Form Pendaftaran Board Iatmi Sm Stt Migas 2013

12
FORMULIR PENDAFTARAN BOARD IATMI SM STT MIGAS 2013

description

IATMI permiyakan

Transcript of Form Pendaftaran Board Iatmi Sm Stt Migas 2013

FORMULIR PENDAFTARAN BOARD IATMI SM STT MIGAS 2013

Syarat Calon Board IATMI SM STT MIGAS 2013 : Anggota HMTP. Mahasiswa STT MIGAS Konsenterasi Teknik Perminyakan angkatan 2011 & 2012. Berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan kemigasan dengan ikut serta dalam program kerja IATMI SM STT MIGAS 2013. Berkomitmen dan berdisiplin tinggi dalam memajukan IATMI SM STT MIGAS. Bersedia bekerja dalam tim.

Cara Pengisian Form : Baca Pengatar Organisasi dalam Form ini Isi Form sesuai Peraturan yang tertulis

Lampirkan dan Kirim ke email : [email protected] judul OPREC2013_(nama lengkap)_(angkatan)Setelah mengirim akan mendapat konfirmasi. (jika dalam 1 hari belum mendapatkan konfirmasi, silahkan hubungin contact person).Kirimkan paling lambat tanggal 21 Maret 2013 jam 23.59 WITA.

Tes Awal akan dilaksanakan pada : Tempat : Kampus 1 Gunung Pasir Ruang : R203 Pukul: 16.30 WITA Selesai

Explore, Improve, & Optimizing YourselfSubmit your form, pass the test, and be part of our Family

PENGANTAR ORGANISASI IATMI SM STT MIGAS

VISI :Menjadi IATMI SM yang Aktif, Berkontribusi, Cerdas

MISI :1. Optimalisasi potensi pengurus dan member.2. Optimalisasi manajemen organisasi.3. Optimalisasi relationship

Tagline :Optimizing Professionality

Penjelasan Tiap Divisi :

Divisi UpgradingDengan program kerja yang dirancang untuk menambah skill internal organisasi, divisi upgrading berfokus kepada pengembangan soft skill pengurus. Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam dunia perminyakan tidak hanya dibutuhkan hard skill tapi juga soft skill.

Divisi JurnalistikDivisi Jurnalistik merupakan media perwajahan IATMI SM STT MIGAS kepada Member IATMI, Mahasiswa STT Migas Balikpapan, dan Umum. Divisi ini bertanggung jawab mengenai publikasi dan juga memberi wawasan mengenai dunia perminyakan melalui media komunikasi yang ada, contonya seperti mading, social media, blog, dll.

Divisi Guest Lecture & Field TripDivisi ini bertanggung jawab menjembatani teman-teman IATMI untuk belajar diluar materi kuliah dengan mengadakan Kuliah Tamu dan Kunjungan Lapangan. Kuliah Tamu dimaksudkan agar menambah pengetahuan teman-teman tentang teknologi terbaru atau teori aplikatif dan tambahan di dunia migas. Dan Kunjungan Lapangan memberikan gambaran kondisi real dunia perminyakan sesuai dengan ilmu yang kita pelajari di bangku kuliah. Dalam melakukan program kerja ini para pengurus IATMI belajar berinteraksi dengan profesional dalam dunia migas.

Divisi EventDivisi ini merupakan tempat dimana hadirnya ide-ide inovatif dari teman-teman pengurus. Divisi ini bertugas mengkonsepkan acara-acara yang akan diusung oleh IATMI SM STT MIGAS. Di samping niatan kami ingin berkontribusi melalui acara-acara bersifat edukatif, IATMI SM STT MIGAS juga berkeinginan memberikan warna yang berbeda di kampus STT MIGAS Balikpapan. Divisi ini bertanggung jawab memberikan terobosan-terobosan baru sehingga acara IATMI SM STT MIGAS tidak bersifat monoton. Divisi inilah tempat terbaik di IATMI SM STT MIGAS untuk mengembangkan kreativitas

