Laporan Pertanggungjawaban BEM STMIK BNJ Bulan Maret 2014

28
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STMIK BINA NUSANTARA JAYA LUBUKLINGGAU Sekretariat : Lantai 3 Kampus STMIK BNJ Lubuklinggau http://bemstmikbnjllg.blogspot.com email : [email protected] “Ruh-ruh itu ibarat prajurit-prajurit yang dibaris-bariskan. Yang saling mengenal diantara mereka pasti akan saling melembut dan menyatu. Yang tidak saling mengenal diantara mereka pasti akan saling berbagi dan berpisah.” – HR Al Bukhari Semoga kita adalah barisan-barisan yang semangatnya selalu menyala dan pantang mundur acapkali payah kita dimaki, karena semua bergerak pada poros kebaikan yang berangkat dari kegelisahan-kegelisahan dan jawaban serta pilihan untuk bergerak. Meski tak banyak yang kita lakukan dan tak sebaik yang kita rencanakan tetapi jangan menyesal untuk tetap berada di jalan yang pernah kita pilih bersama dalam kondisi masing-masing yang tak serupa. Semoga kita bukan hanya bagian tapi mengakui semua orang- orang yang menjadi bagian dari proses perbaikan diri kita, semoga yang sudah mengenal akan semakin faham saudaranya dan saling mengakarkan pijakan di bumi dan menengadah ke langit lebih lama untuk memimpikan perubahan baik itu. Semoga penilaian manusia bukan satu-satunya alas an untuk berbuat baik tetapi penilaian langit itu yang lebih kami cintai. Badan Eksekutif Mahasiswa adalah sebuah supporting system yang harus selalu bergerak di dalam tubuh STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau. Kami sadar tidak ada kesempurnaan tetapi kami berharap kami akan selalu bergerak menjadi lebih baik sekecil apapun kontribusi kami.

description

Laporan Pertanggungjawaban BEM Setiap bulannya

Transcript of Laporan Pertanggungjawaban BEM STMIK BNJ Bulan Maret 2014

Ruh-ruh itu ibarat prajurit-prajurit yang dibaris-bariskan. Yang saling mengenal diantara mereka pasti akan saling melembut dan menyatu. Yang tidak saling mengenal diantara mereka pasti akan saling berbagi dan berpisah. HR Al Bukhari

Semoga kita adalah barisan-barisan yang semangatnya selalu menyala dan pantang mundur acapkali payah kita dimaki, karena semua bergerak pada poros kebaikan yang berangkat dari kegelisahan-kegelisahan dan jawaban serta pilihan untuk bergerak.Meski tak banyak yang kita lakukan dan tak sebaik yang kita rencanakan tetapi jangan menyesal untuk tetap berada di jalan yang pernah kita pilih bersama dalam kondisi masing-masing yang tak serupa. Semoga kita bukan hanya bagian tapi mengakui semua orang-orang yang menjadi bagian dari proses perbaikan diri kita, semoga yang sudah mengenal akan semakin faham saudaranya dan saling mengakarkan pijakan di bumi dan menengadah ke langit lebih lama untuk memimpikan perubahan baik itu.Semoga penilaian manusia bukan satu-satunya alas an untuk berbuat baik tetapi penilaian langit itu yang lebih kami cintai.Badan Eksekutif Mahasiswa adalah sebuah supporting system yang harus selalu bergerak di dalam tubuh STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau. Kami sadar tidak ada kesempurnaan tetapi kami berharap kami akan selalu bergerak menjadi lebih baik sekecil apapun kontribusi kami.

Ketua BEMSekretaris BEM

B o b i Yayang EBM 2012.01.0037 2012.01.0001

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABANDIVISI PENGEMBANGAN POTENSI SUMBER DAYA MANUSIABEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Pengembangan Potensi Sumber Daya Manusia merupakan salah satu organ struktural dan fungsional BEM STMIK BNJ 2014yang berperan mengkoordinasikan, menyingkronkan, serta mengawasi perencanaan, penyusunan dan pelaksana kebijakan di ranah pengembangan potensi mahasiswa STMIK BNJ.

