ID LT 2015

36
DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL KAMI ! www.ef.co.id/travel50 CELEBRATING FIFTY YEARS EF International Language Centers 2015 www.ef.co.id USA UK Australia New Zealand Singapore Language Travel Untuk usia 8-17 tahun

description

 

Transcript of ID LT 2015

Page 1: ID LT 2015

DAPATKAN PENAWARANSPESIAL KAMI !

www.ef.co.id/travel50

CELEBRATING FIFTY YEARS

EF International Language Centers 2015 www.ef.co.id

USAUK

AustraliaNew Zealand

Singapore

Language TravelUntuk usia8-17 tahun

Page 2: ID LT 2015

2 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Angkatan

1970

Program pertama di Bournemouth saat itu terasa seperti kemarin. Saya tidak pernah membayangkan bahwa 50 tahun kemudian EF akan tumbuh begitu besar dan membantu jutaan siswa untuk belajar di luar negeri, belajar bahasa baru, menemukan kebudayaan baru, dan menemukan teman-teman dari seluruh dunia.

BERTIL HULT, PENDIRI EF

1965

Saya ingin tetap berhubungan dengan teman-teman baru saya dari segala penjuru dunia. Kami bertukar alamat dengan janji akan saling mengirimkan surat dan paket. Saya mulai menerima surat segera setelah saya kembali ke rumah - dan saya masih berhubungan dengan beberapa teman-teman yang mengirimkannya.

LISBETH SCHAEFFER, DINAMARKA, ALUMNI EF

1970

MERAYAKAN PRESTASI INTERNASIONALEF terpilih sebagai penyedia resmi untuk pelatihan bahasa untuk Olimpiade di Seoul tahun 1988, Olimpiade di Beijing tahun 2008, Olimpiade di Sochi tahun 2014 dan Olimpiade di Rio tahun 2016.

1997Saya kembali dari program EF saya dengan kepercayaan diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Sejak saat itu saya tinggal di lima negara yang berbeda dan menemukan teman-teman dari seluruh dunia. Saya juga masih berhubungan dengan keluarga angkat saya dari Amerika Serikat.

K.C. WAI, HONG KONG, PETUALANG SEJATI DAN ALUMNI EF

MENINGKATKAN PENDIDIKAN BAHASAEF membuat kaset pembelajaran bahasa Inggris untuk BBC pada tahun 1981, bermitra dengan Apple untuk mengembangkan inisiatif pembelajaran bahasa dengan bantuan komputer di tahun 1995 dan memasukkan penggunaan iPad ke dalam kelas di tahun 2011.

Membantu putri saya mempersiapkan perjalanan ke luar negrinya membawa banyak kenangan dari perjalanan saya di tahun 1982 - khususnya teman-teman yang saya temukan. Kami menghabiskan banyak waktu di dermaga dan berenang di pantai. Saya tidak sabar untuk mendengar semua kenangan yang dialami oleh putri saya.

HELENE LEITNER-LARSSON, SWEDIA, IBU & ALUMNI EF

1982

PEMIMPIN AKADEMIK TERKEMUKAEF meluncurkan metode pengaja-ran yang unik, EF Efekta™ Learning System, di tahun 2005 dan membentuk EF Research Unit di Universitas Cambridge jurusan Linguistik Teoritis dan Terapan di 2009.

www.efstories.com

TERSEBAR DI SELURUH PENJURU DUNIAEF mendirikan sekolah pertamanya pada tahun 1978, berlokasi di jantung kota Cambridge, Inggris. Sejak saat itu, sekolah-sekolah EF dibuka di kota-kota seluruh dunia - dari kampus di New York ke Vila kolonial di Costa Rica.

Olimpiade 2008

di Beijing

Dapatkan cerita EF lainnya

Page 3: ID LT 2015

3www.ef.co.id/travel

Pergi ke luar negeri dalam kelompok,

didampingi oleh EF Leader

Tingkatkan kemampuan bahasa

Anda dengan metode kami yang

sudah terbukti

Alami sendiri kehidupan setempat

dengan tinggal bersama keluarga

angkat atau di asrama

Temukan teman-teman baru dari seluruh dunia

Bersenang-senang dalam berbagai

olahraga, aktifitas dan kunjungan

wisata

PENGALAMAN YANG LENGKAP

EF ALL THE WAY PILIH KOTA TUJUAN ANDA

MENGAPA MEMILIH EF04 Mengapa orangtua memilih EF06 Bertemu tim EF08 Belajar lebih cepat dengan metode EF10 Pilih program yang ideal12 Alami sendiri gaya hidup setempat13 Rencanakan acara yang seru

CARA MENDAFTAR32 Program-program EF lain 34 Syarat & Ketentuan35 Formulir pendaftaran

SINGAPORE14 Singapore

AUSTRALIA 16 Gold Coast 18 Sydney

NEW ZEALAND20 Auckland

USA22 Los Angeles & Long Beach24 Seattle25 New York26 Florida27 Washington, D. C.

UK28 Oxford29 London30 Isle of Wight31 Rookesbury

Travel and Study

NEW

PERJALANAN BENAMKAN TEMAN SERUTINGKATKAN

Page 4: ID LT 2015

4 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

MENGAPA ORANGTUA MEMILIH EFSelama hampir 50 tahun, misi EF adalah membantu jutaan siswa di seluruh dunia untuk membuka dunia melalui pendidikan. Komitmen kami terus-menerus untuk mengubah kehidupan setiap siswa menjadikan kami organisasi pendidikan swasta terbesar di dunia.

PESAN KHUSUS UNTUK ORANGTUAKUALITAS DAN PENGALAMAN EFDi EF, kami dengan bangga menawarkan dan menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk membantu siswa-siswa kami menemukan bahasa dan budaya baru. Anda dan anak Anda dapat merasakan komitmen kami terhadap kualitas dan pengalaman yang

luar biasa dari pertama kali Anda menghubungi kami.

SELALU BERSAMA ANDAStaf kami yang berdedikasi selalu menemani setiap langkah Anda dan anak Anda untuk membantu menyusun program belajar yang khusus dibuat untuk anak Anda sehingga dapat mencapai cita-cita akademik dan karir yang Anda inginkan.Kami selalu siap membantu Anda dan anak Anda mengatasi rasa khawatir dalam merencanakan program belajar di luar negeri sehingga tidak perlu khawatir dan anak Anda dapat fokus dalam belajar dan menikmati program.

AKREDITASI INTERNASIONALProgram-program pendidikan kami yang berkualitas tinggi telahmemungkinkan kami memperoleh pengakuan dari badan pengawas danorganisasi terkemuka, termasuk Independent Schools Inspectorate, BritishCouncil, EAQUALS, ACCETS, dan banyak asosiasi pendidikan lain.

KUALITASProgram kami terakreditasi dan dikenal karena keunggulannya

INOVASISiswa kami belajar lebih cepat dengan metode dan materi pelajaran EF.

AKREDITASI & KEANGGOTAAN

TERPERCAYA Kami adalah

perusahaan pendidikan swasta terbesar

di dunia.

GLOBALKami bekerjasama

24 jam sehari untuk memastikan

kualitas EF.

MENDIDIK Metode kami dikembangkan

khusus untuk pelajar usia muda.

WCLTSemua program bahasa dan bahan belajar EF diperiksa setiap tahun oleh World Council for Language Teaching, sebuah kelompok ilmuwan, guru dan ahli bahasa.

Mentor FoundationEF bekerjasama dengan Mentor, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mengurangi pemakaian obat terlarang di kalangan usia muda.

CENEEF terlibat aktif dalam pengembangan dan persiapan norma-norma standard dan berkualitas untuk para penyedia wisata program bahasa di Eropa. - European Committee for Standardization (CEN).

WYSET ConfederationGlobal Organization ofInternational Youth Travel yang mendukung industri perjalanan kaum muda dunia dan menghubungkan organisasi-organisasi penting di bidang ini.

Quality, experience and innovation

EFSET GraduationPerangkat penilaian bahasa kami yang eksklusif, EF Standard English Test (EFSET), dirancang oleh EF dan ahli bahasa untuk menilai kefasihan bahasa yang mengacu pada Common European Framework, sebuah standar yang dikeluarkan oleh Council of Europe.

EF Pedagogical CouncilBuku-buku program dan materi pelajaran lainnya disusun oleh EF Pedagogical Council. Kelompok ini terdiri atas peneliti bahasa berskala internasional dan para spesialis dalam bidang pengajaran bahasa yang selalu merevisi bahan pelajaran untuk memastikan bahwa semua materi belajar selalu diperbarui & relevan.

Bertil Hult, Pendiri EF

Page 5: ID LT 2015

EF International Language Center – Kampus Boston

5www.ef.co.id/travel

Page 6: ID LT 2015

6 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

BERTEMU TIM EFKeamanan, kenyamanan dan kesenangan Anda adalah prioritas utama kami. Staf kami bekerja sebagai tim - di seluruh dunia dan sepanjang hari - untuk mempersiapkan Anda melakukan petualangan, menemani perjalanan Anda, mengajarkan Anda, menghibur Anda - dan memberikan dukungan dan saran pada setiap langkah.

KONSULTAN PENDIDIKAN DAN PENDAMPING YANG AHLIKonsultan Pendidikan EF di Indonesia akan mencocokkan tingkat kemampuan bahasa dan ketertarikan Anda dengan tipe program dan kota tujuan yang paling tepat untuk Anda. Begitu anda terdaftar, kami Anda mengurus segalanya - penerbangan, informasi pra-keberangkatan, layanan perjalanan - sehingga Anda bisa fokus pada petualangan Anda dan mendapat pengalaman terbaik di luar negeri.

“Dapatkan perjalanan tak terlupakan ketika Anda menjadi bagian dari EF Language Travel.”

Nama: Antin Suryandani Pekerjaan: Konsultan Pendidikan EF Kota: Jakarta Pengalaman: EF Leader ke Gold Coast & Sydney Saran: Jangan ketinggalan menjadi warga dunia!

How we look after you Nikmati akses tanpa batas di My EF, kampus online kami. Persiapkan waktu Anda di luar negeri. Galilah info lebih dalam tentang kota tujuan Anda. Berkenalanlah dengan siswa EF lainnya.

Metode inovatif kami membuat Anda nyaman belajar di dalam dan di luar kelas. Praktekkan kemampuan Anda. Ambil manfaat dari penutur asli. Perbaiki aksen Anda.

Tetap berhubungan dengan teman Anda dan bergabunglah bersama EF Ambassador. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membagi pengalaman Anda untuk mendapatkan reward dan hadiah yang menakjubkan ketika berhubu-ngan dengan rekan alumni EF.

SEBELUM ANDA PERGI

PADA SAAT DI

LUAR NEGERI

KETIKA ANDA

PULANG

Page 7: ID LT 2015

7www.ef.co.id/travel

PENDAMPING EF YANG BERPENGALAMANDari saat Anda meninggalkan Indonesia, Anda didampingi oleh pendamping EF yang berpengalaman dan berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan Anda didedikasikan khusus untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman berharga. Setiap pendamping dipilih dan dilatih secara intensif. Apakah dia berasal dari Indonesia atau kota tujuan Anda, hampir semua pendamping juga merupakan guru bahasa dengan sertifikasi yang diakui.

“Saya juga ikut berpetualang bersama Anda.”

Nama: Dries Janssen Pekerjaan: EF Leader Kota: London, Brighton Pengalaman: EF Leader selama 4 tahun, penyelenggara EF Disco dan acara malam bertema lainnya Janji: Anda akan menemukan teman baru mulai dari hari pertama Anda tiba! www.ef.co.id/activitiesleader

GURU YANG BERKUALITASKami memilih guru dengan menggunakan kriteria yang sangat ketat: - Berkualifikasi untuk mengajar bahasa dalam sistem pendidikan nasional- Sertifikat TEFL (Teaching

English as a Foreign Language) di Inggris dan dikualifikasi oleh Cambridge English Teaching Knowledge Test (TKT)

- Kemampuan mengasuh siswa dari berbagai kebangsaan dan budaya

- Pengetahuan budaya lokal

“Anda belajar bahasa paling baik ketika Anda menggunakannya.”

Nama: Hannah TeecePekerjaan: Guru EFKota: BrightonPengalaman: 8 tahun bersama EF, guru di London, Hastings dan BrightonFilosofi: Kami berkomitmen menyampaikan pelajaran secara menarik dan dinamis untuk membantu siswa meningkatkan kemampuannya.

TIM AKTIFITAS YANG SERUDi mana pun Anda memilih untuk belajar dengan EF, Anda akan menemukan sebuah tim yang didedikasikan untuk memastikan program studi Anda dikemas dengan turnamen olahraga, kegiatan sore, acara lokal, acara malam - dan pesta dansa terseru di kota. Mereka juga menjadi panduan berjalan tempat-tempat terbaik untuk belanja, kafe lokal atau hanya nongkrong dengan teman-teman.

