Chevrolet Trailblazer 2017

16

Click here to load reader

Transcript of Chevrolet Trailblazer 2017

Page 1: Chevrolet Trailblazer 2017

THE ALL-NEW CHEVROLET TRAILBLAZER

Page 2: Chevrolet Trailblazer 2017
Page 3: Chevrolet Trailblazer 2017

THE ALL-NEW TRAILBLAZERSUV PREMIUM TANGGUHDIRANCANG UNTUK PEMILIKJIWA PEMBERANI YANG SELALUSIAP MENEMANIPETUALANGAN ANDA.

The All-New Trailblazer hadir dengan mesindiesel baru dengan Variable GeometryTurbocharger yang bertenaga dan handalnamun tetap hemat bahan bakar. Menjadikansetiap perjalanan, layaknya suatu petualangan.

Desain eksterior yang tangguh dan berkarakterdipadukan dengan interior berbalut kulit yangelegan serta fitur-fitur unggul dengan teknologiterdepan membuat Anda tampil gagah danpenuh percaya diri pada setiap perjalanan.

Selain itu, kehadiran Active Safety Featuresyang inovatif memberikan perlindunganmenyeluruh untuk melengkapi rasa percayadiri Anda kemanapun Anda bertualang.

THE ALL-NEW TRAILBLAZERPASSION FOR ADVENTURE

Page 4: Chevrolet Trailblazer 2017

INTERIOR DESIGN

Rasakan kenyamanan lebih saat berkendara bersama All-NewTrailblazer yang unggul di kelasnya. Kabin luas yang didesain secara ergonomis dalam balutan Black

Leather berkualitas tinggi serta soft touch panel with leather accent yang mewah padadashboard serta panel pintu. Kehadiran fitur-fitur unggulan

seperti 8” Mylink Infotainment System with Screen Mirroring, Cruise Control, Electrochromic Mirror, Steering Wheel Mounted Controls, 6-way Driver Power Seat,

AC pada setiap baris, serta Premium Sound System dengan 7 speaker dan subwoofer semakin memanjakan setiap perjalanan Anda.

Page 5: Chevrolet Trailblazer 2017

Desain interior The All-New Trailblazer juga memberikan kebebasan bagi Anda untuk mengatur konfigurasi kabin sesuai dengan ragam kebutuhan Anda.

Kursi barisan kedua dengan konfigurasi split 60:40 serta baris ketiga dengan konfigurasi split 50:50 dapat dilipat rata dengan satu langkah mudah sehingga menciptakan permukaan yang rata untuk memfasilitasi ragam kebutuhan bawaan Anda mulai dari belanjaan sehari-hari, koper, tas golf, hingga sepeda.

Dengan kursi penumpang 3 baris yang luas, dan dilengkapi dengan AC Blower di setiap barisnya, menjadikan perjalanan Anda semakin nyaman.

1. FLEXIBLE SEAT ARRANGEMENT2. PREMIUM LEATHER INTERIOR3. MODERN METER CLUSTER WITH 3.5” DISPLAY 4. 6-WAY POWER DRIVER SEAT5. HEADLINER REAR AC 6. CHROME SHIFT KNOW WITH PIANO BLACK FINISH7. LEATHER STEERING WHEEL WITH CONTROLS8. LARGE AND FUNCTIONAL STORAGE9. ELECTROCHROMIC REAR VIEW MIRROR

1

3

7 8 9

54 6

2

Page 6: Chevrolet Trailblazer 2017

TEKNOLOGIThe All New Trailblazer hadir dengan teknologi dan inovasi untuk memudahkan perjalanan Anda. Dilengkapi dengan Next Generation Chevrolet MyLink Infotainment System yang membawa konektivitas ke tingkat selanjutnya dengan tampilan 8” High Definition Touchscreen with Screen Mirroring yang intuitif dan responsif. Chevrolet MyLink juga memungkinkan Anda mengatur berbagai fungsi dan konfigurasi kendaraan serta dilengkapi Valet Mode yang memungkinkan Anda memproteksi data dan konfigurasi pribadi Anda saat menitipkan kendaraan Anda.

Lebih dari itu, All-New Trailblazer merupakan SUV premium pertama di kelasnya yang memiliki integrasi konektivitas smartphone Apple CarPlay ™.