SDM Divisi PPSDMNamaJabatanNIMProdi/Angkatan

HarmokoKetua PPSDM2012.01.0027SI / 2012

Rusnia NingsiSekretaris PPSDM2011.01.0015SI / 2011

M. MehmetAnggota PPSDM2012.01.0006SI / 2012

Dona PramicaAnggota PPSDMSI / 2011

Perianus LombuAnggota PPSDM2012.01.0018SI / 2012

Deskripsi Kerja Divisi PPSDMDivisi PPSDM (Pengembangan Potensi Sumber Daya Manusia) adalah divisi yang bertanggung jawab atas pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa dalam bidang pendidikan keilmuwan, pengembangan sumber daya, peningkatan semangat persaudaraan melalui kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung terwujud mahasiswa BNJ yang kreatif dan dinamis.

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN PADA BULAN MARET

1.Pengawasan IT Club

Project SupervisorHarmoko & Rusnia Ningsi

Tujuan KegiatanPengontrolan kegiatan UKM IT Club

Indikator KeberhasilanLaporan kegiatan IT Club dipublikasikan setiap bulannya

Deskripsi KegiatanMengawasi dan mengontrol kegiatan UKM IT Club perbulannya

WaktuSetiap hari Kamis dan Sabtu

TempatKampus STMIK BNJ LLG

PesertaAnggota UKM IT Club

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterMengenai pencapaian tujuan untuk dapat mempublikasikan kegiatan UKM IT Club memang belum tercapai, permasalahan yang terjadi karena media publikasi dari kegiatan IT Club ini mengandalkan media sosial, maka kami membutuhkan koordinasi dengan divisi Hubungan Masyarakat untuk memasukkan laporan kegiatan di media sosial ataupun blog.

Saran dan Rekomendasi Publikasi yang dilakukan tidak hanya sekali dilakukan, namun dilakukan secara berkala sehingga informasi bisa sampai ke semua mahasiswa. Membuat media publiasi yang memang dikhususkan untuk mempublikasikan laporan kegiatan UKM, seperti rubrik di mading, leaflet dan lain-lain

C. PENUTUPDemikianlah Laporan Pertanggungjawaban Bulan Maret 2014 Divisi Pengembangan Potensi Sumber Daya Manusia ini disusun, mudah-mudahan program-program yang telah dilaksanakan memberi manfaat bagi semua pihak.

Ketua Divisi PPSDM

Harmoko2012.01.0027

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABANDIVISI HUBUNGAN MASYARAKAT BEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Hubungan Masyarakat adalah divisi yang melakukan kegiatan sebagai upaya untuk meningkatkan dan menjalin hubungan baik intra maupun ekstra.

SDM Divisi HUMASNamaJabatanNIMProdi / Angkatan

M. JumadiKetua HUMAS2012.01.0026SI / 2012

Ria PratamaSekretaris HUMAS2013.01.0026SI / 2013

EffendiAnggota HUMAS2011.01.0005SI / 2011

Ferly Okta RendyAnggota HUMAS2011.01.0001SI / 2011

Rahmat Iqbal PAnggota HUMAS2011.01.0023SI / 2011

Deskripsi Kerja Divisi HUMASDivisi HUMAS (Hubungan Masyarakat) sebagai divisi yang menjaga stabilitas, sinergisitas, dan solidaritas internal serta menjalin hubungan baik intra maupun ekstra.

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN PADA BULAN MARET

1.Media Sosial (Facebook dan Twitter)

Project SupervisorRia Pratama

Tujuan KegiatanSebagai sarana komunikasi dua arah, publikasi dan aspirasi dari BEM BNJ kepada seluruh publik internal dan eksternal

Indikator KeberhasilanInformasi seputar BEM dan mahasiswa dipublikasikan secara up to date

Deskripsi KegiatanPerkembangan penyebaran informasi melalui media sosial yang cepat serta tingginya pengguna media sosial di kalangan mahasiswa sehingga dibutuhkannya penyebaran informasi melalui media sosial. Peliputan, penulisan, pemrograman dan penterbitan informasi di media massa online

BentukTwitter dan Facebook

WaktuKondisional, sesuai kebutuhan

TempatKondisional

PesertaSeluruh civitas akademika STMIK BNJ baik internal maupun eksternal

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterJumlah Follower 54Jumlah Group Facebook 300