“Tugas saya adalah memastikan agar Anda mendapatkan waktu yang menyenangkan.”

Nama: Simon Cunningham Pekerjaan: Manajer Kegiatan EFKota: London Pengalaman: EF Leader selama 3 tahun, EF Activities Manager selama 2 tahun, penyelenggara SummeranzaFilosofi: Keluarlah danbergembira!

STAF EF DI SELURUH DUNIAStaf EF berpengalaman di seluruh dunia memastikan bahwa standar kualitas EF selalu dipenuhi dan dilewati. Apakah itu memesan tiket pesawat, wawancara keluarga angkat, mengatur sekolah Anda, atau merancang konser tahunan EF Summeranza, kami sangat terlatih dan berkomitmen untuk memberi Anda pengalaman yang terbaik.

“Saya mengasuh semua siswa saya seperti mereka anak saya sendiri.”

Nama: Clare MifsudPekerjaan: Manajer Operasional Senior EFKota: Malta, TorquayPengalaman: 15 tahun bersama EF, EF Destination ManagerFilosofi: Apapun kebangsaan Anda, saya menjamin bahwa Anda akan belajar, membangun kepercayaan diri dan bersenang-senang mulai dari hari pertama.

Staf EF berdedikasi untuk menyediakan dukungan dan

pelayanan yang terbaik

Page 8: ID LT 2015

EF lessons combine

group activities with

learning outside

the classroom to

reinforce key skills

8 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

BELAJAR LEBIH CEPAT DENGAN METODE EFPendekatan langsung dalam pembelajaran bahasa membantu Anda mencapai kemajuan yang maksimal dengan menggabungkan pelajaran interaktif dan teknologi pengajaran mutakhir dengan peleburan budaya pada setiap saat.

EF Action Learning

METODE INOVATIF, HASIL YANG TERBUKTI

EF Fast Track English Program EF Language Travel menggunakan seri buku yang eksklusif, yang disusun melalui kerjasama dengan EF Pendagogical Council dan World Council for Language Teaching (WCLT).

Buku-buku kami terintegrasi penuh dengan peluncuran pelajaran berbasis teknologi kami, termasuk pelajaran yang dipandu guru menggunakan iPad di Inggris untuk para siswa usia 14-17 tahun.

EF Efekta™ Learning System: Cara paling efektif untuk belajarEF Efekta™ Learning System adalah metodologi inovatif kami yang membantu Anda belajar lebih cepat. Metode inovatif kami dengan kombinasi teknik pengajaran oleh guru di kelas yang menginspirasi digabungkan dengan teknologi pelajaran menggunakan iPad dan diperkuat dengan praktek berbicara di situasi sesungguhnya. Anda akan berkembang lebih cepat ketika Anda menyerap bahasa lewat berbagai cara, sepanjang hari. Dan EF adalah organisasi satu-satunya yang mengembangkan kurikulum program, metode pengajaran, materi akademik dan aplikasi mobile sendiri.

Kurikulum EF Action Learning™

Ketika Anda memulai perjalanan belajar bahasa, Anda akan membuat progres yang lebih baik melalui interaksi. Itulah mengapa kami mengadaptasi Efekta™ Learning System untuk memenuhi kebutuhan siswa yang membutuhkan pendekatan berbeda untuk belajar bahasa.

EF Action Learning menggunakan prinsip “belajar melalui praktek”, di mana siswa akan memperoleh kemampuan bahasa melalui beberapa cara yang berbeda. Alih-alih hanya menghafal kosakata dan tata bahasa, siswa mengerjakan tugas praktis untuk memahami bagaimana bahasa tersebut sebenarnya digunakan.

Keterampilan berdasarkan komunikasi: jalur tercepat menuju keberhasilan.EF Action Learning™ mengambil bagian dari metode belajar berbasis komunikasi dan berbasis tugas untuk mendorong kefasihan bahasa. Pelajaran dititikberatkan pada penggunaan bahasa secara otentik melalui penyelesaian tugas dan dialog siswa.

Interaksi antara siswa ini meningkatkan kefasihan bahasa dan memberikan rasa percaya diri pada siswa untuk melatih kemampuan mereka di luar kelas.

Kembangkan belajar bahasa praktis di ruang kelas dengan guru yang berkualitas.

Temukan bagaimana bahasa digunakan dengan menyelesaikan tugas di luar kelas dan mendapatkan stempel di EF Passport to Learn.

Alami sendiri budaya lokal dengan mengerjakan tugas kelompok yang mendorong interaksi dengan warga setempat.

MINGGU PERTAMA

MINGGU KEDUA

MINGGU KETIGA

BELAJAR DI RUANG KELASSemua kelas mendorong komunikasi dan partisipasi aktif dengan kerja kelompok, adu peran dan debat. Kami membatasi jumlah siswa di kelas sehingga Anda bisa menikmati panduan individual dari guru yang berkualitas. Di UK, kami juga menambahkan tugas kelas secara interaktif, pelajaran bersama guru menggunakan tablet.

Materi program yang terintegrasiBuku EF Fast Track English™

meningkatkan komunikasi di kelas. Disusun oleh EF Pedagogical Council dan World Council for Language Teaching (WCLT), buku-buku ini sesuai dengan Common European Framework of Reference dari Council of Europe.

JELAJAHI LINGKUNGAN ANDABagian penting dari belajar di luar negeriadalah berinteraksi dengan warga setempat sambil melakukan penjelajahan budaya. Tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri Anda menggunakan kemampuan yang Anda pelajari di kelas, tapi Anda memperoleh manfaat dari mengamati bagaimana bahasa sebenarnya digunakan.

Latihan terfokus dengan EF Passport To LearnEF Passport to Learn mencatat kemajuan Anda dan berisi kosakata berguna untuk Anda gunakan dalam aktifitas dan karyawisata. Makin sering andugunakan Paspor EF, makin banyak progres kemajuan yang Anda dapatkan dan makin cepat Anda meningkatkan kemampuan bahasa.

MELATIH APA YANG SUDAH DIPELAJARIDi akhir program, Anda akanmengerjakan tugas akhir dan menunjukkannya kepada dunia. Itu adalah cara yang tepat untuk menyimpan kenangan ketika Anda kembali dan mendemonstrasikan berapa banyak yang sudah Anda capai.

Tugas InovatifTugas-tugas multimedia kami membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang dunia di sekitar. Bagaimana Anda akan melakukan tugas akhir akan tergantung apa yang menarik buat Anda dan materi program Anda. Buat video tentang pengalaman Anda, gunakan kemampuan bahasa untuk membuat pertunjukan drama atau menyelenggarakan peragaan busana.

CAPAILAH HASIL YANG MENGAGUMKAN! Bukti prestasi AndaAnda akan pulang dengan bukti nyata pencapaian. Anda akan mengerjakan EF Standard English Test (EFSET) Graduation, yang menggambarkan kemajuan dan level bahasa Anda yang sekarang, sesuai Common European Framework of Reference yang didukung oleh The Council of Europe.

Melihat Prestasi AndaEF Passport to Learn bisa digunakan untuk mengikuti tahap-tahap dalam pembelajaran bahasa Anda. Anda akan menjadi bagian dari penduduk global, tambah percaya diri dan mendapatkan teman dari seluruh negara.

Refleksikan dan capailah hasil dan kemajuan Anda untuk lebih memahami bagaimana Anda bisa meningkatkan kefasihan.

1. BELAJAR 2. JELAJAHI 3. BENAMKAN 4. CAPAILAH

Page 9: ID LT 2015

EF lessons combine

group activities with

learning outside

the classroom to

reinforce key skills

9www.ef.co.id/travel

Pelajaran EF menggabungkan

kegiatan kelompok dengan belajar di

luar kelas untuk memperkuat

keterampilan kunci

Page 10: ID LT 2015

10 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

PILIH PROGRAM YANG IDEALDengan EF, Anda mempunyai pilihan untuk mendaftar di program bahasa yang menawarkan serangkaian lingkungan pembelajaran yang sesuai dengan minat dan tujuan Anda.

A unique approach

Meskipun daftar program di bawah ini dilakukan di dalam kelas dan dipandu oleh guru, metode EF Action Learning™ sangatlah interaktif dan berfokus pada percakapan. Guru Anda akan menggunakan permainan, adu peran dan kerja kelompok untuk membuat bahasa menjadi hidup. Kunjungan dan karya wisata membuat Anda keluar ke dunia nyata untuk mempraktekkan bahasa Anda.

PROGRAM EF CLASSROOM

Belajarlah bersama siswa lain dari seluruh dunia. Kemajuan Anda akan menjadi lebih cepat ketika Anda menggunakan bahasa baru setiap hari untuk berkomunikasi dengan guru dan teman-teman sekelas. Guru Anda, semuanya terlatih dalam kurikulum EF Active Learning akan memastikan agar pelajaran sangat interaktif dan banyak percakapannya.

Siapkan diri Anda untuk melakukan debat,kerja kelompok, adu peran dan permainan dalam belajar bahasa.Di UK, dua sesi dari pelajaran setiap minggu akan berisi latihan multimedia

dengan menggunakan iPad. Anda akan punya kesempatan untuk keluar kelas dan mempraktekkan apa yang sudah dipelajari di situasi kehidupan nyata dengan kunjungan ke cafe, pasar, mall, jalan-jalan keliling kota dan kunjungan wisata ke situs kebudayaan dan tempat bersejarah. Ketika pelajaran selesai, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu lebih banyak teman-teman baru - dan mempraktekkan keterampilan bahasa yang telah Anda pelajari - selama kegiatan yang menyenangkan di dalam dan luar kelas.

Belajar bersama teman dari seluruh dunia dengan program yang dirancang menghasilkan kemajuan yang maksimal untuk hasil lebih tinggi dan lebih cepat.

DESKRIPSI: Diajarkan oleh guru bahasa, kurikulum termasuk praktek bahasa, permainan interaktif, berkeliling kota dan dua pelajaran per minggu menggunakan iPad (di UK). Selain itu, Anda akan menerima penilaian bahasa detil yang memberikan analisa mengenai kemampuan bahasa Anda.

Nikmati kenyamanan belajar bahasa Inggris bersama teman-teman dari Indonesia.

DESKRIPSI: diajarkan oleh guru bahasa, kurikulum termasuk praktek bahasa, permainan interaktif, berkeliling kota dan dua pelajaran per minggu menggunakan iPad (di UK dan Australia).

INTERNASIONAL INTERNASIONAL INTENSIF GENERAL

DESKRIPSI: diajarkan oleh guru bahasa, kurikulum termasuk praktek bahasa, permainan interaktif, berkeliling kota dan dua pelajaran per minggu menggunakan iPad (di UK).

AKOMODASI: AKOMODASI: AKOMODASI:

Usia: 13-17Kelompok siswa: Dari seluruh duniaLokasi: Los Angeles, Washington D. C., Florida, Seattle, New York, London dan OxfordBahasa: InggrisPelajaran: 4 x 40 menitpelajaran/hari (Senin-Jumat)Tugas: Multimedia

Usia: 13-17Kelompok siswa: Dari seluruh duniaLokasi: London & OxfordBahasa: InggrisPelajaran: 6 x 40 menitpelajaran/hari (Senin-Jumat)Tugas: Multimedia

Usia: 13-17Kelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: Sydney, Gold Coast, Auckland, Singapore, Florida, New York, Los Angeles, Washington, D.C., Seattle, London dan Oxford.Bahasa: InggrisPelajaran: 4 x 40 menitpelajaran/hari (Senin-Jumat)Tugas: Multimedia

RESIDENCEKELUARGA ANGKAT

KELUARGA ANGKAT

KELUARGA ANGKAT

KAMPUS UNIVERSITAS

KAMPUS UNIVERSITAS

PALING POPULER

Page 11: ID LT 2015

11www.ef.co.id/travel

Tingkatkan kemampuan bahasa dan mata pelajaran lainnya seperti Matematika, Sains, Pidato atau kemampuan belajar di luar negeri.

DESKRIPSI: Diajarkan oleh guru bahasa Inggris dan guru yang berpengalaman dengan materi pelajaran tertentu. Setengah hari akan digunakan untuk belajar bahasa, dan sisa setengah hari berikutnya akan digunakan untuk mempersiapkan ujian dengan guru ahli yang sesuai dengan mata pelajaran pilihan Anda.

Tingkatkan pengalaman Anda di kelas dengan belajar bersama teman dari seluruh dunia. Gunakan bahasa untuk berteman dan mengenali budaya baru.

