Contoh Surat Permohonan Melakukan Bedah Mayat

download Contoh Surat Permohonan Melakukan Bedah Mayat

of 4

  • date post

    08-Nov-2015
  • Category

    Documents

  • view

    432
  • download

    108

Embed Size (px)

description

Tugas Blok Forensik

Transcript of Contoh Surat Permohonan Melakukan Bedah Mayat

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIADAERAH SULAWESI SELATANRESORT KOTA BESAR MAKASSARJalan Jend. A. Yani No.9 Makassar

Nomor: B.256/VII/2013/ReskrimMakassar, 8 Juli 2013Klasifikasi: RahasiaLampiran: -Perihal: Permohonan melakukan bedah mayat

Kepada, Yth. Kepala Bagian Forensik Medikolegal FK UNHAS

Di Makassar

1. Dasar :a. Laporan Polisi Nomor : LP/154/X/Polrestabes Makassar tanggal 8 Juli 2013 perihal penemuan mayat.b. Pasal 133 KUHAP2. Bersama ini kami kirimkan mayat dengan identitas sebagai berikut :Nama : Tn. HakimJenis Kelamin: laki - laki Umur: 30 tahunPekerjaan: karyawanAlamat: Jl. Sungai Saddang I No.15, Makassar3. Orang tersebut diduga mengalami penganiayaan dan ditemukan dalam kondisi telah meninggal 4. Mohon bantuan untuk dilakukan pemeriksaan bedah mayat terhadap korban5. Demikianlah untuk menjadikan maklum dan atas kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

a.n KEPALA KEPOLISIAN RESORT KOTA BESAR MAKASSARSELAKU PENYIDIK

SYARIF WANGSA NUGRAHAAJUN KOMISARIS BESAR POLISI NRP 63000090

Yang menerima : Nama:Jabatan:Tanggal:Tanda tangan:

No. Case : 012/VER/20131. Body Sketch

Foto Luka

2. Deskripsi Luka Jumlah Luka : 1 Jenis Luka : Luka Terbuka Trauma Tajam Lokasi Luka : Regio anatomi 5 - Daerah dada kiri atas Ukuran luka : panjang = 2,4 cm dan lebar = 1,4 cm Lokasi Luka (absis dan ordinat) Ujung tepi 1 : 6,4 cm sebelah kiri dari garis tengah tubuh dan 5,9 cm di bawah dari garis mendatar yang melalui tulang selangka Ujung tepi 2 : 6,3 cm sebelah kiri dari garis tengah tubuh dan 8,3 cm di bawah dari garis mendatar yang melalui tulang selangka Karakteristik luka : Tepi rata Sudut luka bagian atas tajam Sudut luka bagian bawah tumpul Mulut luka mengaga Tidak ada memar di sekitar luka Tidak memiliki jembatan jaringan Tepi luka sedikit mengering dan ditemukan sedikit bekuan darah . Intravital (+)

3. Lampiran Foto : Friyanto Mira Mangngi 1008012030I. Whole body

II. Regional

III. Close Up