makalah tinggi

download makalah tinggi

of 16

  • date post

    30-Dec-2014
  • Category

    Documents

  • view

    10
  • download

    2

Embed Size (px)

Transcript of makalah tinggi

TEHNIK RAHASIA MENAMBAH TINGGI BADAN

Program Peninggi Badan yang Murah, Sehat dan Aman untuk Segala Umur !! Tanpa pil/obat, Tanpa alat apapun !! 100% Alami

www.SuccessKid.com Ebook, Software & Blog

PENDAHULUAN

2

Kira-kira diakhir tahun 2006 saya merasa terobsesi ingin menambah tinggi badan saya, dikarenakan saya pernah jatuh cinta pada seorang gadis yang memiliki postur lebih tinggi dari saya. Tetapi entah mengapa dia berpaling, apapun alasannya saya tidak tahu. Saya tidak berfikir dia berpaling dari karena saya sedikit lebih pendek dari dia, tetapi yang saya ketahui bahwa gadis tersebut (menurut kabarnya) sudah memiliki lelaki lain yang tingginya lebih dari posturnya. Saya yakin bukan hal ini terjadi karena kekurang-tinggian tubuh saya, tetapi setidaknya membuat saya sedikit rendah diri karena kerendahan saya. Saya yakin, jika anda dalam posisi seperti saya, tentunya anda akan merasa demikian bukan? Tidak bedanya jika anda ditinggalkan kekasih karena ada lelaki/wanita lain yang berwajah lebih tampan atau cantik dari anda. Dari kejadian itu, saya selalu mencari sumber informasi tentang metode metode penambah tinggi badan, baik di media massa seperti Koran, majalah hingga internet. Walhasil suatu saat saya pernah menggunakan alas sepatu yang dipercaya dapat menambah tinggi badan. Benda ini berbentuk pipih, yang dapat diselipkan di sepatu, dengan beberapa benjolan-benjolan kecil di beberapa titik. Meski secara logika saya tidak begitu memahaminya, yakni bagaimana mungkin dengan alas tersebut massa tulang saya akan bertambah. Tetapi dengan pertimbangan reflexologies, saya mungkin dapat memahaminya, meski akhirnya tidak membuahkan hasil. Justru yang terjadi adalah ketidak nyamanan saya setiap kali saya memakai sepatu. Akhirnya dengan setengah putus asa saya coba mencari lewat internet melalui search engine ternama. Setelah mengunjungi beberapa website akhirnya saya terhenti pada suatu website yang terlihat tidak sekedar menjanjikan, tetapi dia juga dapat menjelaskan secara ilmiah tentang bagaimana tulang kita dapat tumbuh pada usia yang sudah melewati masa pertumbuhan. Akhirnya saya mencoba untuk order buku program tersebut dengan harga yang menurut saya cukup mahal, (USD 54.95 atau sekitar Rp.490ribuan) tetapi dengan pertimbangan bahwa investasi itu akan membuahkan hasil untuk seumur hidup saya Setelah saya mendapatkan buku panduan tersebut, pada hari yang sama saya mulai mempraktekkan segala petunjuk-petunjuk dan panduan yang tertera, saya dapat merasakan hasilnya bertambah tinggi 7 cm dalam kira-kira 4 bulan! Bayangkan saja jika anda memakai sepatu yang hak tumitnya 7 cm, bukankah anda merasa seperti paling tinggi? Kini tinggi saya 171 cm, dari sebelumnya hanya 164 cm. Dalam keseharian saya lebih percaya diri, lebih merasa lebih gagah, dan saya akan lebih banyak pilihan untuk memilih pasangan saya, karena dengan tinggi badan 163cm, itu sepertinya anda merasa terbatas untuk memilih pasangan bukan?

www.SuccessKid.com Ebook, Software & Blog

3 Setelah lembaran ebook tersebut saya simpan baik-baik, hingga akhirnya terbesit di benak saya untuk mempublikasikan hal ini, guna membantu orang-orang yang ingin meninggikan badan. Akhirnya saya membuat sebuah buku dimana keuntungan anda dengan membeli buku ini yang kandungannya sama dengan produk Amerika yang telah saya beli, juga keuntungan lainnya adalah buku ini sudah dapat anda fahami dengan mudah dalam Bahasa Indonesia.

