Buzz April 2012

5
HIGHLIGHT! LET’S GET PARTY! Sukses besar dengan album “We Started Nothing” pada 2008 yang melejitkan single ‘That’s Not My Name’, dan albumnya terjual 2 juta kopi di dunia, duo Katie White dan Jules De Martino yang terga- bung dalam The Ting Tings kembali hadir dengan album kedua berjudul “Sounds From Nowheresville”. Tidak mau terbebani dengan sukses album pertama, The Ting Tings sengaja membuat tantangan baru dalam proses penciptaan albumnya. Mereka sengaja pindah ke empat kota yaitu Paris, Berlin,Mercia, dan Spanyol. Album ini melejitkan hit single berjudul ‘Hang It Up’, yang saat ini sudah menjadi top air- play di radio-radio interna- tional dan Indonesia. Buzz! NO 004 / APRIL / 2012 HIGHLIGHT! MAHER ZAIN Mas Bro & Mbak Sis, berita gembira! Maher Zain kembali dengan album terbarunya “Forgive Me”. Abum ini menampilkan single bertajuk “Number One For Me”, sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk Ibunda tercinta. Maher Zain adalah penyanyi yang telah mem- bawa harum dunia lagu pop muslim di dunia. Album perdananya yang berjudul “Thank You Allah” mencatat prestasi sebagai album inter- national terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20 X Platinum. Khusus di Indonesia, kehadirannya telah diterima secara luas oleh berbagai lapisan masyarakat. Di album “Forgive Me”, Maher Zain menghadirkan 14 lagu di mana dua lagu di- bawakan dalam bahasa Indonesia yaitu Ku MilikMu dan Tuntunku Kepada Mu. Selain lagunya yang begitu menyentuh, ia pun akan membintangi sebuah serial TV berjudul “Insya Allah – Find My Way”. Serial TV hasil kerjasama Sony Music Entertainment Indone- sia dan DNA Production ini akan ditayangkan di SCTV sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. Dalam serial TV ini ia akan memerankan dir- inya sendiri yang dalam ceritanya juga meli- batkan Fadly „Padi. Selain mereka berdua, serial “Insha Allah – Find My Way” juga akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas. Rebecca Ferguson / hal. 3 Follow @MaherZain ASTRIDMendua / hal. 4 10 Greatest Woman / hal. 2

description

Sony Music Buzz April 2012

Transcript of Buzz April 2012

Page 1: Buzz April 2012

H I G H L I G H T !

LET’S GET PARTY!

Sukses besar dengan album “We Started Nothing” pada 2008 yang melejitkan single ‘That’s Not My Name’, dan albumnya terjual 2 juta kopi di dunia, duo Katie White dan Jules De Martino yang terga-bung dalam The Ting Tings kembali hadir dengan album kedua berjudul “Sounds From Nowheresville”. Tidak mau terbebani dengan sukses album pertama, The Ting Tings sengaja membuat tantangan baru dalam proses penciptaan albumnya. Mereka

sengaja pindah ke empat kota yaitu Paris, Berlin,Mercia, dan Spanyol. Album ini melejitkan hit single berjudul ‘Hang It Up’, yang saat ini sudah menjadi top air-play di radio-radio interna-tional dan Indonesia.

Buzz! N O 0 0 4 / A P R I L / 2 0 1 2

H I G H L I G H T ! MAHER ZAIN

Mas Bro & Mbak Sis, berita gembira! Maher Zain kembali dengan album terbarunya “Forgive Me”. Abum ini menampilkan single bertajuk “Number One For Me”, sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk Ibunda tercinta. Maher Zain adalah penyanyi yang telah mem-bawa harum dunia lagu pop muslim di dunia. Album perdananya yang berjudul “Thank You Allah” mencatat prestasi sebagai album inter-national terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20 X Platinum. Khusus di Indonesia, kehadirannya telah diterima secara luas oleh berbagai lapisan masyarakat. Di album “Forgive Me”, Maher Zain menghadirkan 14 lagu di mana dua lagu di-

bawakan dalam bahasa Indonesia yaitu Ku MilikMu dan Tuntunku Kepada Mu. Selain lagunya yang begitu menyentuh, ia pun akan membintangi sebuah serial TV berjudul “Insya Allah – Find My Way”. Serial TV hasil kerjasama Sony Music Entertainment Indone-sia dan DNA Production ini akan ditayangkan di SCTV sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. Dalam serial TV ini ia akan memerankan dir-inya sendiri yang dalam ceritanya juga meli-batkan Fadly „Padi‟. Selain mereka berdua, serial “Insha Allah – Find My Way” juga akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas.

