Game alpam jek 2012

8
Peserta memindahkan 10 benda yang ada disalah satu menara ke menara yang satunya. Dengan waktu maksimal 2 menit. Bila waktu yang ditentukan habis maka peserta berhenti. Point yang diperoleh dengan banyaknya benda yang dipindahkan dengan nilai puluhan. Bila peserta sudah memasukkan semua benda tapi waktu belum selesai maka peserta akan mendapat point tambahan per 10 detik nilai 1 PJP = P’ H. SOFYAN & IBU APRIL DUA MENARA KELAS 1 - 3

Transcript of Game alpam jek 2012

Peserta memindahkan 10 benda yang ada disalah satu menara ke menara yang satunya. Dengan waktu maksimal 2 menit. Bila waktu yang ditentukan habis maka peserta berhenti. Point yang diperoleh dengan banyaknya benda yang dipindahkan dengan nilai puluhan. Bila peserta sudah memasukkan semua benda tapi waktu belum selesai maka peserta akan mendapat point tambahan per 10 detik nilai 1

PJP = P’ H. SOFYAN & IBU APRIL

DUA MENARA KELAS 1 - 3

Peserta memindahkan air dari bak/ember dengan cara membawanya dengan ember kecil melalui beberapa rintangan yang harus dilalui. Air yang di bawa di basukkan ke dalam sebuah wadah / galon yang sudah diberi point pertiap inci. Waktu yang dibutuhkan 2 menit.

PJP = P’ Darman & B’ Huzaemah

MEMASUKAN AIR KE DALAM GALON KELAS 1 - 3

Peserta diberi 20 bola untuk melempar melewati sebuah dinding atau tirai . Sedangkan ada peserta lain bertugas menangkap bola yang di lempar dengan memakai bak atau ember. Waktu yang diperlukan 2 menit. Point diperoleh sesuai dengan tangkapan bola yang didapat peserta. Nilai setiap bola 5 jadi jika sempurna mendapat point 100.

PJP = P’ Nur Ali & P’ Andi

LEMPAR TANGKAP BOLA

Peserta di beri 20 gelang untuk di lempar ke tongkat atau bambu yang dipancangkan. Point yang diperoleh sesuai dengan gelang yang masuk ke dalam tongkat/bambu. Point yang masuk dikalikan dengan 5 jadi jumlah point 100. waktu yang dperlukan 2 menit

PJP = P’ AGUNG , B’ Eni & B’ Rida

DUA MENARA KELAS 4 - 5

PJP = P’ Fery & P’ Yatim

Penilaian menggunakan sistem waktu. Waktu maksimal 2 menit. Kecepatan waktu diperlukan.

HALANG RINTANG KELAS 4 - 5

DI sediakan beberapa halang rintang. Peserta kelompok berjalan bergantian untuk melalui rintangan. Waktu dimulai dari STAR dan FINISH dari peserta yang terakahir. Kecepatan waktu yang diperlukan.

PJP = P’ Rohmani & B’ Susi

JEMBATAN BERJALAN KELAS 4 - 5

Enam peserta secara berpaasangan memegang bambu sebagai jembatan dan salah satu peserta berjalan di atasnya dengan cara meniti. Jarak yang di tempuh adalah 4 meter. Kecepatan waktu dan kerjasama yang diperlukan.

PJP = P’Anwar , B’ Anisah & P’ H. Fahmi

MEMASUKKAN AIR KE DALAM GALON KELAS 4 - 5

Peserta memindahkan air dari bak/ember dengan cara membawanya dengan ember kecil melalui beberapa rintangan yang harus dilalui. Air yang di bawa di Masukkan ke dalam sebuah wadah / galon. Galon diberi pembatas, peserta menggunakan kecepatan/waktu. Yang cepat di hitung berapa waktu yang didapat.

PJP = B’ Rini & P’ Syarif