1. APPLE CARPLAY™* The All New Trailblazer merupakan SUV pertama di kelasnya yang siap menunjang Apple CarPlay™ yang memungkinkan Anda mengakses telepon, pesan, media, SIRI® Virtual Assistant, iMaps, Podcasts, Audiobooks, serta beberapa aplikasi lainnya

2. ANDROID AUTO* The All New Trailblazer merupakan SUV pertama di kelasnya yang siap menunjang Android Auto™ yang memungkinkan Anda mengakses telepon, pesan, media, OKGoogle, Google Maps, serta beberapa aplikasi lainnya

3. VOICE COMMAND Semakin aman dan mudah berkat akses Voice Command yang terintegrasi dengan sistem audio. Cukup tekan tombol pada roda kemudi untuk mengakses SIRI® Eyes Free at aupun OK Google*.

4. 7-SPEAKER PREMIUM AUDIO WITH SUBWOOFERBaik dari USB, AUXin, hingga aplikasi pada smartphone Anda, The All New Trailblazer siap memutar apapun soundtrack perjalanan Anda dengan kualitas suara yang premium.

43

1 2

*Fitur ini didukung oleh ketersediaan aplikasi di masing-masing negara.

Page 7: Chevrolet Trailblazer 2017

PERFORMAMesin baru All-New Trailblazer dikembangkan menggunakan teknologi otomotif terdepan yang menghadirkan keseimbangan antara tenaga , efisiensi bahan bakar, dan ramah lingkunagan – memberikan performa berkendara yang unggul sekaligus menawarkan kenyamanan dengan fungsi serbaguna.

1. 2.5L DURAMAX DIESEL WITH VARIABLE GEOMETRY TURBOCHARGER Mesin 2.5L Duramax diesel direct injection 4 silinder, 16 valve, DOHC dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT) dan intercooler, mampu menghasilkan 180 PS @3,600 rpm dan torsi 440 Nm @2,000 rpm.

2. ELECTRONIC POWER STEERING Electronic Power Steering menyesuaikan beban setir sesuai kecepatan mobil. • Pada kecepatan rendah (berkendara di kemacetan atau saat parkir) setir menjadi lebih ringan guna memudahkan Anda mengendalikan mobil. • Saat kecepatan tinggi (berkendara di jalan raya atau jalan bebas hambatan) setir bertambah berat seiring bertambahnya kecepatan, sehingga Anda dapat mengendalikan laju mobil dengan lebih mantap dan stabil.

3. 6-SPEED AUTOMATIC TRANSMISSION WITHMANUAL MODE Transmisi otomatis dengan 6 percepatan memberikan pengalaman berkendara yang halus dan efisien. Mode manual memberikan kendali penuh di saat dibutuhkan.

4. REMOTE ENGINE START Nyalakan mesin dari luar kabin menggunakan remote mobil Anda, di mana Anda bahkan bisa menyalakan AC yang secara otomatis tersetel di 25° Celcius. Anda juga bisa mengatur kendali jendela elektrik melalui remote.

1

3

2

4

Page 8: Chevrolet Trailblazer 2017

KEAMANANPercaya diri dengan fitur keamanan di dalam All-New Trailblazer yang mengombinasikan keamanan pasif dan aktif untuk memaksimalkan perlindungan untuk semua penumpang pada saat-saat yang tidak diinginkan. 1. REAR CROSS TRAFFIC ALERT Saat pengemudi memindahkan transmisi ke posisi R, sensor radar langsung mendeteksi gerakan di area belakang. Apabila ada kendaraan lain yang melintas, sinyal peringatan langsung berbunyi sementara simbol peringatan muncul di layar konsol tengah.

2. SIDE BLIND ZONE ALERT Ketika mobil bergerak, sensor radar di kedua sisi samping akan secara aktif mengamati tiap gerakan di jalanan. Ketika radar mendeteksi kendaraan lain di blind spot, lampu LED pada cermin spion samping akan otomatis menyala untuk memperingati pengemudi.

3. LANE DEPARTURE WARNING Apabila Anda tidak sengaja berpindah jalur tanpa menyalakan lampu sein pada kecepatan 60 km/jam, sistem akan menyalakan peringatan visual dan audio ke pengemudi.