Mengapa perlu menambah tinggi badan?Melihat pengalaman saya tadi, anda sudah dapat menyimpulkan bahwa tinggi badan dapat merupakan faktor yang dapat menambah percaya diri baik dari sisi kehidupan berpasangan, karir atau bahkan wibawa. Dengan tinggi badan yang proporsional dapat membantu seseorang meningkatkan percaya dirinya untuk mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan, meski sebenarnya tinggi badan bukan jaminan 100% agar seseorang mendapat jodoh dengan mudah, tetapi setidaknya memperoleh nilai lebih ketimbang orang yang pendek, dengan badan yang tinggi berarti penampilan akan lebih menarik. Tubuh dengan tinggi yang proporsional juga membantu seseorang agar lebih mudah mendapat pekerjaan. Juga bukan berarti dengan tinggi badan akan menjamin 100% mudah mendapat pekerjaan. Tetapi setidaknya juga akan menghasilkan nilai lebih bagi orang yang bersangkutan. Instansi-instansi jasa seperti perhotelan, penerbangan, restoran dan lain lain, mereka mayoritas menjadikan tinggi badan menjadi salah satu persyaratan untuk bekerja di perusahaan tersebut. Belum terbilang seperti angkatan atau militer yang juga bersyarat mutlak dengan tinggi badan yang memadai.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tinggi BadanPostur tubuh atau organ tubuh lainnya lebih cenderung dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Sehingga apabila kita melihat suatu pasangan yang tinggi maka pada biasanya akan menghasilkan anak yang tinggi pula. Tetapi menurut survey bahwa faktor gen dari Ibu lebih menentukan ketimbang dari pihak Bapak. Juga tentunya sangat dipengaruhi oleh faktor gizi terutama pada masa-masa pertumbuhan seperti pada umur dibawah 18 tahun. Jika pada masa pertumbuhan terjadi kekurangan kalsium, fosfor dan magnesium maka tulang yang terjadi tidak maksimal massanya. Masalah kekurangan fosfor jarang ditemukan sehingga faktor ini dapat diabaikan. Lain halnya dengan unsur kalsium , kasus kekurangan kalsium sering ditemukan. Unsur kalsium terdapat dalam bahan pangan yang lebih terbatas. Untuk Amerika tidak ada masalah kekurangan kalsium karena pola makanan tradisional sudah mampu memberikan kalsium 2-3 kali lebih banyak dari yang dibutuhkan seperti keju, telur dan susu. Uraian tentang gizi akan diulas lebih banyak pada bagian program makanan nanti.