DESKRIPSI: Diajarkan oleh guru bahasa Inggris, pelajaran termasuk kerja kelompok, adu peran, debat dan tugas sehari-hari seperti memesan makanan dan lain-lain di cafe dan bermain permainan interaktif.

Belajar bersama anak-anak dari Indonesia. Praktekkan yang Anda pelajari saat mengikuti kunjungan, acara dan kegiatan yang sangat menyenangkan.

DESKRIPSI: Diajarkan oleh guru bahasa Inggris, pelajaran termasuk kerja kelompok, adu peran, debat dan tugas sehari-hari seperti memesan makanan dan lain-lain di cafe dan bermain permainan interaktif.

INGGRIS & AKADEMIK INTERNASIONAL JUNIOR GENERAL JUNIOR

AKOMODASI: AKOMODASI: AKOMODASI:

Usia: 13-17Kelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: Oxford Bahasa: InggrisPelajaran: 4 x 40 menitpelajaran bahasa /hari (Senin-Jumat) dan 2 x 40 menit pelajaran akademisTugas: Akademis

Usia: 10-14Kelompok siswa: Dari seluruh duniaLokasi: Isle of Wight dan RookesburyBahasa: InggrisPelajaran: 4 x 40 menitpelajaran/hari (Senin-Jumat)Tugas: Proyek kreatif

Usia: 8-14Kelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: Singapore, Gold Coast, Sydney, Isle of Wight dan RookesburyLanguages: InggrisLessons: 4 x 40 menitpelajaran/hari (Senin-Jumat)Tugas: Proyek kreatif

RESIDENCE KELUARGA ANGKAT

KELUARGA ANGKAT

ASRAMA REMAJA

ASRAMA REMAJA

HANYA UNTUK JUNIOR

Kebutuhan dan minat anak usia muda sangat berbeda. Di EF kami mengembangkan kurikulum EF Junior yang diutamakan pada usia muda – termasuk pelajaran interaktif dan serangkaian buku khusus untuk mereka.

USIA 8-14

Page 12: ID LT 2015

Istirahat malam yang baik adalah bagian penting untuk membuat kemajuan yang cepat dalam studi Anda. Pilihlah bagaimana Anda akan merasa seperti di rumah dari berbagai pilihan akomodasi kami.

12 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Ambil manfaat sebesar-besarnya dari pertukaran budaya dengan penutur asli – memungkinkan Anda untuk menyempurnakan aksen Anda dan melihat bagaimana penduduk setempat hidup.

Alami pertukaran budaya secara maksimal dengan tinggal di rumah warga setempat. Tinggal bersama keluarga angkat setempat memastikan bahwa Anda akan mendapat manfaat dari melingkupi diri Anda dalam budaya dan bahasa. Melalui obrolan saat makan pagi atau makan malam, Anda akan bisa menyelami adat dan tradisi setempat, mengenali ungkapan dan slang dengan lebih mudah dan pulang dengan aksen yang lebih asli.

Jika Anda bepergian dengan seorang teman, Anda dapat memilih untuk tinggal dengan keluarga angkat yang sama, menambahkan kenyamanan Anda. Seluruh keluarga angkat telah diwawancarai secara ketat oleh staf EF berpengalaman, dan kemudian secara teratur mengunjungi untuk memastikan tuntutan standar EF untuk kualitas dan kenyamanan. Banyak keluarga angkat telah menerima siswa selama bertahun-tahun, sehingga mereka tahu persis bagaimana membuat Anda merasa seperti di rumah.

Tersedia di: Hampir di seluruh tujuan di dunia, kecuali Singapore dan Rookesbury

EF HOMESTAY (KELUARGA ANGKAT)

EF RESIDENCE (ASRAMA)EF COLLEGE CAMPUS (KAMPUS UNIVERSITAS)

EF JUNIOR BOARDING SCHOOL (ASRAMA REMAJA)

PILIH AKOMODASI YANG IDEAL

Tinggal di asrama siswa di jantung kota.

Dapatkan wawasan mengenai kehidupan mahasiswa setempat di kampus perguruan tinggi atau universitas.

Rasakan kehidupan siswa di sekolah asrama tradisional.

Asrama EF selalu berada di lokasi yang terbaik dan dekat dengan sekolah dan Manager Residence EF selalu tersedia sepanjang waktu untuk membantu Anda. Banyak asrama yang memiliki fasilitas untuk kelompok, seperti lounge siswa, kafe dan menyediakan fasilitas Wi-Fi.

Tersedia di: Singapore, Auckland, Washington D.C., London

Merasakan hidup seperti siswa perguruan tinggi setempat dengan tinggal dan belajar di kampus terkenal. Akomodasinya adalah asrama yang berlokasi di dalam kampus. Anda akan menikmati fasilitas seperti kafe, fasilitas olahraga dan lapangan. Banyak tempat yang menawarkan peluang untuk berinteraksi dengan siswa lokal.

Tersedia di: Los Angeles, Long Beach, Oxford

Dengan mengikuti program EF Junior, Anda akan merasakan sendiri suasana akademis yang unik pada salah satu sekolah asrama ternama di Inggris. Setiap lokasi memiliki fasilitas olahraga dan fasilitas bersantai dan akomodasi bersama di asrama. Staf EF juga selalu siap sedia.

Tersedia di: Rookesbury, Isle of Wight

USIA 10-14

ALAMI SENDIRI GAYA HIDUP SETEMPAT

Tonton video kami di:www.ef.co.id/mysummer

“Keluarga angkat saya memperlakukan saya seperti keluarga sendiri.”

JASMINE ARDISSALMA

dari Palembang, EF Oxford

Page 13: ID LT 2015

13www.ef.co.id/travel

LATIH KEMAMPUAN BAHASA

MENGUNJUNGI TAMAN BERMAIN

MENIKMATI CUACA CERAH

EF DISCO: PESTA PALING SERU

JELAJAHI ATRAKSI TERKENAL

JALAN-JALAN

Jadwal mingguan biasanya termasuk pelajaran, kunjungan studi, aktifitas di udara terbuka, karyawisata, acara malam-ditambah lagi dengan waktu bersantai dengan teman dan keluarga angkat Anda. Anda akan menggunakan kemampuan bahasa Anda dari pagi hingga malam, sambil bersenang-senang. Jadwal di bawah ini menunjukkan contoh kegiatan sehari-hari ketika Anda sedang belajar di program EF Classroom.

Selama Anda berada di luar negeri, mengapa tidak sekaligus melihat sisi lain dari Amerika atau Eropa? Di destinasi USA, Anda dapat menambahkan tur. yang berlangsung selama 5 atau 6 hari - dan terus mengeksplorasi bagian East Coast atau West Coast di US atau Paris, Brussel dan Amsterdam di Eropa. Seorang EF Tour Director kami akan membimbing Anda ketika mengunjungi beberapa situs paling terkenal dan menarik di dunia. Tur hanya beroperasi pada tanggal-tanggal tertentu.

PERSIAPKAN DIRI UNTUK KESENANGAN SEMINGGU PENUH

PERPANJANG PENGALAMAN ANDA DENGAN TAMBAHAN TURPA

GISI

ANG

MAL

AM

SENIN SELASA RABU KAMIS JUMAT SABTU MINGGU

Terbang ke London

Perjalanan ke Oxford

Jalan-jalan perkenalan, bertemu teman baru

Pengenalan kota tujuan

Tur jalan kaki mengelilingi Oxford Tantangan Grup

Pelajaran:International Traveler

Pesta Kedatangan

Kelas interaktif menggunakan aplikasi iPad

Berperahu di sungai Cherwell

EF Disco dan acara malam bertema lainnya

Aktif diEF Club

Pelajaran: Bahasa dan Budaya

Acara Nonton & Malam Bowling.

Pelajaran:Olahraga & Fashion

EF Lounge, kompetisi Wii dan Xbox

EF Disco dan acara malam bertema lainnya

Makan siang di St. James ParkCovent Garden, Piccadily Circus

Jalan-jalan: Big Ben, Buckingham Palace

Kembali ke Oxford

EF Arena

Turnamen voli dan sepakbola

Tur ke Christchurch College

Scavenger Hunt,Menikmati makanan tradisional Inggris

*Kegiatan bervariasi tergantung tujuan dan dapat berubah sewaktu-waktu

Page 14: ID LT 2015

www.ef.co.id/SingaporeJuniorwww.ef.co.id/Singapore

SINGAPORE CITY

14 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Singapore adalah sebuah kota, sebuah negara dan pulau, dan perpaduan dari Asia Tenggara dan pengaruh kolonial Inggris yang membuat Singapore menjadi tempat menarik untuk belajar Bahasa Inggris atau Mandarin. Di tengah gedung-gedung pencakar langit yang futuristik, Anda akan menemukan jalan-jalan kuno yang penuh

dengan kios-kios dan toko-toko pasar tradisional.

SINGAPORE

YANG TERMASUK

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris / Mandarin per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Singapore ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau General Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin sampai Jumat

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Latihan berbahasa, bermain game interaktif dan menjelajah kota

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

MENGAPA MEMILIH SINGAPORE?

ySekolah EF berlokasi gedung tengah kota, berjarak 2 menit ke toko-toko, restaurant dan kafe

y Interior yang modern menggambarkan teknologi pembelajaran yang mutakhir

y Teras atap yang luas menawarkan pemandangan kota yang fantastis

SingaporeUSIA 8-17

KOTARESIDENCE (ASRAMA)

25+˚C

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Asrama: Termasuk makan pagi, siang & malam.

AKTIFITAS DAN KUNJUNGAN y Termasuk: tur sehari penuh ke Pulau Sentosa y Tamasya Singapore: tur jalan kaki Singapore y Olahraga: berenang y Acara sosial: musik dan permainan di luar ruangan

y Kunjungan ke Universal Studios & Singapore Duck Tour

y Gmax Reverse Bungy atau Extreme Swing

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga99001 21/12 - 03/01 14 GEN 249599002 21/12 - 10/01 21 GEN 269599003 05/04 - 18/04 14 GEN 249599004 07/06 - 20/06 14 GEN 249599005 14/06 - 27/06 14 GEN 249599006 14/06 - 04/07 21 GEN 269599007 14/06 - 11/07 28 GEN 299599008 21/06 - 04/07 14 GEN 2495

Residence ChineseKode Tanggal Durasi Tipe Harga99009 14/06 - 27/06 14 GEN 249599010 14/06 - 04/07 21 GEN 269599011 21/06 - 04/07 14 GEN 249599012 21/06 - 11/07 21 GEN 269599013 26/07 - 08/08 14 GEN 2495

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Perkenalan dan Orientasi Permainan Ice Breaking Kelas Kelas KelasSentosa Beach

Siang Tiba di Singapore Tur di Singapore Permainan Ice Breaking Singapore ZooKunjungan ke sekolah lokal /

internasionalTur China Town

Malam Makan malam dan persiapan Permainan Ice Breaking Olahraga Night Safari Bermain Berenang Permainan

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Universal Studios Kelas Kelas Kelas Kelas Kelas

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang Universal Studios National Library Tur Arab StreetKompetisi Wii Competition

di EF SINOlahraga di West Coast Park Botanical Gardens

Malam Permainan Menulis Postcard Berenang Treasure Hunt Permainan Pertunjukan Bakat

Page 15: ID LT 2015

www.ef.co.id/SingaporeJuniorwww.ef.co.id/Singapore

SINGAPORE CITY

15www.ef.co.id/travel

#EFMOMENT

Lihat foto siswa lainnya

di Instagram

Sekolah kami yang modern dan ramah di Singapore

Temukan pantai pasir putih di

Pulau Sentosa

Praktekkan Bahasa Inggris Anda pada saat menjelajahi kota

Page 16: ID LT 2015

www.ef.co.id/GoldCoastJuniorwww.ef.co.id/GoldCoast

GOLD COAST

16 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Surga bagi para pencinta belanja dan peselancar, Gold Coast juga merupakan ibukota taman hiburan di Australia, dimana Anda bisa menikmati kunjungan ke taman hiburan terkenal. Lihatlah anjing laut berenang di Sea World, naik rollercoaster di Dreamworld dan lihat apa yang terjadi pada pembuatan film di Movie World. Pada saat karyawisata, lihat Opera House

yang terkenal di Sydney, ikuti tur dengan pemandu wisata di Brisbane dan berenanglah di Surfer’s Paradise.