Rebecca Ferguson /

hal. 3

Follow @MaherZain

ASTRID—Mendua /

hal. 4

10 Greatest

Woman / hal. 2

Page 2: Buzz April 2012

N EW S B UZ Z !

10 Greatest Women From Sony Music!

Beyonc Salah satu musisi wanita yang paling dike-nal di era modern R & B! Dikenal sejak pertama bergabung dengan Destiny’s Child, Bee lalu meroket dengan solo karirnya yang meraih multi-platinum pada tahun 2001. Tak hanya bernyanyi, Bee juga merambah dunia akting. Salah satu film dimana ia berakting sekaligus bern-yanyi adalah waktu ia berperan sebagai Elta James di Cadillac Records. Setelah terakhir merilis album “4”, Beyonce juga merilis DVD “Live At Roseland”. Whitney Houston Ia adalah salah satu bintang terbesar pop wanita sepanjang masa. Ia men-jadi artis pertama yang memiliki tu-juh single hit #1 berturut-turut. Lagu Dolly Parton "I Will Always Love You" versinya menjadi hit terbesar sepanjang masa. Karya terakhir sebelum ia mening-gal (tepat sehari sebelum Grammy 2012 adalah membintangi remake film musikal Sparkle bersama Jordin Sparks di tahun 2011. Christina Aguilera Terkenal dengan single pertamanya ‘Genie In A Bottle’. Suaranya memiliki range yang luas dan kuat sehingga setiap albumnya membawa sesuatu yang beda dan menarik. Ikutan juga mengisi OST Moulin Rouge di lagu ‘Lady Marmalade’ dan OST Burlesque. Album terakhir Chris-tina adalah “Bionic” yang dirilis tahun 2010.

P!nk Memulai karirnya dengan album debut “Can’t Take Me Home” pada tahun 2000, yang meraih double platinum hit dengan 3 single ’There You Go’, ‘Most Girls’, dan ‘You Make Me Sick’ yang merajai top ten single dimana-mana. Pink juga ikut ambil bagian di lagu Lady Marmalade bersama juga dengan Christina, Mya dan Lil’ Kim. Rilisan terbaru P!nk adalah “Greatest Hits..So Far!!!” di tahun 2010. Britney Spears Ia bukan hanya seorang bintang, tapi sebuah fenomena musik pop. Tidak hanya ia berhasil menjual jutaan album, tapi dia juga meru-pakan magnet buat media, baik apa yg dia lakukan maupun apa yg tidak ia lakukan. Ban-yak hits yg sudah dikeluarkan olehnya, seperti Baby Give Me One More Time, Wom-anizer, dll.Album terbaru Spears adalah The Singles Collection, tahun 2011 dengan hits Hold It Against Me. Kelly Clarkson From an anonymous talent to a nationally known singer in a matter of months! Juara American Idol 2008 ini melejit dengan single ‘A Moment Like This’, ‘Because Of You’, dan hitsnya ‘Since You’ve Been Gone’. Lagu terse-but dan album “Breakaway” meraih piala grammy utk best female pop vocal perform-ance dan best pop vocal album di tahun 2006. Sekarang Kelly kembali dengan album terbaru “Stronger” dan singlenya ‘Mr. Know It All’.

Alicia Keys Dengan mencampur R & B dengan neo-soul dalam album debutnya “Song In A Minor” pada 2001, ia berhasil menjual lebih dari 50.000 kopi selama hari pertama dan akhirnya terjual lebih dari sepuluh juta kopi di seluruh dunia. Hampir semua lagunya ditulis sendiri olehnya. Album keempatnya “The Element Of Freedom” sukses meraih platinum. Celine Dion Celine Dion is a diva! Ia terkenal dengan berbagai hits dan penghargaan atas karyanya. Semua pasti kenal lagu ‘Beauty and The Beast’, ‘If You Asked Me To’, ‘Love Can Move A Mountain’, dan ten-tunya ‘My Heart Will Go On’ dari OST Titanic. Di Tahun 2008 ia mengeluarkan CD/DVD “Taking Chances World Tour” dan juga DVD Documentary “Through The Eyes Of The World”. Annie Lennox Setelah Eurythmics bubar, Annie Lennox bersolo karir dengan mengeluarkan album “Diva” yg me-nelurkan hits single ‘Walking On Broken Glass’ dan ‘Why’. Album Diva terjual 2 juta kopi hanya di Amerika saja dan masuk 3 kategori nominasi Grammy Awards. Album keduanya “Medusa” pun meraih sukses dengan single ‘No More I Love You’. Album Medusa sendiri mendapat platinum. Jennifer Hudson Ia adalah jebolah America Idol yang merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris. Tahun 2006 ia membintangi film musikal “Dreamgirls”. Dari film Dreamgirls Jennifer mendapatkan penghargaan Best Actress in a supporting role di Golden Globe dan Best Supporting Actress di Oscar.