4. FORWARD COLLISION ALERT Pada kecepatan 40 km/jam, sensor yang terletak di bagian depan kendaraan akan menganalisis dan mengevaluasi jarak dengan kendaraan di depan Anda. Bila Anda terlalu dekat, sistem akan menyalakan peringatan visual dan audio ke pengemudi.

2

1

3

4

Page 9: Chevrolet Trailblazer 2017

5. HSA - HILL START ASSIST Mencegah mobil Anda meluncur mundur saat berhenti di kondisi jalanan menanjak. Ketika pengemudi memindahkan injakan kakinya dari pedal rem ke gas, rem akan tetap aktif selama 3 detik sehingga mencegah kendaraan bergerak mundur.

6. HDC - HILL DESCENT CONTROL Pada kondisi jalan offroad yang menurun, fitur ini mengatur aplikasi rem dan tenaga mesin yang optimal secara otomatis, sehingga pengendara dapat focus pada mengendalikan arah kendaraan.

7. TIRE PRESSURE MEASURING SYSTEM Sistem yang menunjukkan tekanan angin pada keempat roda secara real-time. Sistem ini juga akan memberikan peringatan apabila ada roda yang memiliki tekanan angin yang kurang.

8. REAR VISION CAMERA WITH DYNAMIC GUIDELINE Ketika transmisi berada di posisi R, layar sentuh 8 inchi di konsol tengah langsung menampilkan pandangan belakang mobil dengan sudut lebar yang membantu Anda memundurkan mobil dengan mudah bahkan di area sempit sekalipun.

9. ELECTRONIC SAFETY Sebagai tambahan Electronic Stability Control (ESC) , Traction Control, serta ABS, EBD, dan BA akan seketika mengatasi keadaan darurat secara otomatis dan menstabilkan kembali mobil Anda dalam  vhitungan detik.

10. SAFETY CAGE & AIRBAGS Apabila kecelakaan yang tidak dapat dihindari terjadi, pengemudi akan secara maksimal dilindungi oleh keamanan menyeluruh mulai dari rangka kabin yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi. Dual Front Airbags serta Driver Knee Airbag turut memberikan perlindungan tambahan di saat terjadi kecelakaan.

109

8

6

7

5

WITH HDC

WITHOUT HDC

WITH HSA

WITHOUT HSA

Page 10: Chevrolet Trailblazer 2017

SPECIFICATIONS AND FEATURESTHE ALL-NEW TRAILBLAZERENGINES & TRANSMISSIONEngine typeFuel injection systemDisplacement (cc)Compression ratioPower (ps/rpm)Torque (nm/rpm)Bore x stroke (mm)Fuel tank capacity (l)TransmissionDrive axleDIMENSIONSLength x width x height (mm)Wheelbase (mm)Tread front/rear (mm)Ground clearance (mm)Kerb weight (kg)Seating capacityCHASISFront suspensionRear suspensionFront brakesRear brakesWheelsTiresElectric power steering with Variable speedEXTERIOR FEATURESLED DRLAuto on/off headlamp with follow me homeManual leveling headlampLED taillampsFront foglampsRear foglampsOutside rear view mirror - ElectricOutside rear view mirror - Turning signalOutside rear view mirror - Power foldingOutside rear view mirror - ChromeRoof railSide stepAuto wipersChrome front grilleChrome door handlesINTERIOR FEATURESSoft-touch panel dashboard with leather accentDoor trim with leather accentLeather steering wheelPiano black interior accentMulti information displayElectrochromic RVMSun visors with mirror and illumination12V charging point on each rowComfort entry system All auto up/down windowSteering mounted controlsCLIMATE & HEATINGDigital with auto functionRear defoggerHeadliner type rear AC

2.5L Duramax Diesel with Variable Geometry Turbocharger and IntercoolerCommon Rail Direct Injection

249916.3:1

180/3600440/2000

92 x 9465

6 Speed Automatic with GM Tiptronic Rear Wheel Drive (RWD)

28451570/1588

7

Independent with Coil Spring & Twin Tube Shock AbsorberIndependent with Coil Spring & Twin Tube Shock Absorber