GOLD COAST

MENGAPA MEMILIH GOLD COAST?

y Ibukota taman hiburan di Australia

y Temukan Opera House dan Sydney Harbor saat jalan-jalan ke Sydney

yMain cricket, rugby, basket dan sepakbola

yBelanja di Cavil Avenue Mall yang terkenal

Austra;liaUSIA 8-17

PANTAIKELUARGA ANGKAT

25+˚C

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

YANG TERMASUK

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Australia (Brisbane) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau General Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin sampai Jumat

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

KUNJUNGAN y 2 malam menginap di Sydney pada awal atau akhir program. Nikmati wisata keliling ke beberapa tempat terkenal di kota ini.

y Kunjungan sehari di Brisbane: tur berjalan kaki termasuk ke Mt. Cootha, Southbank, sungai Brisbane dan Queen street mall

y Setengah hari wisata ke Surfer’s Paradise, Jelajahi pantai yang indah dan kunjungi toko-toko besar

AKTIFITAS y Olahraga: Voli, cricket, rugby, sepak bola Australia dan EF World Cup Football

y Acara: Acara sosial, Looney ‘Lympics, berburu harta karun, tur jalan kaki, musik dan permainan di luar ruangan.

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga90001 22/12 - 04/01 14 GEN 391090002 09/06 - 22/06 14 GEN 391090003 16/06 - 29/06 14 GEN 391090004 16/06 - 06/07 21 GEN 417090005 23/06 - 06/07 14 GEN 398090006 30/06 - 13/07 14 GEN 398090007 28/07 - 10/08 14 GEN 3910

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Tiba di Gold Coast Perkenalan Aqua English Kelas MovieworldTur Kota Brisbane

Bersama Keluarga AngkatSiang Pesta Kedatangan Orientasi Surfers Paradise Olahrga khas Australia Enjoy the rides

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kelas Dreamworld Kelas Kelas

Tur Kota Sydney Tur Kota SydneyBerkemas dan kembali ke

indonesiaSiang Kelas-Tugas project Enjoy the atractions Sesi Kebudayaan

EFSET Graduation dan Kelulusan

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Page 17: ID LT 2015

www.ef.co.id/GoldCoastJuniorwww.ef.co.id/GoldCoast

GOLD COAST

17www.ef.co.id/travel

#EFMOMENT

Lihat foto siswa lainnya

di Instagram

Bekerja sama dalam tugas kelompok di kelas

Alami kehidupan sehari-hari

dengan keluarga angkat dari

Australia

Bertemu teman-teman baru saat menikmati Gold Coast

Page 18: ID LT 2015

www.ef.co.id/SydneyJuniorwww.ef.co.id/Sydney

SYDNEY

18 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Kota terbesar di Australia ini terkenal dengan gaya hidup santai yang terkenal, dimana Anda tidak akan pernah jauh dari pasir dan ombak di Sydney Harbor. Kunjungi Opera House, berenang di Pantai Manly, belanja di Oxford

Street atau nongkrong di daerah The Rock. Nikmati kehidupan flora dan fauna unik dengan memberi makan kangguru dari tanganmu sendiri atau memeluk koala di Featherdale Wildlife Park.

SYDNEYAustralia

USIA 8-17

MENGAPA MEMILIH SYDNEY?

yAlami sendiri berada di kota terbesar di Australia

y Lihatlah flora dan fauna yang unik, seperti kangguru dan koala

yNaik ferry ke Pantai Manly untuk berenang dan bermain

yAlami naik perahu jet opsional di Sydney Harbor

YANG TERMASUK

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Australia (Sydney) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau General Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin sampai Jumat

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

KUNJUNGAN. y Berjalan-jalan di Sydney seharian, mengunjungi Opera House, Harbor Bridge, Rocks District, Botanical Gardens dan berbelanja

y Sehari penuh di Pantai Manly, termasuk naik ferry dari pelabuhan dengan pemandangan Sydney yang indah

AKTIFITAS y Olahraga: voli, EF World Cup Football, cricket dan rugby

y Jalan-jalan: Wet & Wild Water Theme Park, tur jalan kaki, perjalanan ke pantai, kunjungan ke tempat wisata lokal dan situs budaya

y Acara: Acara sosial, Looney ‘Lympics, berburu harta karun, tur jalan kaki

y Empat acara malam EF bertema per minggu, termasuk dua EF Disco

PANTAIKELUARGA ANGKAT

25+˚C

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga91001 21/12 - 03/01 14 GEN 347091002 01/04 - 14/04 14 GEN 347091003 08/06 - 21/06 14 GEN 347091004 08/06 - 28/06 21 GEN 374091005 15/06 - 28/06 14 GEN 347091006 15/06 - 05/07 21 GEN 374091007 22/06 - 05/07 14 GEN 354091008 29/06 - 12/07 14 GEN 354091009 27/07 - 09/08 14 GEN 3470

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Tiba di Sydney Perkenalan Aqua English Kelas Kelas Tur Kota Sydney

Bersama Keluarga AngkatSiang Tiba di Sydney Orientasi Olahraga Khas Australia Sesi Kebudayaan Photo Scavenger Hunt! Tur Circular Quay

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kelas Kelas Australia Farm Kelas Kelas Tur Manly Beach

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang Featherdale Wildlife park Sesi Kebudayaan Australia FarmJapanese Gardens & library-

study visitEFSET Graduation dan

KelulusanTur Manly Beach

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Page 19: ID LT 2015

www.ef.co.id/SydneyJuniorwww.ef.co.id/Sydney

SYDNEY

19www.ef.co.id/travel

Sydney adalah kota

yang terkenal dengan

pengaturan pesisir yang spektakuler

Melihat satwa liar unik seperti kanguru dan koala

Anda akan segera mengenali langit Sydney pada saat tiba

#EFMOMENT

Lihat foto siswa lainnya

di Instagram

Page 20: ID LT 2015

www.ef.co.id/Auckland

AUCKLAND

20 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Auckland adalah kota metropolis yang paling kosmopolitan di New Zealand dan yang paling indah, dengan latar belakang gunung yang menakjubkan diantara dua pelabuhan yang berkilauan. Dari sekolah EF, Anda akan

memiliki akses yang mudah ke pantai yang bening, area belanja Queen Street dan situs kebudayaan Maori.

AUCKLAND

YANG TERMASUK

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara New Zealand (Auckland) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau General Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin sampai Jumat

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

MENGAPA MEMILIH AUCKLAND?

ySekolah EF yang baru dibuka terletak di pusat kota yang menampilkan interior lengkap dan renovasi eksterior

y 3 menit berjalan kaki dari pertokoan di Queen Street dan beberapa restaurant

yWynard Quarter - kawasan hiburan di Auckland dapat ditempuh dengan berjalan kaki

New ZealandUSIA 13-17

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat : Termasuk makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

y Residence: Termasuk fasilitas bersama dan makan pagi, makan siang dan makan malam

AKTIFITAS & KUNJUNGAN y Tur jalan kaki ke Auckland y Acara belanja dan kunjungan ke galeri seni y Olahraga: kompetisi bowling dan olahraga ala New Zealand

y Acara sosial: BBQ di pantai dan pesta perpisahan

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

RESIDENCE (ASRAMA)

KELUARGA ANGKAT

PANTAI 25+˚C

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga93001 07/06 - 20/06 14 GEN 325593002 07/06 - 27/06 21 GEN 345593003 14/06 - 27/06 14 GEN 325593004 21/06 - 04/07 14 GEN 325593005 28/06 -11/07 14 GEN 3255

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga93006 14/06 - 27/06 14 GEN 385593007 21/06 - 04/07 14 GEN 3855

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi

Tiba di Auckland &Bersama Keluarga Angkat

Perkenalan Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah Kebun Binatang

Siang Orientasi Siswa Berbelanja di Newmarket Tur jalan kaki di Auckland Sesi kebudayaan / art galerySesi kebudayaan / nonton

filmWestern Springs Park

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi

Bersama Keluarga Angkat

Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah

Final test, Pesta Perpisahan dan kembali ke Indonesia

Siang Wynyard Court Kompetisi Bowling BBQ di pantai Olahraga New Zealand Tip Top Ice Cream Factory

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Pesta Perpisahan Bersama Keluarga Angkat

Page 21: ID LT 2015

www.ef.co.id/Auckland

AUCKLAND

21www.ef.co.id/travel

#EFMOMENT

Lihat foto siswa lainnya di

Instagram

Sekolah baru kami di Auckland terletak di pusat kota yang aman

Kota Auckland dekat dengan beberapa pantai paling indah di dunia

Anda akan mengikuti wisata untuk menemukan New Zealand yang sangat menakjubkan

Page 22: ID LT 2015

www.ef.co.id/LosAngelesLongBeach

22 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Ibu kota perfilman terbesar di Amerika dan tempat taman hiburan yang fantastis, perumahan mewah Beverly Hills dan tanda Hollywood yang terkenal, semua dalam jangkauan! Habiskan liburan untuk berpapasan dengan selebriti di Rodeo

Drive, menemukan bintang aktor favoritmu di Hollywood Walk of Fame dan kunjungi lokasi syuting yang besar di Universal Studios. Temukan salah satu trotoar terbaik di Amerika dan pantai dengan pasir keemasan di Venice Beach.

LOS ANGELES & LONG BEACHUSA

USIA 13-17

YANG TERMASUK

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (Los Angeles) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau Internasional y Pelajaran: 5x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Kamis

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

y Kampus Universitas: Ruang tidur bersama dengan fasilitas bersama termasuk makan pagi dan makan siang, Senin-Jumat

MENGAPA MEMILIH LOS ANGELES?

yPusat hiburan Amerika

yCocok untuk kegiatan outdoor, berbelanja dan jalan-jalan

yMengunjungi Hollywood, Beverly Hills dan Rodeo Drive

MENGAPA MEMILIH LONG BEACH?

yPengalaman universitas Amerika

yPerjalanan singkat dengan bis menuju pantai

y Terdapat toko-toko dan fasilitas olahraga di kampus sekolah

KAMPUS UNIVERSITAS

KELUARGA ANGKAT

PANTAI 25+˚C

KUNJUNGAN y Sehari penuh jalan-jalan di Los Angeles, termasuk Hollywood, Beverly Hills, Olvera Street dan Rodeo Drive

y Kunjungi salah satu area pantai yang paling terkenal

y Kunjungan belajar ke Museum J Paul Getty, California Science Center dan Griffith Observatory

AKTIFITAS

(Tergantung lokasi kota tujuan EF Anda) y Olahraga: Sepakbola dan voli y Jalan-jalan Perjalanan ke pantai, museum lokal, kunjungan kota, perjalanan ke monumen bersejarah, acara budaya

y Acara sosial: pesta kedatangan dan perpisahan, Looney ‘Lympics, pertunjukan bakat, karaoke malam, pizza night

y Empat acara malam EF bertema per minggu, termasuk dua EF Disco

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Long Beach - ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur87001 18/06 - 08/07 21 GEN 596087002 18/06 - 08/07 21 ITL 6260

Los Angeles - Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur 82001 20/12 - 02/01 14 GEN 415082002 20/12 - 09/01 21 GEN 488082003 02/04 - 15/04 14 GEN 415082004 11/06 - 24/06 14 GEN 435082005 18/06 - 01/07 14 GEN 435082006P 18/06 - 06/07 19 GEN 4350 120782007 18/06 - 08/07 21 ITL 518082008 24/06 - 07/07 14 GEN 442082009 02/07 - 15/07 14 ITL 462082010 23/07 - 12/08 21 ITL 5180

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi

Tiba di Auckland &Bersama Keluarga Angkat

Perkenalan Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah Kebun Binatang

Siang Orientasi Siswa Berbelanja di Newmarket Tur jalan kaki di Auckland Sesi kebudayaan / art galerySesi kebudayaan / nonton

filmWestern Springs Park

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi

Bersama Keluarga Angkat

Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah Sekolah

Final test, Pesta Perpisahan dan kembali ke Indonesia

Siang Wynyard Court Kompetisi Bowling BBQ di pantai Olahraga New Zealand Tip Top Ice Cream Factory

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Pesta Perpisahan Bersama Keluarga Angkat

Page 23: ID LT 2015

www.ef.co.id/LosAngelesLongBeach

23www.ef.co.id/travel

#EFMOMENT

Lihat foto siswa lainnya di

Instagram

Tinggal di kampus universitas

memberikan banyak

kesempatan untuk menemukan

teman-teman baru

Los Angeles adalah rumah bagi objek wisata hiburan paling ikonik di dunia

Keluarga angkat di LA memberikan kesempatan untuk merasakan kehidupan lokal

Page 24: ID LT 2015

www.ef.co.id/Seattle

SEATTLE

24 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Seattle adalah salah satu kota yang paling hidup dan ibukota dari bagian barat laut Pasifik Amerika. Dengan musik yang sedang populer, kebudayaan kopi yang sedang trend (pusatnya Starbucks!), acara belanja yang menyenangkan dan akses

mudah ke gunung dan pantai, kota “Emerald City” ini menawarkan banyak kegiatan dan kebudayaan. Naiklah ke atas Space Needle yang terkenal untuk pemandangan 360 derajat yang spektakuler dari pelabuhan.