Page 3: Buzz April 2012

Selamaaaat!!! Ini dia yang terpilih untuk ngedapetin paket CD dari Sony Music Indonesia! Hendra Gunawan

Ramyla Christy

Kalian akan dihubungi via email untuk pengambilan hadiahnya ya! Selamat!

THE WINNER! DARI KAMU!

Sebagai penyuka band The Fray, saya penasaran sekali waktu mendengar mereka mengeluarkan album baru. Judul albumnya “Scars & Stories”. Apakah mereka masih asik didengar seperti dulu? apakah mereka bakalan banyak mengeluarkan lagu-lagu yg akan menjadi hits seperti dulu? apakah...apakah...apakah? Setelah saya dengar, di album ini The Fray masih setia bermain di mid-tempo dengan genre pop rock dan masih ear catchy. Track demi track saya dengar-kan dari mulai track pertama ‘Heartbeat’, ‘The Fighter’, ‘Turn Me On’ dan ‘Run For Your Life’ bikin saya terus mengulang-ulang album ini. Mostly lagu2x di album ini masih galau, walau tidak ada yg segalau "Ungodly Hour" (album The Fray). Eh ada sih "Be Still", tapi lebih seperti lagu tidur daripada lagu galau hehehe.

Yang menarik adalah, kalau beli pre-order dari iTunes yang deluxe editions maka ada 5 lagu cover songs yang menu-rut saya semuanya bagus! The Fray ber-hasil menerjemahkan kelima lagu terse-but sesuai dengan gaya mereka. 5 lagu cover version tersebut adalah: 1. "Maps" (Yeah Yeah Yeahs) 2. "Ready or Not (feat. Stacie Orrico)" (The Fugees) 3. "Why" (Annie Lennox) 4. "Boulder to Birmingham (feat. Harris)" (Emmylou Harris) 5. "Streets of Philadel-phia" (Bruce Springsteen) Yak saya suka sekali dengan album baru The Fray "Scars & Stories" ini, bagaimana dengan kamu? :) Reniy—penikmat musik

MAHER ZAIN—NUMBER ONE FOR ME

click the pic to see the video

The Fray—”Scars & Stories”

REBECCA FERGUSON—NOTHING’S REAL BUT LOVE

click the pic to see the video

Page 4: Buzz April 2012

1. Ello – Gak Kayak Mantanmu

2. Bondan&F2B – Tak Terkalahkan

3. XO-IX – Cintakan Membawamu

Kembali

4. Yovie Nuno – Galau

5. Audrey Cantika – Akuilah Aku

6. Ronald Gustav – I Say I Love You

7. Astrid – Mendua

8. Audy – Pencuri Hati

9. Cokelat – BAM

10. Sandhy Sondoro – Tak Pernah

Padam

Need Artist for your event ? Just Call Us!

SM ONE MANAGEMENT

Artist Management—Sony Music Indonesia Jl. Johar no 13 Menteng, Jakarta Pusat 10350

Ph : (021) 390 1268 | F: (021) 3192 5739

ASTRID—MENDUA

* Ku tak habis pikir… Kurang ku dimana… Kau tega melepaskan aku… Jauh ku menatap… Namun terlalu jauh… Imajinasiku terberai…. Bridge : Terdiam aku… Beku tanpamu.. Dimanakah letak hatimu… Reff : Kau putuskan… Tuk mendua… Dengan dia dibelakangku,,, Padahalku… pilih kamu… Jadi cinta terakhir… Back to *, Bridge, Reff Back to reff

1. Judika – Aku yang tersakiti

2. Astrid – mendua

3. Bondan & Fade2Black – Tak ter-

kalahkan

4. Sandhy Sondoro – Tak Pernah

padam

5. One Direction – what makes you

beautiful

6. Ello – Ga Kaya Mantanmu

7. Terry – Izinkan aku menyan-

yangimu

8. Whitney Houston – I will always

love you

9. Audy – Pencuri Hati

10. Ronald Gustav – I say I love you

1. Chris Brown – Turn Up The

Music

2. Avril Lavigne – I Love You

3. Usher – Climax

4. Anggun – Echo (You and I)

5. Karmin – Brokenhearted

6. Maher Zain – Number One

For Me

7. John Mayer – Shadow Days

8. One Direction – One Thing

9. Timomatic – Set It Off

10. Tim & Astrid - Sarangham-

nida

INTERNATIONAL RBT

Jangan lupaaa yuk follow @SonyMusicID!

Hadiah tiap hari! Update rilisan terbaru! Gosip artis! