maltosa 2014

1
Maltosanya udah bagus, tapi sosialisasina masih kurang. Pernah denger si ada maltosa tapi jarang liat majalahnya. Isinya bagus, tapi kurang uptodate karena Cuma terbit 1 tahun 1 kali. – mira (2011) Bagus, jadi bisa ngasih info tentang pangan atau pengolahan pangan. Kalo bisa ditambahin rubrik tentang resep makanan terus juga ditambah halamannya. Terbitnya jangan 1 tahun sekali, kalo bisa 1 semester sama banyakin jumlah cetakan biar anggota tau tentang maltosa. –windi (2011) Design majalah bagus, isisnya juga bagus tapi alangkah baiknya isinya di update lagi, dan keluarnya 1 bulan sekali dan diperbanyak biar anggota pad abaca. Ditambahin event-event himateta yang udah atau baru mau dijalanin. –laras (2011) Melihat maltosa edisi 1 besar harapan saya kepada redaksi temen-temen ITP dapat membaca maltosa edisi berikutnya karena informasi yang ditampilkan bermanfaat bagi kita selaku mahasiswa pangan. Mungkin kedepannya lebih mengangkat isu-isu pangan terkini dan kebijakan pemerintah tentang pangan. –singgih (2010) Selalu ingat membaca merupakan jendela dunia yang menjadi salah satu kunci kita untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini.guna menambah ilmu dan pengetahuan kita. Semoga maltosa menjadi icon bagi temen-temen mahasiswa ITP untuk mengedukasi pembaca-pembaca khusunya tentang dunia pangan. –ridwan (2010) Bagus soalnya bermanfaat buat mahasiswa. Tapi mungkin dicoba persemester 2 kali. Ini jujur juga baru tau ada maltos, terus kalo bisa halamannya ditambah lagi. –frans (2013) Maltosa tuh bagus, gambarnya menarik, suka sama isinya, tapi kalo bisa terbitnya jangan 1 tahun sekali kalo bisa 3 bulan sekali. – Annisa F (2012)

description

ilmu

Transcript of maltosa 2014

Page 1: maltosa 2014

Maltosanya udah bagus, tapi sosialisasina masih kurang. Pernah denger si ada maltosa tapi jarang liat majalahnya. Isinya bagus, tapi kurang uptodate karena Cuma terbit 1 tahun 1 kali. – mira (2011)

Bagus, jadi bisa ngasih info tentang pangan atau pengolahan pangan. Kalo bisa ditambahin rubrik tentang resep makanan terus juga ditambah halamannya. Terbitnya jangan 1 tahun sekali, kalo bisa 1 semester sama banyakin jumlah cetakan biar anggota tau tentang maltosa. –windi (2011)

Design majalah bagus, isisnya juga bagus tapi alangkah baiknya isinya di update lagi, dan keluarnya 1 bulan sekali dan diperbanyak biar anggota pad abaca. Ditambahin event-event himateta yang udah atau baru mau dijalanin. –laras (2011)

Melihat maltosa edisi 1 besar harapan saya kepada redaksi temen-temen ITP dapat membaca maltosa edisi berikutnya karena informasi yang ditampilkan bermanfaat bagi kita selaku mahasiswa pangan. Mungkin kedepannya lebih mengangkat isu-isu pangan terkini dan kebijakan pemerintah tentang pangan. –singgih (2010)

Selalu ingat membaca merupakan jendela dunia yang menjadi salah satu kunci kita untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini.guna menambah ilmu dan pengetahuan kita. Semoga maltosa menjadi icon bagi temen-temen mahasiswa ITP untuk mengedukasi pembaca-pembaca khusunya tentang dunia pangan. –ridwan (2010)

Bagus soalnya bermanfaat buat mahasiswa. Tapi mungkin dicoba persemester 2 kali. Ini jujur juga baru tau ada maltos, terus kalo bisa halamannya ditambah lagi. –frans (2013)

Maltosa tuh bagus, gambarnya menarik, suka sama isinya, tapi kalo bisa terbitnya jangan 1 tahun sekali kalo bisa 3 bulan sekali. – Annisa F (2012)