SEATTLE

USIA 14-17

KOTAKELUARGA ANGKAT

20-22˚C

USA

MENGAPA MEMILIH SEATTLE?

y Ibukota dari Barat Laut Pasifik

ySaksikan permainan Liga Utama Baseball

yNaik ke Space Needle untuk pemandangan kota dan gunung Olympic yang menakjubkan

yRasakan pengalaman yang mendebarkan di Wild Waves Adventure Park

YANG TERMASUK

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di Seattle

Perkenalan Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya Tur kota Seattle

Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga AngkatSiangOrientasi siswa dan

kebudayaanOlahraga

Kunjungan belajar - museum, budaya lokal, atau bisnis

Makan siang di Seattle & Space Needle

Malam Pesta Kedatangan Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya Flag Football Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya

Bersama Keluarga AngkatBerkemas & Kembali ke

IndonesiaSiang

Aktifitas lokal atau kesenian & kerajinan

Belanja di mall setempatDuck Tour di Seattle dan

makan siangPersiapan pesta perpisahan EFSET & Kelulusan

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Pesta Perpisahan Bersama Keluarga Angkat

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (Seattle) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau Internasional y Pelajaran: 5x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Kamis

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

AKTIFITAS & KUNJUNGAN y Olahraga: bowling, voli dan sepakbola y Jalan-jalan: Pertandingan Major League Baseball, Wild Waves Water and Theme Park, tur jalan kaki, perjalanan ke pantai, wisata danau, kunjungan lokal dan situs budaya, kegiatan berbelanja di University Village.

y Acara sosial: pesta kedatangan dan perpisahan

y Kunjungan belajar ke University of Washington, Microsoft, dan Digipen

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga88001 18/06 - 01/07 14 GEN 417088002 18/06 - 08/07 21 GEN 457088003 16/07 - 05/08 21 ITL 4870

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Seattle adalah kota yang sempurna untuk petualangan dan aktifitas di luar

Page 25: ID LT 2015

www.ef.co.id/NewYork

NEW YORK

25www.ef.co.id/travel

Pusat kebudayaan Amerika yang bergetar dengan energi yang menarik pengunjung dari seluruh dunia dengan hiburan, olahraga, budaya dan musik. Asrama kampus universitas kami adalah tujuan yang tepat bagi siswa mandiri yang

menginginkan kegembiraan di kota besar. Pada acara jalan-jalan, jelajahi Manhattan untuk melihat Empire State Building, Patung Liberty dan lampu-lampu bercahaya di Broadway.

NEW YORKUSA

USIA 14-17

KOTAKELUARGA ANGKAT

22-25˚C

MENGAPA MEMILIH NEW YORK?

yKota terbesar dan paling seru di Amerika

ySekolah terletak di kampus universitas

y Temukan Central Park di Manhattan, 5th Avenue dan Greenwich Village

yKunjungi Empire State Building dan Patung Liberty

YANG TERMASUK

HARGA TERMASUK TIKET PESAWATUMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (New York) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau Internasional y Pelajaran: 5x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Kamis

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

KUNJUNGAN y Sehari penuh jalan-jalan di New York City untuk melihat Central Park, Fifth Avenue, dan Times Square

y Kunjungan belajar ke museum, universitas dan gedung-gedung pemerintah lokal

AKTIFITAS y Olahraga: frisbee, voli dan sepakbola, bola basket, dan permainan outdoor

y Jalan-jalan: di pantai atau di taman, kunjungan ke museum, gedung bersejarah, galeri seni, monumen dan acara kebudayaan

y Acara sosial: pesta kedatangan dan perpisahan

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di New York &Pesta Kedatangan

Perkenalan Kelas Bahasa dan BudayaTur ke kota terdekat

Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga AngkatSiang OlahragaKunjungan belajar-museum,

budaya lokal atau bisnisBahasa dan Budaya

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Bahasa dan Budaya Tur kotaNew York

Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya EFSET dan Kelulusan

Bersama Keluarga AngkatBerkemas dan kembali ke

IndonesiaSiang

Kunjungan belajar-museum,budaya lokal atau bisnis

Olahraga Hari Permainan Persiapan pesta perpisahan

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Pesta perpisahan

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur71001 20/12 - 02/01 14 GEN 428071002 03/06 - 23/06 21 GEN 471071003 10/06 - 30/06 21 GEN 471071004 17/06 - 30/06 14 GEN 428071005P 17/06 - 05/07 19 GEN 4280 100271006 24/06 - 07/07 14 GEN 435071007 24/06 - 14/07 21 GEN 481571008 02/07 - 22/07 21 ITL 511571009 30/07 - 19/08 21 ITL 5010

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

POST TOUR y US East Coast Menjelajahi Boston dan Washington D.C., hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

BARU

Mengalami kehidupan Amerika di sebuah keluarga angkat di New York

Page 26: ID LT 2015

www.ef.co.id/Florida

FLORIDA

26 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Florida terkenal sebagai ‘Sunshine state’, negara bagian ini tidak hanya diambil dari cuacanya, tapi juga dari keramahan penduduknya. Dengan dampingan dari EF Leader, jelajahi alamnya yang indah dan pantai yang terkenal. Untuk Anda yang menyukai hal yang seru pasti akan menyukai kesempatan untuk mencoba bermain di taman-taman

hiburan kelas dunia dan bersenang-senang.

FLORIDAUSA

USIA 14-17

YANG TERMASUK

MENGAPA MEMILIH FLORIDA?

yKota dan pantai yang selalu cerah

ySantai dan nikmati olahraga air di pantai

yBerbelanja di outlet mall terbaik di negara bagian ini

y Taman hiburan terkenal termasuk Disney Magic Kingdom dan Universal Studios

PANTAIKELUARGA ANGKAT

25+˚C

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di Florida

Orientasi Siswa danTur ke kota

Perkenalan Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya

Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga AngkatSiang Tur ke kota terdekat BowlingMengunjungi Aquarium

atau MuseumKunjungan belajar-museum,

budaya lokal atau bisnis

Malam Pesta Kedatangan Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya Bahasa dan Budaya EFSET dan KelulusanMagic Kingdom Berkemas dan kembali ke

IndonesiaSiang Belanja ke Outlet Mall Aktifitas Air

Kunjungan belajar-museum,budaya lokal atau bisnis

Permainan ala AmerikaPesta perpisahan

Malam Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Bersama Keluarga Angkat Menunggu di Airport atau bersama Keluarga Angkat

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (Florida) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau Internasional y Pelajaran: 5x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Kamis

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

KUNJUNGAN y Sehari penuh jalan-jalan ke kota terdekat, seperti Tallahassee, Orlando, St. Pettersburgh, St. Augustine, atau Miami

y Kunjungan belajar ke tempat wisata terkenal dan stasiun pemadam kebakaran lokal

AKTIFITAS y Olahraga: baseball, skating, bowling y Jalan-jalan: kunjungan ke pantai, berbelanja di outlet terkemuka, pesta kolam renang, BBQ ala Amerika

y Acara sosial: musik dan permainan di ruang terbuka

y Pesta kedatangan dan perpisahan y Empat acara malam EF bertema per minggu, termasuk dua EF Disco

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga

77001 22/12 - 04/01 14 GEN 437077002 09/06 - 29/06 21 GEN 544077003 16/06 - 29/06 14 GEN 437077004 23/06 - 06/07 14 GEN 444077005 25/06 - 22/07 28 ITL 640077006 29/07 - 18/08 21 GEN 5440

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Nikmati tantangan di kelas bersama teman baru

Page 27: ID LT 2015

www.ef.co.id/Washington

WASHINGTON, D.C.

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi

Tiba di Washington D. C.

Perkenalan Kelas Kelas Kelas Kelas Museum of Natural History

Siang Tur jalan kaki Takoma Park Tur Washington, D.C. National Zoo Tur Washington MonumentBelanja dan makan siang di

ChinatownMadame Tussaud’s Wax

Museum

Malam Permainan Ice Breaking Belanja di Georgetown Makan malam Pizza lokal Laundry Acara permainan Acara nonton

Minggu 1 Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

Pagi Takoma Park Farmers Market Kelas Kelas Kelas Kelas Kelas

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang Tur ke Alexandria Eastern MarketPertandingan Washington

Nationals BaseballAir and Space Museum Kunjungan ke Pentagon

Six FlagsMalam

Acara di Lounge (turnamen ping-pong)

Arlington Cemetery Laundry Acara nonton Acara bermain di taman lokal

27www.ef.co.id/travel

Ibu kota Amerika yang megah dimana beberapa keputusan dunia yang paling penting dibuat. Kunjungi White House dan kunjungan wisata ke monumen yang ikonik dan museum National Mall. Berbelanja tren terbaru di

Georgetown dan kunjungi restoran baru yang terkenal di Adams Morgan.

WASHINGTON, D.C.

YANG TERMASUK

MENGAPA MEMILIH EF WASHINGTON, D.C.?

ySekolah yang baru dibuka berlokasi di Takoma Park - komunitas yang ramah hanya berjarak 20 menit dari pusat kota

y Interior yang baru direnovasi

yRuang kelas modern dengan teknologi pembelajaran terbaru

USAUSIA 13-17

KOTAKELUARGA ANGKAT

RESIDENCE(ASRAMA)

25+˚C

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (Washington, D.C. ) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General atau Internasional y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Kamis

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

y Residence: ruang tidur bersama termasuk makan pagi, siang dan malam

KUNJUNGAN DAN AKTIFITAS y Tur jalan kaki di Washington D. C. y Kunjungan ke National Zoo, Washington Monument Tour, Madamme Tussaud’s Wax Museum, Air and Space Museum

y Berbelanja dan makan siang di Chinatown y Kunjungan ke Pentagon

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga

74001 05/04 - 18/04 14 GEN 418574002 14/06 - 27/06 14 GEN 418574003 21/06 - 04/07 14 GEN 418574004 21/06 - 11/07 21 ITL 483574005 28/06 - 18/07 21 ITL 494074006 26/07 - 15/08 21 ITL 4835

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga

69001 29/06 - 12/07 14 GEN 4545*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

Menemukan beberapa monumen terkenal di Amerika

Page 28: ID LT 2015

www.ef.co.id/Oxford

OXFORD

28 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Alami sendiri kehidupan akademik tradisional di antara gedung-gedung jaman pertengahan di universitas terkenal di kota ini. Terkenal sebagai “City of Dreaming Spires”, Oxford menggabungkan pencarian ilmiah dengan suasana

mahasiswa yang hidup. Anda akan menikmati berperahu di Sungai Cherwell, bermain sepakbola di lapangan rumput di kampus dan ikut serta dalam tradisi kaya dari kampus-kampus sekitarmu.

OXFORDUK

USIA 14-17

YANG TERMASUK

MENGAPA MEMILIH OXFORD?

y Lokasi universitas bergengsi

y Temukan kampus-kampus tertua dan paling terkenal di di kota ini dengan berjalan kaki

yBerperahu di Sungai Cherwell

yMengunjungi lokasi shooting ruang ‘Great Hall’ di film Harry Potter

KAMPUS UNIVERSITAS

KELUARGA ANGKAT

KOTA 20-22˚C

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di Oxford

Orientasi Tur Kota Oxford Kelas Ashmolean MuseumTur Kota London EF Arena

Siang Tur kota Oxfordt Kelas EF Lounge Kelas

Malam Permainan grup Pesta Kedatangan EF Disco Oxford Town Quiz Kembali ke Oxford EF Disco

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kelas Natural History Museum Kelas EF LoungeEFSET Graduation dan

KelulusanCarfax Tower

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang EF Club Kelas Tur Kota Bath Kelas Punting EF Arena

Malam Bowling EF Disco Kembali ke Oxford EF Disco Photo Scavenger Hunt Pesta Perpisahan

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara UK (London) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General, Internasional y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Jumat

y Tipe program: Inggris dan akademik y Pelajaran: 6x40 menit y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat, pelajaran dengan iPad

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

y Kampus Universitas: Ruang tidur bersama termasuk fasilitas bersama dan makan pagi, siang dan malam

KUNJUNGAN y Kunjungan wisata sehari penuh di London untuk melihat Big Ben, Buckingham Palace dan Westminster Abbey

y Setengah hari wisata di Bath y kunjungan belajar ke Ashmolean Museum, Pitts Rivers, dan National History Museum

AKTIFITAS y Olahraga: Voli dan sepak bola y Treasure Hunt, Town Quiz, Looney ‘Lympics y Eksklusif y Empat acara malam EF bertema per minggu, termasuk dua EF Disco

y Kegiatan sosial, musik dan permainan outdoor

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur07001 05/04 - 20/04 16 GEN 429007002 08/06 - 30/06 23 ITL 485007003 15/06 - 30/06 16 ITL 442007004P 15/06 - 04/07 20 ITL 4420 126507005 15/06 - 07/07 23 ITL 485007006 22/06 - 07/07 16 ITL 449007007P 22/06 - 11/07 20 ITL 4490 126507008 29/06 - 14/07 16 ITL 449007009 27/07 - 18/08 23 ITL 4850

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur26001 23/06 - 08/07 16 ITL 459526002 23/06 - 15/07 23 SUMSAT 5095

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Mengalami kehidupan lokal di Oxford

Page 29: ID LT 2015

www.ef.co.id/London

LONDON

29www.ef.co.id/travel

Ibu kota terbesar di Eropa yang terkenal dengan atraksi menarik, sejarah dari berabad-abad yang lalu dan seni mode dan musik. Pemandangan kota adalah segala sesuatu yang Anda harapkan - siluet Tower Bridge yang berlawanan

dengan River Thames, bus tingkat dan kotak telepon merah yang mewarnai jalan-jalan kota. Sekolah EF dan residence kami menempatkan Anda di tengah semuanya itu.