Ventilated DiscDisc

Available

Available

AvailableAvailableAvailableAvailable

Available

AvailableAvailable

Available

AvailableAvailableAvailable

AvailableAvailable

2.5 Diesel AT LTZ 4x22.5 Diesel AT LT 4x2

4887 x 2132 x 1848

2192013

17" Alumunium Alloy255/65R17

--

-

---

---

--

--

-

-

4887 x 2132 x 1852

2212023

18" Aluminum Alloy265/60 R18

AvailableAvailable

Available

AvailableAvailableAvailable

AvailableAvailableAvailable

AvailableAvailable

AvailableAvailable

Available

Available

Page 11: Chevrolet Trailblazer 2017

2.5 Diesel AT LT 4x2

-

-

7" capacitive screen

4 speakers

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

2.5 Diesel AT LTZ 4x2

Available

Available

8" capacitive screen

7 speakers

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

Available

TRAILBLAZER MY17SEATING COMFORT6-way power driver seat

2nd row flat folding (60:40)

3rd row flat folding (50:50)

EZtech 1 touch rear seat folding

Leather seats

AUDIO & COMMUNICATIONTouchscreen interface

HD display

Smartphone integration

Bluetooth

USB charging

USB/Aux

Voice command

Speakers

Subwoofer

Screen mirroring

SIRI Eyes Free

Android Auto ready

Apple Carplay ready

Valet mode

SAFETY & COMFORTElectronic stability control

Hill start assist

Forward collision alert

Lane departure warning

Rear cross traffic alert

Side blind zone monitoring

Hill descent control

Front airbags

Knee airbags

Side impact beams

Front & rear disc brakes

ABS & EBD

Brake assist

Rear view camera

Cruise control

Tire pressure monitoring system

Remote engine start

Engine immobilizer

Rear and front ultrasonic parking sensors

EXTERIOR COLORSBlack Meet Kettle metallic

Satin Steel Grey metallic

Switchblade Silver metallic

Pull Me Over Red solid

Auburn Brown metallic

Summit White solid

INTERIOR COLORSJet Black

DIMENSIONS

WHEELS

Alloy Wheel 17” Tire 255/65 R17in LT Model

Alloy Wheel 18” Tire 265/60 R18in LTZ Model

1570

1902

2132

1852

4887

WHEELS

4887

2845 957

221

1085

Page 12: Chevrolet Trailblazer 2017

COLORS

BLACK MEET KETTLE METALLIC SATIN STEEL GREY METALLIC SWITCHBLADE SILVER METALLIC

PULL ME OVER RED SOLID AUBURN BROWN METALLIC SUMMIT WHITE SOLID

Page 13: Chevrolet Trailblazer 2017
Page 14: Chevrolet Trailblazer 2017

CHEVROLET COMPLETE CAREChevrolet Complete Care adalah komitmen kami

untuk Anda, mobil Anda dan keselamatan Andaketika berada di perjalanan. Chevrolet Complete Care

membantu agar mobil Anda tetap terjaga kondisidan performanya ketika Anda membutuhkannya. Apa

pun dan kapan pun kebutuhan Anda, kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada Anda.

24/7 CHEVROLET ASSISTANCE CENTER DAN PART HOTLINE

Layanan yang selalu terjaga untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami siap untuk Anda hubungi 24 jam setiap harinya. Kapan pun Anda membutuhkan bantuan emergency Road Side Assistance, informasi produk & fitur, keluhan seputar kendaraan, dan bantuan info ketersediaan spare part beserta waktu kedatangannya.

CHEVROLET COMPLETE CARE

HOME SERVICE & QUICK SERVICE*Fasilitas yang akan mempermudah hidup Anda. Cukup

hubungi Chevrolet Assistance Center untuk menjadwalkan layanan service mobil di rumah Anda. Rasakan juga betapa

Anda dapat berhemat waktu dengan adanya Quick Service yang hanya akan memakan waktu tidak lebih dari 60 menit.

CERTIFIED TECHNICIANTeam kami dapat Anda andalkan. Seluruh team teknisi

kami telah terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik dengan penggunaan suku cadang asli Chevrolet dan peralatan

asli yang dirancang, diproduksi, dan diuji untuk menjaga Chevrolet Anda berada pada kinerja terbaiknya.

