Melayani tuhan

download Melayani tuhan

of 12

  • date post

    15-Apr-2017
  • Category

    Spiritual

  • view

    1.282
  • download

    2

Embed Size (px)

Transcript of Melayani tuhan

Yesus Raja

Melayani TUHANoleh: Hendra Kasenda

Yohanes 4:35Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.

YESUS MELAYANIIa berkeliling di semua kota dan desa. Ia terjun dalam kehidupan sehari-hari dari orang yang Ia layani. Ia mengajar, memberitakan Injil, dan melenyapkan segala penyakit dan kelemahan. Tuhan Yesus membawa berita dari Bapa di surga disertai dengan kuasa ilahi.

YESUS Melihat Banyak tuaianTuhan Yesus digerakkan oleh besarnya tugas penuaian. Ia digerakkan oleh belas kasihan melihat orang banyak yang terlantar seperti domba yang tidak mempunyai gembala, atau dengan gambaran lain, seperti tuaian di ladang yang belum dituai. Ia mengajar murid-murid-Nya supaya meminta pekerja-pekerja untuk menuai tuaian itu kepada Bapa.

Ada banyak orang butuh Yesus

Siapkan diri melayani TUHAN

5 Sikap Melayani TUHAN1. RELA MELAYANI

Jika Anda merasa Allah tidak dapat memakai Anda, ingatlah bahwa Dia tidak meminta Anda untuk menjadi sukses. Dia hanya ingin agar Anda rela melayani Dia, dan setia dalam tugas yang Ia berikan.

5 Sikap Melayani TUHAN 2. MAU MEMBERI

Petrus berkata, "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"

5 Sikap Melayani TUHAN 3. PIKUL SALIB

Yesus berkata, "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku." (Lukas 9:23)

5 Sikap Melayani TUHAN 4. Meninggikan YESUS

Allah berjanji, jika Anda meninggikan Yesus, berita tentang Yesus Kristus akan menarik semua orang kepada keselamatan, "Dan Aku, apabila Aku ditinggikan ... akan menarik semua orang datang kepada-Ku." (Yohanes 12:32)

5 Sikap Melayani TUHAN 5. Siap Dipakai

2 Timotius 4:2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

MELAYANI LEBIH SUNGGUH