www.SuccessKid.com Ebook, Software & Blog

Sebelum Memulai

4

Bacalah buku ini dengan seksama, baris per baris, tanpa melompat-lompat guna menghasilkan hasil yang optimal. Saran saya sebelum melakukan latihan-latihan, perhatikan apakah anda memiliki kontra indikasi atau keluhan-keluhan yang memang berpantang untuk melakukan latihan tulang. Jika anda pernah mengalami suatu kecelakaan atau histori medis yang berpengaruh pada susunan tulang anda terutama pada punggung dan kaki, sebaiknya di konsultasikan dulu kepada dokter guna menghindari efek yang akan memperburuk kondisi anda. Dalam melakukan latihan dibutuhkan kesabaran dan ketekunan juga kedisiplinan anda. Tanamkanlah bahwa ini adalah program melatih kedisiplinan, kerajinan, ketekunan anda yang akan menghasilkan untuk jangka panjang dan bahkan seumur hidup anda. Hasil dari program ini bervariasi pada tiap orang, dikarenakan struktur metabolik tulang pada tiap orang berbeda. Sebagian bertambah cuma 2 cm, sedangkan yang lainnya bisa hingga 11 cm. Yang pasti jangan berputus asa dengan hasil yang anda dapatkan, yang terpenting adalah anda dapat mengatakan bahwa anda bukan anda yang dahulu lagi, anda sudah berbeda dengan penampilan yang sedikit atau banyak lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana Saya Bisa Lebih Tinggi?Kalau kita bicara mengenai pertumbuhan tulang, kita semua tahu bahwa tulang terhenti pertumbuhannya pada umur sekitar 18 sampi 20 tahun. Tentunya anda bertanya-tanya. Umur anda kini (misalnya) 30 tahun, bagaimana saya bertambah tinggi sedangkan tulang saya sudah tidak dalam phase pertumbuhan. Dalam program ini, dan program tinggi-badan manapun tidak ada satupun yang menjanjikan akan menambah massa tulang melalui pertumbuhan tulang. Melainkan menstimulasi pertumbuhan tumpukan cakram tulang rawan (intervertebral discs) yang terdapat pada tulang punggung kita yang teksturnya lebih lunak dari tulang pada umumnya. Tulang inilah yang menopang tiap ruas tulang punggung yang jumlahnya 33. yaitu 7 buah pada tulang leher, 12 buah pada tulang punggung, 5 buah pada tulang pinggang, 5 buah pada tulang kelangkang dan 4 buah pada tulang ekor. Dikarenakan tekstur tulang ini yang sedikit lunak dan elastis dari tulang biasa yang berfungsi sebagai peredam kejut dalam aktivitas kita sehari-hari, maka program ini bertujuan menstimulasi tulang tersebut hingga menjadi lebih panjang dan statis sehingga membentuk tulang punggung yang lebih panjang dan menghasilkan penambahan tinggi badan.

www.SuccessKid.com Ebook, Software & Blog

5 Kini kita lihat tampilan gambar dibawah ini tentang letak cakram tulang rawan itu: Seperti saya singgung sebelumnya bahwa sehubungan komponen tulang ini cukup lunak dan lentur, sehingga dimana badan kita dapat menoleh, membungkuk dan lain sebagainya, sehingga bukankah unsur tersebut adalah material yang berpotensi dalam tulang punggung kita untuk sedikit diperpanjang melalui latihan-latihan khusus? Anda dapat membayangkan dari 12 ruas tulang punggung kita yang mana tiap ruas terdapat tulang rawan ketebalan paling sedikit seperempat Inch, dan kita tambah ketebalannya masing-masing kira kira seperempat inch lagi. Anda kalikan 0,25 inch dikalikan 12, maka anda akan bertambah tinggi 3 inch atau kira-kira 8 cm!

Tapi perlu diketahui bahwa penambahan ketebalan cakram tersebut bisa lebih tebal dari 0.25 inch. Dan itu berarti masih berpotensi untuk lebih tinggi dari 8cm. Tahukah anda bahwa pada waktu-waktu tertentu cakram tulang rawan kita menebal, seperti contoh ketika anda bangun tidur. Anda bisa buktikan ukur tinggi badan anda ketika anda sebelum dan sesudah tidur, saya jamin tubuh sedikit lebih tinggi setelah anda bangun tidur. Itulah salah satu efek dari penebalan tulang rawan pada tulang punggung kita ketika kita tidur. Namun ketika anda kembali beraktivitas maka bagian tersebut menciut kembali. Pada petunjuk latihan-latihan nanti adalah bertujuan bagaimana agar bagian tulang tersebut semakin menebal dibantu dengan makanan penunjang yang berfungsi agar cakram tersebut makin kuat, tebal dan solid (tidak mudah ciut).

Panduan Gerak Untuk Penebalan Tulang CakramAda beberapa panduan dan latihan guna mempertebal tulang cakra