LONDON

RESIDENCE (ASRAMA)

KELUARGA ANGKAT

KOTA 20-22˚C

UKUSIA 14-17

MENGAPA MEMILIH LONDON?

yKota kelas dunia dan ibukota Inggris

ySekolah yang berlokasi di pusat pada kampus University College London

y Lokasi residence berjarak 10 menit dari sekolah

yMengunjungi monumen yang terkenal di dunia seperti Big Ben dan Buckingham Palace

YANG TERMASUK

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

KeberangkatanTiba di London

Orientasi dan Tur British Museum

Kelas Borough Market

OxfordTur Kota London

Siang Kelas EF Lounge Kelas

Malam Bersama Keluarga Angkat EF Disco Pesta KedatanganSouthbank Scavenger Hunt /

Tate Modern London Eye

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kelas EF Club Kelas EF Lounge Kelas

Brighton

Camden Market

Siang Museum of London Kelas Natural History /Science Museum

Kelas Madame Tussauds EF Arena

Malam EF Disco Ripley’s Believe it or Not WestfieldNational Portrait Gallery /

Leicester Square EF Disco Pesta Perpisahan

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara UK (London) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General, Internasional y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Jumat

y Tugas: Multimedia y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat, pelajaran dengan iPad

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

y Residence: Ruang tidur bersama dengan fasilitas bersama termasuk makan pagi, siang dan malam, berjalan kaki atau naik bis ke sekolah

KUNJUNGAN y Kunjungan termasuk ke Big Ben, Buckingham Palace, Westminster Abbey, dan Houses of Parliament

y Kunjungan sehari ke Oxford, kota universitas tertua di Inggris

y kunjungan belajar ke Tate Modern, British Museum, Museum of London, dan Natural History Museum

AKTIFITAS y Olahraga: turnamen sepakbola, bola voli y Kunjungan ke acara lokal, pasar belanja menakjubkan, festival, tur berjalan kaki,

y Looney ‘Lympics, musik dan permainan outdoor y Empat acara malam EF bertema setiap minggu termasuk dua EF Disco

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur06001 20/12 - 04/01 16 GEN 438006002 15/06 - 30/06 16 ITL 451006003P 15/06 - 04/07 20 ITL 4510 126506004 15/06 - 07/07 23 ITL 500006005 22/06 - 07/07 16 ITL 458006006P 22/06 - 11/07 20 ITL 4580 126506007 22/06 - 14/07 23 ITL 510506008 29/06 - 14/07 16 ITL 458006009 27/07 - 11/08 16 ITL 4510

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga Tur24001 17/06 - 02/07 16 ITL 481024002 03/08 - 18/08 16 ITL 4810

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Pengalaman hidup di pusat kota London

Page 30: ID LT 2015

www.ef.co.id/IsleofWightJunior

ISLE OF WIGHT

30 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Pulau ramah yang terletak di pesisir selatan Inggris ini punya segalanya: tigabelas pantai berpasir, setengah lusin taman bermain, pusat flora dan fauna dan fasilitas olahraga petualangan. Dengan panduan dari EF Leader, siswa dapat

mengelilingi pulau, mengenali tempat-tempat bersejarah dan mengunjungi taman kota yang terkenal Needles Park. Tidak jauh dari sana, pantai-pantai di Sandown dan Shanklin memberikan siswa kesempatan bermain di pantai dan ombak.

ISLE OF WIGHTUK

USIA 10-13

YANG TERMASUK

MENGAPA MEMILIH THE ISLE OF WIGHT?

yPulau musim panas favorit di Inggris

yRuang kelas terletak hanya 15 menit dari pantai

yNaik perahu menyeberang pelabuhan ke kota Portsmouth

PANTAIKELUARGA ANGKAT

25+˚C

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di Isle of Wight

Kelas EF Beach Club Kelas Kunjungan Belajar-Godshill Robin Hill

Siang Orientasi Pulau Kelas EF Lounge Osborne House Robin Hill

Malam Makan malam kedatangan EF Disco Bersama Keluarga Angkat EF Cinema Club Bowling

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kunjungan Belajar Godshill Kelas EF Beach Club Kelas Sandcastle ChallengePerjalanan ke Oxford

The British Museum

Siang Kelas Brading Roman Villa Kelas Carisbrooke Castle Kelas Tur di kota London

Malam EF Disco Cowes Scavenger Hunt EF Disco Makan malam perpisahan Bersama Keluarga Angkat Makan malam di London Makan malam di London

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara UK (London) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General Junior, Internasional Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Jumat

y Tugas: Proyek kreatif y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Keluarga Angkat: Ruang tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat

KUNJUNGAN y Kunjungan wisata sehari penuh di London termasuk Big Ben, Buckingham Palace dan Westminster Abbey

y Tur setengah hari ke Isle of Wight y Kunjungan belajar ke Lifeboat Museum, Sandown Pier, Arreton Barnes dan Quarr Abbey

AKTIFITAS y Olahraga: Voli dan turnamen sepak bola y Acara: acara sosial, musik dan permainan outdoor

y Empat acara malam tematik EF per minggu, termasuk dua EF Disco

Keluarga AngkatKode Tanggal Durasi Tipe Harga11001 15/06 - 30/06 16 GEN 452011002 15/06 - 30/06 16 JIL 465011003 15/06 - 07/07 23 JIL 508011004 27/07 - 11/08 16 JIL 4650

ResidenceKode Tanggal Durasi Tipe Harga43001 14/06 - 29/06 16 GEN 542043002 20/07 - 04/08 16 JIL 4950

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Pantai membuat pengalaman musim panas Anda luar biasa!

Page 31: ID LT 2015

www.ef.co.id/RookesburyJunior

ROOKESBURY

31www.ef.co.id/travel

ROOKESBURYSekolah Rookesbury kami memiliki pemandangan sangat indah, gedung-gedung megah dan fasilitas olahraga

kelas satu, seperti kolam renang air hangat dan lapangan sepakbola. Lokasinya di bagian selatan Inggris memungkinkan para siswa mengenali tempat-tempat tujuan di sekitarnya, termasuk jalan-jalan ke kota wisata

pesisir Southsea dan ke London untuk acara jalan-jalan yang pasti seru.

UKUSIA 10-14

CITYASRAMA REMAJA

20-22˚C

YANG TERMASUK

MENGAPA MEMILIH ROOKESBURY?

yPengalaman tinggal di sekolah asrama tradisional di pekarangan luas

yMengembangkan kemampuan olah raga, seni & pertunjukan, kerajinan tangan dan trik sulap

yPelajari cara naik kuda di kandang lokal profesional

yBerlokasi di jantung pedesaan Inggris

CONTOH KEGIATANMinggu 1 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi

Tiba di Rookesbury

Pelajaran kelas Internasional Berenang Kelas EF ClubTur ke London EF Arena-Looney Lympics

SiangOrientasi, Permainan secara

GrupKelas EF Lounge Kelas

Malam Pesta Kedatangan Hunt the Leader EF Disco Murder Mystery Karoke Kuis EF

Minggu 2 Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Pagi Kelas Wickhan Village Walk Kelas EF ClubPresentasi Project dan

KelulusanMengunjungi Oxford

termasuk Christchurch College

Berkemas dan Kembali ke Indonesia

Siang EF Lounge Kelas Mengunjungi Stonehenge & Salisbury

Kelas / EFSET Graduation Permainan secara grup

Malam EF Disco Scavenger Hunt Treasure Hunt EF Disco Acara pertunjukkan bakat Acara Perpisahan

UMUM y 20 pelajaran Bahasa Inggris per minggu (40 menit pelajaran) dengan EF Efekta Learning System

y Akses ke My EF sejak mendaftar (belajar bahasa Inggris online sampai 6 bulan)

y Akses Wi-Fi dan komputer y Akses ke EF Lounge dan EF Arena y Tes Penempatan EFSET y Sertifikat EFSET y Student handbook dan ransel EF y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara UK (London) ke kota lokasi EF

PILIHAN PROGRAM y EF Classroom™

y Tipe program: General Junior, Internasional Junior y Pelajaran: 4x40 menit sesi pelajaran per hari, Senin - Jumat

y Tugas: Proyek kreatif y Di kelas: Belajar dengan buku pelajaran EF, kerja kelompok, debat

y Belajar di luar ruangan: Proyek akademik dan kunjungan belajar ke acara-acara kebudayaan dan perpustakaan lokal

y Contoh karyawisata: Mengunjungi tempat pendidikan dan lokasi wisata terkenal

y Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat EFSET

PILIHAN AKOMODASI (lihat hal. 12) y Asrama remaja: fasilitas bersama termasuk makan pagi, siang dan malam

KUNJUNGAN y Kunjungan wisata sehari di London termasuk Big Ben, Buckingham Palace, Westminster Abbey dan Oxford Street

y Tur setengah hari di Southsea y Kunjungan belajar termasuk tur jalan kaki ke Wickham Town dan pedesaan

AKTIFITAS y Olahraga: berenang, EF World Cup Footbal y Acara: Looney ‘Lympics, pertunjukan bakat, scavenger hunt, jalan-jalan wisata, acara sosial, musik, dan permainan outdoor

y Empat acara malam tematik EF per minggu, termasuk dua EF Disco

Asrama RemajaKode Tanggal Durasi Tipe Harga45001 10/06 - 25/06 16 JUN 439045002 18/06 - 03/07 16 JUN 439045003 18/06 - 10/07 23 JIL 522045004 25/06 - 10/07 16 JIL 4590

HARGA TERMASUK TIKET PESAWAT

*Biaya belum termasuk pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa

Rookesbury terletak di tengah pedesaan yang menakjubkan

Page 32: ID LT 2015

32 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Page 33: ID LT 2015

PROGRAM-PROGRAM EF LAIN

EF LANGUAGE COURSES ABROADUsia: 16 tahun keatas.Berlokasi di 44 kota-kota menarik diseluruh dunia, sekolah-sekolah EF berakreditasi penuh dan progam-program Universitas kami tersedia untuk semua level. Lengkapi program Anda dengan program persiapan ujian atau program pengembangan karir. Terbuka untuk siswa dan profesional muda usia 16 tahun ke atas. www.ef.co.id/centers

EF ACADEMIC YEAR ABROADUsia: 16 tahun keatas.Kurikulum kami dibuat untuk memberikan Anda pengertian dasar dari pembelajaran bahasa Anda dan membuat Anda dapat menggunakannya dalam situasi akademis atau profesional. Anda akan fokus untuk memperbaiki kefasihan bahasa sekaligus memperdalam bidang akedemis yang Anda minati di tingkat yang lebih tinggi. Anda akan pulang dengan kualifikasi bahasa, teman-teman dari seluruh dunia dan kenangan indah seumur hidup. www.ef.co.id/year

EF ADVANCED DIPLOMA PROGRAMUsia: 16 tahun keatas.Dapatkan kredit untuk universitas selama belajar Inggris intensif di bidang karir khusus. Dapatkan pengalaman kerja berharga dari program magang dan bersiap untuk ujian bahasa berbasis internasional.www.ef.co.id/diplomas

EF UNIVERSITY PREPARATION ABROADUsia: 16 tahun keatas.Dapatkan pengakuan dari universitas berbahasa Inggris dengan program persiapan yang komprehensif termasuk pembelajaran bahasa, pendaftaran, konsultasi dan penempatan bergaransi.www.ef.co.id/university

EF ACADEMY - INTERNATIONAL BOARDING SCHOOLSUsia: 13-19 tahun.Dapatkan ijazah sekolah menen-gah dari luar negeri di salah satu sekolah swasta kami di UK, USA atau Kanada. Dapatkan akses menuju universitas-universitas terbaik di dunia dengan program persiapannya.www.ef.co.id/academy

EF CORPORATELANGUAGE LEARNING SOLUTIONSProgram ini dibuat khusus untuk memberikan solusi bagi perusa-haan-perusahaan dan organisasi profesional. Belajar di sekolah bisnis berbahasa Inggris dengan fasilitas terkemuka atau di EF Executive Institutes di luar negeri.www.ef.co.id/corporate

HULT INTERNATIONAL BUSINESS SCHOOLBersiaplah untuk karir internasional di sekolah bisnis global pertama di dunia. Peringkat teratas di daftar Economist and Financial Times, Hult menawarkan program S1 dan S2, serta program 1 tahun MBA.www.hult.edu

EF ENGLISHTOWNBelajar setiap saat dengan tingkatan di sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia. Bimbingan diberikan melalui instruksi suara guru. Dapatkan diploma bersertifikat universitas sesuai dengan kemampuan Anda.www.englishtown.com

33www.ef.co.id/travel

Page 34: ID LT 2015

SYARAT & KETENTUAN 2015Siapa yang bisa mendaftar?Program kami terbuka untuk semua pendaftar yang berusia 8-17 tahun pada saat program dimulai, harus dilengkapi persetujuan dari orangtua/wali.

