Expo Ilmiah 2012

download Expo Ilmiah 2012

of 1

description

expo

Transcript of Expo Ilmiah 2012

EXPO ILMIAH

EXPO ILMIAHTujuan:

Untuk memberikan penghargaan pada maba yang telah mengerjakan poster ilmiah dengan baik. Meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas dalam mengerjakan poster ilmiah yang benar sesuai dengan ketentuan. Memotivasi maba untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang ilmiah Bentuk:

Berupa pameran dari hasil POSTER ILMIAH 10 besar terbaik maba, alat peraga yang menarik dari beberapa kelompok poster ilmiah, dan perpus berisi pameran pemenang KTI.Waktu :

Rangkaian acara dari jelajah kampus (hari ke 3)Tempat :

Parkiran di depan GM

Pelaksanaan:

Memilih POSTER ILMIAH terbaik dari tiap tunas untuk dipamerkan pada waktu EXPO ILMIAH . Sebanyak 5 poster terbaik akan dipamerkan dan ditempel di papan besar, sehingga ketika MABA berjalan dalam acara Jelajah Kampus dapat melihat hasil-hasil karya 5 POSTER TERBAIK dari beberapa tunas. Pada papan yang telah disusun hasil poster ditambahkan kata-kata motivasi sebagai penyemangat untuk maba, pameran beberapa alat peraga yang menarik dari Petan yang ditampilkan maba dan juga ditambahkan beberapa dokumentasi pemenang KTI dari FKUB sehingga akan meningkatkan motivasi berprestasi dari maba sendiri.Perlengkapan

:

5 papan pengumuman sedang 5 meja 5 asturo warna (merah, kuning, hijau, hitam, dan biru) 2 Spidol marker

2 Lem dan isolasi double tape

2 Gunting 2 Kardus besar 2 Sterofoam putih, 1 sterofoam warna hijau