EvaluasiPengguna twitter sering kali bentrok antar kegiatan, seringkali PJ dari kegiatan memberitahu pengguna saat mendekati kegiatan bahkan H-Jam sehingga perlu dijadwal dan digilir

Saran dan RekomendasiSetiap kegiatan yang akan menggunakan twitter konfirmasi max H-1 hari agar tidak ada informasi yang saling tumpang tindih

C. PENUTUPDemikian penjabaran pertanggung jawaban dari program kerja divisi HUMAS. Semoga apa yang telah disampaikan bermanfaat dan menjadi pembelajaran agar lebih baik kedepannya.

Ketua Divisi HUMAS

Muhammad Jumadi2012.01.0026

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABANDIVISI BAGIAN SENI DAN KETERAMPILANBEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Bagian Seni dan Keterampilan adalah divisi yang bertanggung jawab atas pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa dalam bidang seni, sehingga dapat mendukung mahasiswa STMIK BNJ yang kreatif.

SDM Divisi BASETRAMNamaJabatanNIMProdi / Angkatan

Merlin AgustinKetua BASETRAM2012.01.0007SI / 2012

Wahyu Lorenza AZSekretaris BASETRAM2013.01.0028SI / 2013

Lufi AlpiansyahAnggota BASETRAM2011.01.0052SI / 2011

RinaAnggota BASETRAM2013.01.0011SI / 2013

Poppy RamadhonaAnggota BASETRAM2013.01.0015SI / 2013

Deskripsi Kerja Divisi BASETRAMDivisi BASETRAM (Bagian Seni dan Keterampilan) adalah divisi yang bertanggung jawab atas pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa dalam bidang seni apresiasi terhadap budaya daerah dan nasional, peningkatan semangat persaudaraan melalui kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung terwujud mahasiswa BNJ yang kreatif dan dinamis.

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN PADA BULAN MARET

1.Latihan Rutin Seni (Padus dan Mading)

Project SupervisorMerlin Agustin,Wahyu Lorenza AZ, dan Rina

Tujuan KegiatanMeningkatkan kekompakan dan kedisiplinan seluruh anggota UKM Seni

Indikator KeberhasilanLatihan rutin berjalan dengan lancar

Deskripsi KegiatanBentukPaduan Suara dan Mading

WaktuUntuk padus pada hari selasa pukul 11.45 dan Mading Sebulan 2 kali

TempatKampus STMIK BNJ

PesertaSeluruh anggota UKM Seni

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterTujuan utama dari kegiatan ini tercapai.

EvaluasiDalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kendala atau masalah, pada mading itu sering mengalami kerusakan karena mading dekat dengan tempat santai mahasiswa.

Saran dan RekomendasiMahasiswa bisa lebih menghargai karya hasil anggota UKM dan tidak merusak properti seni

Lampiran Timeline KegiatanKegiatanMaret 2014

Minggu IMinggu IIMinggu IIIMinggu IV

Paduan Suara

Mading

C. PENUTUPDemikianlah laporan pertanggungjawaban bulan Maret 2014 ini kami sampaikan. Semoga bisa menjadi media perbaikan untuk selanjutnya.

Ketua Divisi BASETRAM

Merlin Agustin2012.01.0007

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABANDIVISI DANA USAHABEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Dana Usaha adalah divisi yang bertanggung jawab terhadap dana keuangan BEM BNJ. Perihal dana dan keuangan yang diatur dikontrol oleh divisi dana usaha dan semua dana yang dibutuhkan dalam melaksanakan program kerja yang dilaksanakan oleh BEM BNJ.

