besar dari sebelumnya. Misalnya, seseorang yang berat 50 kg, dalam 3 bulan kemudian tubuhnya menjadi 75 kg, itu terjadi karena dia mengkonsumsi makanan cepat saji. Jika tubuh kita telah diserang oleh obesitas, kita jatuh sulit untuk bergerak dan nafas. Jika kita kelebihan lemak, kolestrol kita bisa meningkat.

7LEUKIMIA

9

OBESITY10Less Nutritious

11

12