Bagaimana caranya mendaftar?Pendaftaran bisa dilakukan melalui telepon, fax, email, website, surat atau mengunjungi kantor EF dengan melengkapi formulir pendaftaran.Biaya pendaftaran sebesar USD 250 diserahkan pada saat mendaftar. EF akan memproses pendaftaran ketika EF menerima uang pendaftaran, dengan asumsi bahwa orangtua/wali telah menerima dan menyetujui persyaratannya. Pendaftar/orangtua/wali bertanggung jawab untuk memberitahu EF bila terdapat kondisi medis khusus yang mungkin penting terkait dengan program, termasuk kondisi alergi.Pendaftar/orangtua/wali bertanggungjawab untuk memastikan bahwa semua informasi kontak (alamat, email, nomor telepon, dll) adalah benar sehingga pendaftar/orangtua/wali dapat dihubungi bila ada informasi penting terkait dengan program.Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum keberangkatan mungkin akan ditagihkan biaya administrasi dan/atau biaya kurir tambahan.Pada saat EF sudah memulai proses pendaftaran, pendaftar/orangtua/wali akan menerima konfirmasi pendaftaran bersama dengan nomor konfirmasi (IDJ) dan tagihan untuk membayar deposit sebesar USD 500. Deposit ini harus diterima oleh EF dalam waktu 15 hari kerja sejak diprosesnya pendaftaran.Tagihan berikutnya akan dikirim pada tanggal 15 Januari (untuk keberangkatan summer) sebesar 20% dari sisa yang harus dibayarkan (kecuali pembayaran program sudah lunas). Pembayaran terakhir harus dilunasi paling lambat 60 hari sebelum hari keberangkatan (kecuali keberangkatan di Desember, dimana pembayaran terakhir harus dilunasi paling lambat 32 hari sebelum hari keberangkatan).EF harus menerima jumlah yang dinyatakan di dalam tagihan dan EF tidak bertanggung jawab terhadap semua biaya bank (jika ada).Untuk keterlambatan pembayaran, EF berhak mengenakan biaya keterlambatan pembayaran sebesar USD 100.

Apa saja yang termasuk di dalam biaya program?

> Akomodasi > Tiket pesawat pulang pergi dari negara asal (Soekarno Hatta International Airport) ke kota tujuan (kecuali dinyatakan lain). EF menggunakan perusahaan penerbangan seperti Emirates, Qatar, Garuda Indonesia, EVA Air, Qantas, Delta, Singapore Airlines dan sejenisnya (EF yang akan menentukan perusahaan penerbangan yang digunakan).

> Transportasi di negara tujuan sesuai dengan rincian program.

> Paket Siswa EF Languange Travel. > Buku Panduan Siswa EF Languange Travel.

> Staf EF yang tersedia 24 jam sehari selama program, hadir dan membantu pada saat check in di tempat keberangkatan dan hadir pada saat kedatangan di bandara.

> EF Leader yang mendampingi grup > Sepanjang program termasuk dalam perjalanan ke dan dari negara asal. EF Leader telah diseleksi dan diwawancara dengan kriteria yang sangat ketat dan tersedia 24 jam sehari sepanjang program.

> Wisata/kunjungan/tur sebagaimana dinyatakan dalam brosur ini sesuai tujuan.

> Kegiatan, jalan-jalan dan kunjungan wisata sebagaimana dinyatakan dalam brosur ini sesuai tujuan.

> Materi/buku akademik, media belajar digital dan berbagai bahan pelajaran.

> Pelajaran menggunakan iPad dalam kurikulum hanya diadakan di UK untuk program EF International dan EF General (untuk siswa usia 14-17). Saat pencetakan brosur ini, program EF Junior tidak menawarkan pelajaran menggunakan iPad.

> Pelajaran bahasa sebagaimana dinyatakan alam deskripsi program di brosur (pelajaran bahasa tidak dilakukan saat kedatangan, keberangkatan, dan hari libur umum).

> Jumlah siswa dalam kelas maksimum 17 siswa (untuk Kamp dan Tur, ketentuan yang berbeda diberikan dalam paket informasi terpisah.

> Akomodasi sesuai dengan pilihan yang tersedia.

> Makan 3 kali sehari (keluarga angkat) atau 2 kali sehari (asrama) kecuali dinyatakan lain.

> Survey untuk mendapatkan masukan diselenggarakan 5 hari setelah kedatangan dan menjelang berakhirnya program.

> Akses Wi-Fi/internet di sekolah (akses tergantung lokasi/tujuannya).

> Ujian Penempatan Online sebelum keberangkatan.

> Diploma dan laporan EFELT. > Akses ke My EF sejak pendaftaran. > Keanggotaan sebagai EF Ambassador (yang berlaku 12 bulan setelah keberangkatan)

Apa yang tidak termasuk dalam biaya program?

> Biaya pendaftaran (tidak dikembalikan). > Biaya asuransi pembatalan (tidak dikembalikan).

> Perjalanan/transportasi ke Soekarno Hatta

> International Airport. > Makanan/snack selama perjalanan (pesawat bis/kapal/train) dan saat menginap di hotel transit di luar ketentuan program.

> Biaya VISA dan/atau biaya pembuatan perpanjangan paspor dan/atau biaya pajak pesawat/bandara.

> Akses Wi-Fi/Internet belum tentu selalu tersedia dan bisa berbeda tergantung pada pemilihan akomodasi dan/atau daerah tujuannya.

> Asuransi perjalanan & kesehatan. > Biaya transfer bank. > Uang saku untuk kegiatan dan/atau jalan jalan dan/atau pembelian yang tidak termasuk dalam program.

> Biaya tambahan FOREX dan/atau fuel surcharge (bila ada).

Asuransi Perjalanan & KesehatanSemua pendaftar diwajibkan untuk memiliki asuransi perjalanan dan kesehatan. EF telah menegosiasikan dan menyepakati polis grup asuransi yang khusus dibuat untuk siswa EF. Asuransi ini disediakan oleh Erika Insurance Ltd, dimana EF Education First Ltd adalah pemegang polis.

Asuransi PembatalanAsuransi Pembatalan EF adalah biaya perlindungan yang tidak dapat dikembalikan sebesar USD 50 jika ada pembatalan yang disebabkan oleh sakit atau sakit/kematian dalam keluarga dekat. Biaya ini dibayarkan pada saat pendaftaran. Jika ada pembatalan, surat dokter diperlukan dan harus diserahkan kepada EF dalam 10 hari sejak klaim diajukan secara tertulis.

Kebijakan pengembalian biaya terkait penolakan VISAEF tidak bisa dan tidak dapat menjamin persetujuan aplikasi VISA. Bila aplikasi VISA pendaftar ditolak oleh Kedutaan/ Pihak Berwenang, EF akan mengembalikan seluruh pembayaran yang telah diterima, kecuali biaya pendaftaran (USD 250), biaya asuransi pembatalan (USD 50) dan biaya VISA (tergantung daerah tujuannya). Bila aplikasi VISA belum disetujui oleh Kedutaan/Pihak Berwenang sampai pada hari keberangkatan, maka EF akan mengembalikan seluruh pembayaran yang telah diterima, kecuali biaya pendaftaran (USD 250), biaya asuransi pmbatalan (USD 50), biaya VISA dan kerugian yang terkait dengan pembatalan tiket pesawat. EF akan proses transfer bank dalam mata uang yang sama seperti saat diterima.

Pendaftaran kembaliTidak diperbolehkan mengganti daerah tujuan, tipe program, tanggal mulai atau tipe akomodasi dalam waktu 32 hari menjelang keberangkatan. Jika siswa menunda keberangkatan dan melakukan pendaftaran ulang ke tahun berikutnya, maka siswa akan dikenakan kembali biaya pendaftaran dan asuransi pembatalan yang berlaku di tahun berikutnya.

Jumlah SiswaJumlah minimum dalam kelompok adalah 17 siswa. Bilamana satu program tertentu tidak memiliki jumlah minimum 17 siswa, EF berhak membatalkan program tersebut dan menawarkan alternatif lain. EF berkomitmen untuk memberitahu siswa sesegera mungkin, paling lambat 32 hari menjelang keberangkatan. Contoh alternatifnya bisa berupa, tapi tidak terbatas pada: perubahan tanggal, keberangkatan program, titik keberangkatan, daerah tujuan

atau tipe program. Bila perubahannya mengakibatkan adanya penurunan harga, EF akan mengembalikan selisihnya (bila ada). Bila perubahannya mengakibatkan adanya peningkatan harga, siswa berhak menolak alternatif tersebut dan menerima pengembalian biaya sesuai dengan kebijakan pengembalian EF.

Pembatalan sebelum program Semua pembatalan yang dilakukan oleh siswa dan/atau orangtua/wali harus dibuat secara tertulis (surat atau email) dan dikirim ke kantor EF dan/atau staff EF. Untuk semua kasus, biaya pendaftaran (USD 250), perlindungan asuransi pembatalan (USD 50) dan biaya administrasi dan/atau kurir (bila ada) tidak dapat dikembalikan. Aturan di bawah ini berlaku dengan kondisi bahwa siswa telah melakukan pembayaran lunas 60 hari sebelum keberangkatan.

> Bila pembatalan dilakukan dalam waktu 60 hari atau lebih menjelang tanggal keberangkatan, EF akan proses pengembalian 100% dari jumlah yang telah diterima EF.

> Bila pembatalan dilakukan dalam waktu 33 – 59 hari menjelang tanggal keberangkatan, EF akan proses pengembalian 75% dari jumlah yang telah diterima EF

> Bila pembatalan dilakukan dalam waktu 8 – 32 hari menjelang tanggal keberangkatan, EF akan proses pengembalian 50% dari jumlah yang telah diterima EF

> Bila pembatalan dilakukan dalam waktu 7 hari atau kurang menjelang tanggal keberangkatan, EF tidak akan melakukan pengembalian apapun. EF berhak membatalkan perjalanan yang tidak dapat diselenggarakan karena hal hal yang tidak dapat diprediksi sebelumnya, di luar kuasa EF.

My EFSemua siswa EF menerima akun online yang bisa diakses melalui internet di my.ef.com. Semua korespondensi, foto atau media lain yang digunakan di My EF dianggap bersifat pribadi dan EF tidak bertanggungjawab atas korespondensi atau media tersebut. Orangtua/wali dari siswa di bawah umur dianggap telah menyetujui siswa menggunakan My EF.

Tingkatan ProgramSebelum keberangkatan, siswa harus mengikuti tes penempatan di My EF

agar tingkat kefasihan bahasanya dapat dievaluasi dan EF dapat menempatkan siswa di tingkatan program dan daerah tujuan yang sesuai.

Pertemuan Pra-KeberangkatanSiswa dan/atau orangtua dan/atau wali harus menghadiri pertemuan wajib pra-keberangkatan secara fisik atau online yang akan dilakukan antara 14-30 hari menjelang hari keberangkatan. EF tidak bertanggung jawab jika siswa dan/atau orangtua dan/atau wali ketinggalan informasi karena tidak mengikuti pertemuan pra-keberangkatan.