Divisi Engineer ProgramDivisi terakhir merupakan Divisi spesial dalam kepengurusan IATMI SM STT MIGAS 2013. Divisi ini mengurusi kebutuhan teman-teman IATMI dalam mempersiapkan diri menjadi Engineer, divisi ini belajar mengenai teknologi terbaru dunia perminyakan, program-program engineer, serta penyediaan literatur-literatur perminyakan. Divisi inilah merupakan Output terakhir dari kepengurusan IATMI SM STT MIGAS. Harapannya adalah, sedikit atau banyak IATMI SM STT MIGAS dapat berkontribusi membantu teman-teman manjadi engineer dimasa depan

Pemilihan divisi dimaksudkan untuk dapat memaksimalkan potensi diri teman-teman pengurus IATMI SM STT MIGAS. So, Pick the best for you.

Program Kerja IATMI SM STT MIGAS 2013

Pelantikan Pengurus IATMIRekruitment memberPetrorewardID (IATMI Delivery)IM (IATMI Message)DemisionerKongres IATMIEDI (English Day of IATMI)Badan Usaha IATMIPetroclassPetrohollicPetrocoursePetrosharePetrovisionGhateringIATMI VacationIATMI Goes toIATMI GamesPetrosportBMA (Board Magazine Assembly)PetroartikelPetroinspirationPetrovoSLOT (Short Lecture On Twitter)IQ (IATMI Quiz)TKP (Tebak Kata Perminyakan)Buletin SEISMICIATMI SM STT MIGAS Year BookGuest LectureGuest Lecture Internal

Field TripCompany VisitGuest Lecture SeriesWorkshopSeminarMember GhateringBakti SosialInternal LeagueRamadhan FairSimposium IATMIGhatering IATMI SMPETROFORIA 2013Smart Student CompetitionStudent Paper ContestOil Rig CompetitionPoster & Photograph ContestInpiring TalkPetrogreenPetro I TechTechnology LectureIATMI Study ClubIATMI Class SeriesICPEEngineer SharingMini Praktikal WorkBeasiswa IATMIKontributor Barrel SM

Visit us at: iatmismsttmigas.blogspot.comFollow us at: @IATMISMSTTMIGAS

More Info About Recruitment :Dewangga Nuzulumay - 085753348233Inro- 085654111220

Panitia Open Recruitment 2013

Data Diri

Data Personal

Isi dengan foto terbaru(tidak harus formal)Nama Lengkap: Tempat, Tanggal Lahir: Jenis Kelamin:Alamat: Agama:Kewarganegaraan:Status:Nomor Handphone:Email:

Data MahasiswaAngkatan: Kelas: NIM:Sekolah Asal: Jurusan:

Pengalaman Organisasi

Nama OrganisasiTahunPosisi

*isi jika ada

Balikpapan, Maret 2013

Resume

Isilah sesuai dengan pertanyaan (silahkan diisi sepanjang mungkin)

1. Apa yang anda ketahui tentang IATMI SM STT MIGAS ?2. Jabarkan alasan mengapa anda harus menjadi pengurus IATMI SM STT MIGAS?3. Pilihan Divisi (silahkan pilih 3 divisi yang ada) *wajibUpgrading, Jurnalistik, Guest Lecture & Field Trip, Event, dan Engineer Program

TingkatanNama DivisiAlasan

Prioritas 1

Prioritas 2

Prioritas 3

4. Apa harapan anda untuk IATMI SM STT MIGAS kedepannya?5. Apa yang anda lakukan jika tidak diterima menjadi pengurus IATMI SM STT MIGAS?6. Siapakah orang yang paling memotivasi anda dalam hidup?7. Seberapa besar keinginan anda untuk belajar (jawab dalam skala 0%-100%) ?8. Apa target terbesar dalam hidup anda?