*info selengkapnya cek di www.chevrolet.co.id

WE CARE

GARANSI Jaminan yang memberikan rasa tenang. Chevrolet Complete Care melindungi mobil Anda dengan

garansi 3 tahun / 100.000 KM.

MENGENAI DEALER KAMIKetika anda mengunjungi dealer Chevrolet, Anda akan mendapatkan layanan terbaik. Kami berdedikasi untuk menciptakan mobil idaman Anda dan memberikan pelayanan terbaik.Kunjungi dealer kami dan temukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup dan budget Anda, mulai dari MPV 7 penumpang yang memberikan ruang lapang dan nyaman, mobil keluarga dengan desain yang modern, sampai dengan SUV elegan yang siap menghadapi segala tantangan. Staf penjualan kami yang profesional dan berdedikasi akan senantiasa memberikan pelayanan yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. Ini karena kami mengerti arti sebuah mobil bagi hidup Anda. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi harapan Anda.

CUSTOMER ASSISTANCE CENTERTelepon : 0800 10 24389 (CHEVY)Email : [email protected]

CUSTOMER ASSISTANCE CENTERTelepon : 0800 10 24389 (CHEVY)Email : [email protected]

Page 15: Chevrolet Trailblazer 2017

Maluku

1236

1

1

1

1

538

1

1120

10

6

229

15 1

8

18

Maluku12

361

1

1

1

5538

11

11120

10

6

229

15 1

8

18

Jawa 1

7984

4

3145

45

3 1

1

DEALERS NETWORKJABODETABEK: Andalan Motor Pondok Indah – (021)7396889; Andalan Motor Samanhudi – (021)3861870; Sun Motor Kebun Jeruk – (021)5321359; Nusantara Pluit – (021)29379888; Sun Motor Kalimalang(021)8645451/8648515; AK Putera Bintaro – (021)22211888; Citra Nusa Wahana Bekasi – (02188358489; Prima Autoworld Depok – (021)7755999; Prima Autoworld Serpong – (021)5380909; Prima Fatmawati – (021)7503597; Cakra Adi Mandiri Bogor - (0251)8322878; Sandjungan Trading Coy Dewi Sartika – (021)-8093660

JAWA BARAT:Andalan Motor Soekarno Hatta – (022)5223388; Citra Nusa Wahana Cirebon - (0231)248039

JAWA TENGAH: Automobil Jaya Mandiri Semarang – (024)7621991; Automobil Jaya Mandiri Magelang – (0293)3219700; Sumber Baru Global Yogyakarta – (0274)623348

JAWA TIMUR: Smart Mulia Abadi Malang –(0341)487900; Smart Mulia Abadi Waru – (031)8550300; Sun Motor Surabaya – (031)5036933/34/35

SUMATERA:Jaya Indah Motor Jambi – (0741)445666; Mega Central Autoniaga Medan – (061)7344555; Sandjungan Trading Coy Lampung – (0721)253733; Lintang Benua Palembang – (0711)519973; Lintang Benua Padang – (0751)4488787; Mega Central Autoniaga Krakatau Medan – (061) 6629555

KALIMANTAN:Auto Citra Prima Pontianak –(0561)586666; Nusantara Samarinda – (0541)250889; Nusantara Balikpapan – (0542)877700; Nusantara Banjarmasin – (0511)3268000; AK Putera Palangkaraya – (0536)4200091

SULAWESI:AK Putera Makassar – (0411)426266

BALI:Prima Autoworld Bali – (0361)431888

LOMBOK:Prima Autoworld Lombok – (0370)627726

Temukan juga Spare Parts Chevrolet di lebih dari 700 Parts Shop di seluruh Indonesia. Hubungi Customer Assistance Center (0800 10 24389 (CHEVY))untuk lokasi Dealer dan Parts Shop terdekat.

* Jaringan Dealer dapat berubah sewaktu-waktu

TERSEDIA 40 DEALERS, 3 AUTHORIZED SERVICE OUTLET, 700+ PARTS SHOP TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA.

Page 16: Chevrolet Trailblazer 2017

PT. General Motors IndonesiaPondok Indah Office Tower 3, 16th floorJl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TAJakarta – Indonesia

PT. General Motors Indonesia

@ChevroletID Chevrolet @ChevyIndonesia Chevrolet Indonesia