Penawaran & PromosiPenawaran ini dan masa berlakunya adalah hak penuh EF. EF berhak mengganti penawaran dan/atau promosi dalam masa berlakunya brosur ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Penawaran tidak akan berlaku jika siswa merubah kondisi yang diminta, misalnya tipe program dan durasinya dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Fotografi/Foto/Video/Multimedia lainDengan menerima kondisi umum EF, Siswa/orang tua/wali menerima bahwa EF dapat dengan bebas menggunakan semua fotografi/foto/video/multimedia yang dibuat oleh EF dan/atau staf EF dan/atau siswa EF selama program berlangsung untuk tujuan promosi, tanpa harus meminta persetujuan sebelumnya. Banyak siswa EF yang akan menciptakan projek multimedia mereka sendiri selama program. EF akan menyediakan website agar student dapat mengunggah video mereka, saling berbagi diantara mereka dan kepada orang lain yang tertarik untuk belajar bersama EF.

Bagaimana cara membayar?Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit/debit atau transfer bank. EF tidak menerima pembayaran secara tunai.PT. Adyaeduka DinamikaBank: Mandiri

Cabang: Plasa Dua MutiaraRekening USD: 102-00-0565-999-7Rekening IDR: 102-00-0565-998-9Biaya bank ditanggung oleh pendaftar/orangtua/wali. Semua transfer bank harus menggunakan nomor pendaftaran siswa (IDJ) sebagai nomor referensi transfer.

Kewajiban & Force MajeureEF tidak bertanggungjawab jika EF tidak dapat memberi pelayanan sebagaimana yang tercantum di dalam brosur ini karena kebakaran, bencana alam, tindakan pemerintah, kegagalan pemasok atau kontraktor, perselisihan tenaga kerja atau hal-hal lain di luar kuasa EF. EF berasumsi bahwa pada saat mendaftar, siswa/orangtua/wali menyepakati aturan dan ketentuan/kode etik. EF tidak bertanggungjawab atas kehilangan, kerusakan atau cedera terhadap manusia atau harta yang disebabkan oleh apapun, kecuali kewajiban yang ditentukan oleh hukum negara. EF tidak bertanggung jawab atas peringatan pencegahan untuk perjalanan ke negara atau daerah tertentu oleh pihak berwenang dan organisasi seperti WHO.

Kode Etik / Aturan dan KetentuanSiswa setuju untuk menaati aturan dan ketentuan/kode etik EF dan kebijakan lain ketika mendaftar. Tindakan yang tidak pantas termasuk kegiatan illegal atau tingkah laku yang secara disengaja mengganggu suasana belajar atau merusak barang milik EF atau barang milik teman sekelas atau barang milik akomodasi (keluarga angkat/asrama/asrama remaja/kampus universitas). Siswa yang melanggar kode etik akan dikeluarkan atau ditangguhkan keikutsertaannya dan tidak akan menerima pengembalian biaya. Orangtua/wali setuju untuk menandatangani aturan & peraturan dalam dokumen terpisah yang harus diserahkan ke EF saat penyerahan dokumen aplikasi VISA. Tidak ada pengembalian biaya untuk siswa yang dijemput oleh orangtua (dan harus menandatangani formulir pengambil-alihan tanggung jawab).

Masa berlaku brosur dan biayaHarga yang diterbitkan dalam brosur ini didasarkan pada nilai tukar mata uang yang berlaku pada saat brosur ini disusun, 25 Juli 2014. Harga bisa berubah hingga 30 hari menjelang keberangkatan. Harga di brosur ini berlaku sampai 30 September 2015.

Data PribadiData pribadi Anda akan digunakan oleh EF untuk menyelesaikan pendaftaran Anda, menyediakan produk dan layanan yang telah dipesan (termasuk asuransi perjalanan), dan untuk layanan pelanggan. Kami juga mungkin akan menginformasikan penawaran baru, barang dan jasa mungkin menarik bagi Anda (melalui e-mail dan SMS), dan Anda dapat membatalkan informasi tersebut kapan saja. Data anda mungkin akan dibagi ke perusahaan afiliasi EF, perusahaan yang memproses klaim dan mitra bisnis EF. EF akan memproses data pribadi Anda dengan mengikuti kebijakan perlindungan data yang sesuai. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai data Anda yang diproses oleh EF, ingin memiliki salinan informasi yang dimiliki EF tentang Anda, atau memiliki data yang tidak akurat dan terhapus, silahkan hubungi EF Education First Ltd di Haldenstrasse 4, Lucerne, Switzerland.

KeluhanKeluhan sebelum keberangkatan harus disampaikan ke kantor EF. Keluhan selama program berjalan harus disampaikan ke staf EF di tujuan dan/atau pendamping EF sehingga masalah dapat diselesaikan segera. Bila masalah tidak dapat diselesaikan, pengaduan tertulis harus disampaikan ke EF paling lambat 30 hari sejak kembali ke negara asal. EF tidak akan mengembalikan biaya program jika siswa tidak memenuhi syarat absen atau bila ada pelanggaran aturan dan ketentuan EF yang menyebabkan siswa dipulangkan sebelum program berakhir.

Tanggung JawabSemua program wisata dan bahasa diselenggarakan oleh EF Education First Ltd, Switzerland. PT. Adyaeduka Dinamika yang melakukan pemasaran program wisata dan bahasa di Indonesia yang disediakan oleh EF Education First Ltd, Switzerland.

34 Hubungi kami sekarang di +62 21 520 3655

Page 35: ID LT 2015

35www.ef.co.id/travel

....................................Tanda tangan siswaTanggal :

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui EF English First Center:Gajah Mada (021) 633 6768 • Kebayoran Baru (021) 724 5460 • Pondok Indah (021) 766 0101 • Pluit (021) 668 3521 • Kelapa Gading Permai (021) 451 5858 • Menteng (021) 314 8815 • Bintaro (021) 737 9595 • Tebet (021) 8370 2002 • Kalimalang (021) 860 8888 • Bekasi (021) 8242 3333 • Tanjung Duren (021) 56942002 • Cibubur (021) 8459 0383 • Gunung Sahari (021) 425 8080 • BSD (021) 5380 222 • Cinere (021) 753 0101 • Depok (021) 7720 3333 • Pamulang (021) 740 5321 • Cikarang (021) 8990 2140 • ITC Permata Hijau (021) 5366 3980/82 • Cengkareng (021) 5437 2121 • Pesanggrahan (021) 5890 8000 • Puri (021) 5835 8282 • Gading Serpong (021) 5461 999 • Matraman (021) 8591 3030 • Hasyim Ashari (021) 6386 3030 • Pejaten (021) 781 4910 • Kota Wisata (021) 8493 9029 • Karawaci (021) 553 5566 • Taman Mini (021) 8778 6400 • Tangerang City (021) 5578 2002 • Sunter (021) 652 5050 • Kuningan (021) 2991 2255 • Rawamangun (021) 4788 3800 • KHI Bekasi (021) 8887 6655 • Cilegon (0254) 374 577 • Bogor Pajajaran (0251) 837 11 22 • Bogor Taman Yasmin (0251) 835 2500 • Bandung Cipaganti (022) 203 1100 • Bandung Banda (022) 426 0866 • Bandung BKR (022) 731 6214 • Bandung Antapani (022) 720 6692 • Cirebon (0231) 242 111 • Semarang (024) 845 4111 • Yogyakarta Seturan (0274) 433 2811 • Malang (0341) 329 000 • Surabaya Kayun (031) 534 0071 • Surabaya Plaza (031) 548 4000 • Surabaya Bukit Mas (031) 5677 600 • Surabaya Klampis (031) 599 8800 • Surabaya Jemursari (031) 849 9900 • Surabaya PTC (031) 739 2255 • Sidoarjo (031) 8052 678 • Bali Hayam Wuruk (0361) 244 449 • Bali Sunset Road (0361) 756 700 • Lampung (0721) 269 331 • Palembang (0711) 562 6620 • Pekanbaru (0761) 848 747 • Solo (0271) 64 33 33 • Balikpapan (0542) 734 849 • Samarinda (0541) 706 9458 • Batam Nagoya (0778) 452 271 • Medan (061) 457 4125 • Makassar (0411) 442 666• Banjarmasin (0511) 327 5252

EF English First Nusantara Center:Jember (0331) 410 400 • Kediri (0354) 672 222

Untuk mendapatkan tempat di EF Language Travel, isi data di bawah dan kirimkan ke kami

Kirimkan :

EF Education First Tamara Center Lt. 4, Suite 402/403 Jl. Jend Sudirman Kav. 24 Jakarta 12920 Tel: +62 21 520 3655 Fax: +62 21 520 4707

Dengan menandatangani di bawah ini, saya memberi wewenang EF untuk mengambil tindakan yang tepat dalam hal keadaan darurat medis. Saya dan Orangtua/

Wali telah membaca dan setuju dengan kondisi yang diuraikan pada halaman 34 brosur ini, dan saya menyetujui pemrosesan data pribadi saya. (Tanda tangan di

bawah ini juga merupakan persetujuan yang diperlukan bagi siswa untuk berpartisipasi dalam semua program EF, termasuk kegiatan yang ditawarkan di sekolah).

Kota tujuan

Pilihan kedua (jika kota tujuan pertama sudah penuh)

Kota tujuan

Tipe Program

Kode Program

Apakah kamu ingin menambahkan Tur di programmu ? Tidak Ya

Jika Ya

Sekamar dengan

Permintaan khusus

Apakah kamu memiliki pantangan/alergi? Tidak Ya, sebutkan

Nama lengkap (sesuai paspor)

Alamat rumah

Telp. rumah

Tanggal lahir (tgl/bln/thn)

HP siswa

E-mail

Agama

Ukuran kaos XS S M L XL XXL

Apakah kamu siswa EF English First? Tidak Ya, Sekolah English First cabang

Nama Ayah

Nama Ibu

No HP. Ayah

No HP. Ibu

Email Ayah (jika ada)

Email Ibu (jika ada)

Nama sekolah

Alamat sekolah Propins

Kota

Nama kepala sekolah

Nama guru Bahasa Inggris

Siapa kamu?

Data Orangtua

Kamu sekolah di mana?

Apa program yang kamu pilih?

: ...........................................................................................................................................................

: ........................ / ........................ / ........................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ............................................................................ : ............................................................

: ............................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ............................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: .....................................................

: .....................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................:

: ...........................................................................................................................................................

....................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

..........................................................................

Laki- laki Perempuan

Tanggal keberangakatan

Kelas

Propinsi

Tanggal keberangakatan

: ................ / ................ / .................

: ................ / ................ / .................

Europe East Coast USA

: ..................................................................................

Ya saya ingin kesempatan mendapatkan discount USD 50 dengan memperkenalkan EF Language Travel kepada:

Nama lengkap

Alamat rumah

Telepon Rumah

Tanggal lahir (tgl/bln/thn)

Nomor HP

: ......................... / ......................... / ......................... Laki- laki Perempuan

Kota

E-mail

Hubungan: ..................................................................................

: ....................................................................................................................................................................................................................

: .................................................................................. : ............................................................................................................

: ............................................................................................................

: .......................................................................................................

FORMULIR PENDAFTARAN 2015

........................................... Tanda tangan Orangtua/WaliTanggal :

EF Smart School: EF Sudirman (021) 2555 440 • EF Mall Taman Anggrek (021) 560 9797

Page 36: ID LT 2015

EF International Language Centers 2015 www.ef.co.id

Alamat dan Kontak EF:

Languages, friends and funwww.ef.co.id/travel

www.facebook.com/EFIndonesia www.twitter.com/EF_Indonesia www.youtube.com/EF

EF Education FirstTamara Center Lt. 4, Suite 402/403, Jl. Jend. Sudirman Kav. 24Jakarta 12920IndonesiaTel: +62 21 520 3655Fax: +62 21 520 4707

Akreditasi & Keanggotaan

Mentor FoundationEF bekerjasama dengan Mentor. Mentor adalah sebuah organisasi yang bekerja untuk mengurangipemakaian obat terlarang di kalangan pemuda.

CEN (European Commitee

for Standardization)EF terlibat aktif dalam pengembangan dan persiapan norma-norma standard dan berkualitas untuk para penyedia jasa wisata program bahasa di Eropa.

EF Pedagogical CouncilBuku-buku program dan materi pembelajaran lainnya disusun oleh EF Pendagogical Council. Kelompok ini terdiri atas peneliti bahasa berskala internasional dan para spesialis dalam bidang pengajaran bahasa. Isi dan bahan direvisi untuk memastikan agar bahan belajar selalu mengikuti perkembangan dan relevan setiap tahunnya.

WCLT Semua program bahasa dan bahan belajar EF diperiksa setiap tahun oleh World Council for Language Teaching, sebuah kelompok ilmuwan, guru dan ahli bahasa. Setiap tahun, para pejabat WLCT mengunjungi se-kolah-sekolah EF untuk memastikan bahwa pengajaran kami berkualitas terbaik.