lAPORAN hARIAN kECAMATAN covid-19 13 September 2021

6
FORMAT LAPORAN HARIAN KECAMATAN KECAMATAN KUBU TANGGAL 13 September 2021 I. Kegiatan yang dilaksanakan : 1. a Nama Kegiatan b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi : : : : : : Pemantauan dan Sosialisasi. Pasar Adat Kubu. Pk. 06.00 – 09.30 Wita Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu, melakukan pemantauan dan sosialisasi di pasar Adat Kubu situasi pasar aman, dan tidak ramai. Pengunjung dan pedagang sudah memakai masker, namun masih ada dijumpai dalam pemakaian masker yg kurang tepat, langsung ditegur dan diberi pembinaan tentang pentingnya penerapan prokes pencegahan covid-19. PEMERINTAH KABUPATEN KARANGASEM SATUAN TUGAS PENANGGULANGAN COVID-19 Jalan Nenas Kecicang - Amlapura

Transcript of lAPORAN hARIAN kECAMATAN covid-19 13 September 2021

FORMAT LAPORAN HARIAN KECAMATAN KECAMATAN KUBU

TANGGAL 13 September 2021

I. Kegiatan yang dilaksanakan : 1. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: : : : : :

Pemantauan dan Sosialisasi. Pasar Adat Kubu. Pk. 06.00 – 09.30 Wita Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu, melakukan pemantauan dan sosialisasi di pasar Adat Kubu situasi pasar aman, dan tidak ramai. Pengunjung dan pedagang sudah memakai masker, namun masih ada dijumpai dalam pemakaian masker yg kurang tepat, langsung ditegur dan diberi pembinaan tentang pentingnya penerapan prokes pencegahan covid-19.

PEMERINTAH KABUPATEN KARANGASEM SATUAN TUGAS PENANGGULANGAN COVID-19

Jalan Nenas Kecicang - Amlapura

2. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: : : : : :

Pemantauan dan Sosialisasi. Pasar Tukadeling. Pk. 06.00 – 09.30 Wita Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu, melakukan pemantauan dan sosialisasi di pasar Tukadeling situasi pasar aman, dan tidak ramai. Pengunjung dan pedagang sudah memakai masker, namun masih ada dijumpai dalam pemakaian masker yg kurang tepat, langsung ditegur dan diberi pembinaan tentang pentingnya penerapan prokes pencegahan covid-19.

3. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat

: : : :

Penyemprotan Disenfektan. Kantor Camat Kubu. Pk. 07.30 – 10.00 Wita Seluruh Staf Kecamatan Kubu.

e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: :

Penyemprotan disenfekatan dilakukan diseluruh lingkungan dan diseluruh ruangan kantor camat kubu hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

4. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: : : : : :

Pemantauan Vaksinasi. Puskesmas Kubu II. Pk. 08.00 – Selesai. Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu bersama kapolsek Kubu, melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Puskesmas Kubu II berjalan dengan lancar..

5. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: : : : : :

Pemantauan Vaksinasi. SD no 3 Tianyar Barat. Pk. 08.00 – Selesai. Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu bersama kapolsek Kubu, melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi SD no 3 Tianyar Barat berjalan dengan lancar..

6. a Nama Kegiatan

b Tempat/Lokasi c Waktu/Jam d Personil yg Terlibat e Uraian Kegiatan f Dokumentasi

: : : : : :

Pemantauan Vaksinasi. Kantor Desa Ban. Pk. 08.00 – Selesai. Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu Satgas Covid-19 Kecamatan Kubu bersama kapolsek Kubu, melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Kantor Desa Ban berjalan dengan lancar..

II. Kondisi Wilayah

Kondisi Wilayah di Kecamatan Kubu sampai saat ini masih kondusif, Masyarakat

mengikuti arahan Pemerintah dalam upaya Pencegahan Penyebaran COVID-1 III. Hal – Hal Lain

GUGUSTUGASPERCEPATANPENANGANANCORONAVIRUSDESEASE (COVID-19) KECAMATANKUBU

Mengetahui : CamatKubu/Penanggung Jawab

I Nyoman Suratika, S.Sos.,M.AP NIP. 19651016 198602 1 002