SDM Divisi Dana UsahaNamaJabatanNIMProdi / Angkatan

Wawan SyahputraKetua DANUS2012.01.0047SI / 2012

Sutri Wahyu NingsiSekretaris DANUS2013.01.0033SI / 2013

Rio PrasetyoAnggota DANUS2011.01.0026SI / 2011

Nuzul MadaniAnggota DANUS2013.01.0048SI / 2013

Deskripsi Kerja Divisi Dana UsahaDivisi Dana Usaha adalah divisi yang bertanggung jawab atas keuangan BEM BNJ yang mencakup :a. Perumusan dan pelaksanaan kebijakan standar operasional di bidang keuanganb. Pengaturan dan pengawasan anggaran BEM BNJc. Pendapatan dan pengeluaran secara umum dan khusus, yaitu berkaitan dengan keuangan BEM dan setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM BNJ

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN PADA BULAN MARET

1.Jasa Cetak (Printer)

Project SupervisorSeluruh anggota Divisi DANUS

Tujuan KegiatanMemperoleh dana masukan untuk BEM

Indikator KeberhasilanKegiatan berjalan dengan cukup lancar

Deskripsi KegiatanBentukJasa cetak (printer)

WaktuSetiap jam kerja kampus

TempatSekretariat BEM Lt. 3 Kampus BNJ

PesertaSeluruh mahasiswa BNJ

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterTujuan utama dari kegiatan ini tercapai.

EvaluasiDalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kendala atau masalah, seperti Danus belum bisa melayani jasa cetak berwarna dikarenakan belum mempunyai catridge warna dan hal ini sering membuat mahasiswa yang akan menggunakan jasa cetak merasa sedikit kecewa.

Saran dan RekomendasiDanus mempunyai catridge berwarna agar bisa melayani mahasiswa untuk jasa cetak berwarna

2Menyediakan ATK

Project SupervisorSeluruh anggota Divisi DANUS

Tujuan KegiatanMempermudah dan membantu aktivitas perkuliahan mahasiswa serta menambah dana masukan untuk BEM

Indikator KeberhasilanKegiatan berjalan dengan cukup lancar

Deskripsi KegiatanBentukJasa penjualan ATK

WaktuSetiap jam kerja kampus

TempatSekretariat BEM Lt. 3 Kampus BNJ

PesertaSeluruh mahasiswa BNJ

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterTujuan utama dari kegiatan ini tercapai

EvaluasiDalam pelaksanaan kegiatan untuk saat ini terdapat kendala pada anggota yang bertugas, dikarenakan anggota yang bertugas tidak bisa datang sehingga mahasiswa tidak bisa membeli ATK di sekretariat BEM BNJ

Saran dan RekomendasiUntuk seluruh anggota BEM yang piket harus benar-benar menjalankan tugasnya.

Lampiran Keuangan DANA USAHANoKeteranganDebitKreditSaldo

1Saldo awal Maret100.000-100.000

2Biaya beli kertas A4-31.00069.000

3Biaya beli tinta 200 ML-33.00036.000

4Biaya beli kertas double-15.00021.000

folio

5Biaya beli pena 1 kotak-11.00010.000

6Jasa cetak (printer)81.500-91.500

Saldo akhir Maret91.500

C. PENUTUPDemikianlah laporan pertanggungjawaban bulan Maret 2014 ini kami sampaikan. Semoga bisa menjadi media perbaikan untuk selanjutnya.

Ketua Divisi DANUS

Wawan Syahputra2012.01.0047

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABANDIVISI AGAMABEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Agama adalah divisi yang melakukan kegiatan sebagai upaya untuk menciptakan, menambah serta memperdalam keislaman di kalangan masyarakat STMIK BNJ serta menciptakan mahasiswa yang religius.

SDM Divisi AgamaNamaJabatanNIMProdi / Angkatan

Saadillah MuqsitKetua Agama2012.01.0050SI / 2012

Agus SoliminSekretaris Agama2012.02.0004MI / 2012

RustiniAnggota Agama2013.01.0028SI / 2013

Deskripsi Kerja Divisi AgamaDivisi Agama adalah divisi yang bertanggung jawab terhadap pembentukan mahasiswa yang religius melalui kegiatan-kegiatan yang menambah keislaman.

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN

1.KAMAL (Kotak Amal)

Project SupervisorSaadillah Muqsit dan Agus Solimin

Tujuan KegiatanMelatih dan meningkatkan jiwa sosial serta kesadaran untuk bersodaqoh pada diri mahasiswa

Indikator KeberhasilanKegiatan berjalan dengan cukup lancar

Deskripsi KegiatanBentukPenggalangan dana

Waktu2 (dua) minggu sekali

TempatRuang kuliah STMIK BNJ

PesertaSeluruh mahasiswa BNJ

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterTujuan utama dari kegiatan ini tercapai.

EvaluasiDalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kendala atau masalah, seperti masih kurangnya rasa sosial pada diri mahasiswa sehingga masih sedikit mahasiswa yang bersodaqoh setiap minggunya

Saran dan RekomendasiMahasiswa memiliki kesadaran yang lebih dalam hal sosial

Lampiran Timeline KegiatanKegiatanMaret 2014

Minggu IMinggu IIMinggu IIIMinggu IV

KAMAL

C. PENUTUPDemikianlah Laporan Pertanggungjawaban Bulan Maret 2014 Divisi Agama mudah-mudahan program yang telah dilaksanakan memberi manfaat bagi semua pihak.

Ketua Divisi Agama

Saadillah Muqsit2012.01.0050

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABANDIVISI BAGIAN OLAHRAGABEM STMIK BNJ BULAN MARET 2014

A. PENDAHULUAN PrologDivisi Bagian Olahraga (BAGOR) adalah divisi yang bertanggung jawab atas pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga, sehingga dapat terwujud mahasiswa BNJ yang sehat, kreatif dan dinamis.

SDM Divisi BAGORNamaJabatanNIMProdi / Angkatan

Mirza SyahputraKetua BAGOR2012.01.0052SI / 2012

Rizki MegawatiSekretaris BAGOR2012.01.0023SI / 2012

Dayang SejoliAnggota BAGOR2013.01.0012SI / 2013

M. HidayatullahAnggota BAGOR2013.01.0004SI / 2013

Deskripsi Kerja Divisi BAGORDivisi Bagian Olahraga (BAGOR) adalah divisi yang bertanggung jawab atas pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga, peningkatan semangat persaudaraan dan sportivitas melalui kegiatan-kegiatan yang mendukung terwujudnya mahasiswa BNJ yang sehat, kreatif dan dinamis.

B. EVALUASI PROGRAM KERJALAPORAN PROGRAM YANG DILAKSANAKAN

1.Latihan Rutin UKM Futsal

Project SupervisorMirza Syahputra dan Rizki Megawati

Tujuan KegiatanMelatih dan meningkatkan bakat serta kedisiplinan anggota UKM Futsal

Indikator KeberhasilanKegiatan berjalan dengan cukup lancar

Deskripsi KegiatanBentukLatihan rutin

WaktuSetiap hari Minggu jam 09.00

TempatKing Futsal

PesertaSeluruh anggota UKM Futsal

Pencapaian Tujuan,Target dan ParameterTujuan utama dari kegiatan ini tercapai. Hal ini dapat dilihat hampir semua anggota UKM Futsal rutin mengikuti latihan setiap minggunya.

EvaluasiDalam pelaksanaan kegiatan ini ada beberapa masalah kecil, seperti anggota UKM Futsal yang datang tidak tepat waktu.

Saran dan RekomendasiKetegasan dari setiap peraturan yang telah dibuat

Lampiran Timeline KegiatanKegiatanMaret 2014

Minggu IMinggu IIMinggu IIIMinggu IV

Paduan Suara

C. PenutupDemikian laporan pertanggung jawaban bulan Maret 2014 ini kami sampaikan. Semoga bisa menjadi media perbaikan untuk selanjutnya.

Ketua Divisi BAGOR

Mirza Syahputra2012.01.0052

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWASTMIK BINA NUSANTARA JAYA LUBUKLINGGAUSekretariat : Lantai 3 Kampus STMIK BNJ Lubuklinggauhttp://bemstmikbnjllg.blogspot.com email : [email protected]

