Kenapa Annaba'?

Click here to load reader

  • date post

    08-Mar-2016
  • Category

    Documents

  • view

    233
  • download

    7

Embed Size (px)

description

Sugeng rawuh di annaba' kwagean. Silahkan lihat foto-foto dan aksi annaba' menghibur masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

Transcript of Kenapa Annaba'?

  • m a r c h i n g b a n d

  • 1m a r c h i n g b a n d

    menjadi marching band yang dapat memberi

    kesenangan kepada masyarakat

  • Selayang pandang

    Annaba' Marching band dibentukpada Oktober 2008 dibawah bendera pemuda,yang berbasis di dusun kaum desa kwageankecamatan wonopringgo kab. pekalongan, yaknidimainkan oleh remaja serta masyarakat desa yangmempunyai perbedaan status, namun semua itu takmenciutkan remaja kwagean untuk menyalurkanminatnya lewat kesenian marching band.

    AnnabaBerawal dari rembugan beberapa remaja desa kwageanuntuk mencoba hal baru lewat musik, dari hasilbeberapa diskusi akhirnya remaja sepakat untukmembeli sebagian alat, saat itu hanya ada beberapa alatkarena dana masih seadanya, namun setelah itu remajasempat bingung untuk menentukan nama yang cocokuntuk grup sekocak yang bermarkas didusun kaum ini,sampai pada suatu ketika pada acara rembuganremaja, salah seorang tokoh desa memberikan namauntuk grup marching band ini, sebelum akhirnya resmidinamakan Annaba yang berarti berita besar/bahagia,kami sengaja memberikan nama ini dari bahasa arabsupaya masyarakat bisa dengan mudah menghafal, ya,annaba, tutur salah seorang yang memberikan namagrupmarching band ini.

    Dengan resminya sebagai wakil sebuah unitmarching band ini, Annaba diharapkanmenjadi -

    pertama kali

    nama

    pr

    of

    il

    2 m a r c h i n g b a n d

    kabar besar bagi masyarakat sekitar yang bercita rasalokal, bagaimanapun annaba tetap konsisten denganmars-mars islami yang mampu menghibur masyarakatlokal.

    seperti biasanya setiap tanggal 17 agustus, semuawarga memperingati hari lahir bangsa Indonesia, takterkecuali annaba yang turut meramaikan warnamarching band di pekalongan, tepatnya diwonopringgo lewat event karnaval setiap tahunnyadalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia,annaba tampil percaya diri dengan kontingen semuaremaja desa yang tampil memukau penonton baikanak-anak, remaja maupun orang tua yang turut hadirdi lokasi. Annaba ada karena masyarakat danmasyarakat bisa menikmati sajian yang Annababerikan.

    Cita rasa LokalAnnaba sejak pertama kali didirikan sudah memainkanlagu-lagu budaya indonesia, tak hanya itu grup yangberseragam hijau ini juga memainkan lagu-lagu karyamusisi kita, mulai dari dangdut sampai rock. Berbekaldari grup-grup yang sudah mendahuluinya Annababelajar dari kesesuaian sebuah kontingen marchingband yang dipimpin oleh orang berada diawal barisanyang disebut mayoret.

    Memukau

  • m a r c h i n g b a n d 3

    2008 | 2009 | 2010 | 2011 | 2012

    event albums

    Dalam lima tahun ini annaba bisa disebut pendatang baru yang kocak, bagaimana tidak grup yang setia berseragam hijau ini mampu membuatpenonton terhibur mulai dari anak-anak sampai orang tua yang selalu kangen akan kedatangan Annaba untuk menghiburnya. Dalamkesempatan menghibur Annaba tidak tanggung dalam menyajikan nada yang khas, seperti pada acara wajib 17 agustus, acara khitanan, acarapenganten dan acara lainnya baik formal maupun non formal, masyarakat begitu antusias begitu melihat penampilan Annaba. Apapun acara yangorang-orang adakan tak salah jika Annaba sebagai penghiburnya, karena Annaba selalu memberi lebih dari apa yang orang-orang inginkan.

    events

  • tak ada hal yang bisa menyembuhkan

    sakit, kecuali saat kita bisa tertawa

    4 m a r c h i n g b a n d

  • m a r c h i n g b a n d 5

    a

    t

    f

    : gg. manyar -

    : +6281903664141

    : l

    http://www.facebook.com/annaba

    ds. kwagean dukuh kaum rt/04 rw/03 -

    kec. wonopringgo kab. pekalongan 51181

    ike facebook : annaba

    annaba

    kontak

  • t e r i m a k a s i h

    6 m a r c h i n g b a n d

    annaba' marching bandfotoselayang pandangacara andafotokontak kamisalam hangat untuk pembaca