Lenovo a 7000

3
Detail produk Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A7000. Smartphone ini mengusung fitur Dual SIM dengan tampilan layar sebesar 5.5" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda. Display 5.5" Memiliki layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel membuat smartphone besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Dua Kartu, Dua Pilihan Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A7000 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM, smartphone ini siap memberi Anda pilihan untuk gonta- ganti kartu SIM dengan mudah. Desain Dinamis Lenovo A7000 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda. Kinerja Optimal Smartphone ini didukung prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 plus RAM 2 GB dan memori internal 8 GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A7000 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 5.0 Lollipop. Konektivitas Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A7000. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Fitur Multimedia Lenovo A7000 dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.

description

Detail spesifikasi produk Lenovo A 7000

Transcript of Lenovo a 7000

Detail produkLenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A7000. Smartphone ini mengusung fitur Dual SIM dengan tampilan layar sebesar 5.5" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Display 5.5"Memiliki layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel membuat smartphone besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua PilihanBagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A7000 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM, smartphone ini siap memberi Anda pilihan untuk gonta-ganti kartu SIM dengan mudah.

Desain DinamisLenovo A7000 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja OptimalSmartphone ini didukung prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 plus RAM 2 GB dan memori internal 8 GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A7000 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 5.0 Lollipop.

KonektivitasAnda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A7000. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur MultimediaLenovo A7000 dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.Spesifikasi Lenovo A7000 Dual SIM - 8 GB - HitamApa yang ada di dalam kotak: 1 x Lenovo A7000 1 x Charger 1 x Kabel Data 1 x Buku Panduan 1 x Kartu GaransiFitur Umum:SKULE629ELAVW17ANID-890684

HargaRP 1.999.000

Kapasitas Baterai2900 mAh

Tipe BateraiLi-Po

Built in Flash Ya

Built in Memory Ya

KameraYa

WarnaHitam

Koneksi Nirkabel4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G

Kecepatan CPU1.50

Fitur TampilanHD

Ukuran layar5.5

FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|HD|Li-Ion

Ukuran hard disk (GB)8.0

Input3.5mm jack

Megapiksel8.0

Tipe MemoriMicro SD

Jaringan2G|3G|4G

Sistem OperasiAndroid

Versi Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 Lollipop

OutputUSB

Kamera Belakang8 MP

Tipe ProcessorOcta-core

Ukuran (L x W x H cm)1x1x1

Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Lenovo

Berat (kg)1

Published Time2015-05-26 11:00:00

Memori RAM (Gb)2

Resolusi Layar720 x 1280

Tipe Layar IPS Capaci

Kamera Depan5 MP

SIMDual SIM

SIM card typeMicro

Penawaran SoftwareAndroid OS, v5.0 (Lollipop)

Kecepatan Processor1.5 GHz

Waktu Siaga264 Jam (3G)

Kapasitas Penyimpanan8

RAM2

Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 Lollipop

Waktu Bicara16 Jam (3G)

Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Tipe Kartu Memorimicro SD