Lampiran Rapat BEM

REKAP ABSEN RAPATBEM STMIK BNJ LUBUKLINGGAUBULAN JANUARI, FEBRUARI DAN MARET 2014

NAMANIM8/113/116/118/121/123/124/226/23/37/310/311/312/315/317/324/328/3

20142014201420142014201420142014201420142014201420142014201420142014

Agus Solimin2012.02.0004 - - - - - -

Bobi2012.01.0037 - - - -

Dayang Sejoli2013.01.0012 - - - - -

Dona Pramica - - - - - - - - - - -

Effendi2011.01.0005 - - - - - - - - - - -

Ferly Okta Rendi2011.01.0001 - - - - - - - - - - -

Harmoko2012.01.0027 - - - -

Lufi Alpiansah2011.01.0052 - - - - - - - - - -

Maimuri2013.01.0020 - - - -

Merlin Agustin2012.01.0007 - - - - - - -

Mirza Syahputra2012.01.0052 - - - - - - -

M. Hidayatullah2013.01.0004 - - - - - - -

M. Jumadi2012.01.0026 - - - - - - -

M. Mehmet2012.01.0006 - - - - - -

Nuzul Madani2013.01.0048 - - - - - - - - - - -

Paisol Mulyadi2012.01.0022 - - - - -

Perianus Lombu2012.01.0018 - - - - - - - - -

Poppy Ramadona2013.01.0015 - - - - - - -

Rahmat Iqbal P2011.01.0023 - - - - - -

Ramadani Saputra2012.01.0014 - - - -

Ria Pratama2013.01.0026 - - - -

Rina2013.01.0011 - - - - -

Rio Prasetyo2011.01.0026 - - - - - - - - -

Riski Megawati2012.01.0023 - - - -

Rusnia Ningsi2011.01.0015 - - - - - - -

Rustini2013.01.0028 - - - - -

Saadillah Muqsit2012.01.0050 - - - - - - -

Sutri Wahyu N2013.01.0033 - - - - -

Wahyu Lorenza2013.01.0028 - - - - - - - -

Wawan Saputra2012.01.0047 - - - -

Yayang EBM2012.01.0001 - - - -

Lubuklinggau, 11 April 2014Ketua BEMSekretaris BEM

B o b i Yayang EBM2012.01.0037 2012.01.0001

REKAP ABSEN RAPATBEM STMIK BNJ LUBUKLINGGAUBULAN MARET 2014

NAMANIM3/37/310/311/312/315/317/324/328/3

201420142014201420142014201420142014

Agus Solimin2012.02.0004 - -

Bobi2012.01.0037 -

Dayang Sejoli2013.01.0012 -

Dona Pramica - - - -

Effendi2011.01.0005 - - - - -

Ferly Okta Rendi2011.01.0001 - - - -

Harmoko2012.01.0027 - -

Lufi Alpiansah2011.01.0052 - - - -

Maimuri2013.01.0020

Merlin Agustin2012.01.0007 - - -

Mirza Syahputra2012.01.0052 - -

M. Hidayatullah2013.01.0004 - -

M. Jumadi2012.01.0026 - - - - -

M. Mehmet2012.01.0006 - - -

Nuzul Madani2013.01.0048 - - - -

Paisol Mulyadi2012.01.0022 - -

Perianus Lombu2012.01.0018 - -

Poppy Ramadona2013.01.0015 - - -

Rahmat Iqbal P2011.01.0023 -

Ramadani Saputra2012.01.0014 -

Ria Pratama2013.01.0026

Rina2013.01.0011 -

Rio Prasetyo2011.01.0026 - - - - -

Riski Megawati2012.01.0023 - - -

Rusnia Ningsi2011.01.0015 - - - -

Rustini2013.01.0028 -

Saadillah Muqsit2012.01.0050 - -

Sutri Wahyu N2013.01.0033 -

Wahyu Lorenza2013.01.0028 - -

Wawan Saputra2012.01.0047 - - -

Yayang EBM2012.01.0001 - -

Lubuklinggau, 11 April 2014Ketua BEMSekretaris BEM

B o b i Yayang EBM2012.01.0037 2012.01.0001

Timeline Kegiatan BEM

PembahasanMaret 2014

1/32/33/34/35/36/37/38/39/310/311/312/313/314/315/316/317/318/319/320/321/322/323/324/325/326/327/328/329/330/3

Evaluasi BEM perbulan

Gladi pelantikan BEM

Pelantikan BEM

Penyerahan SK BEM

Program kerja BEM

Kelanjutan program kerja

Pembagian jadwal piket BEM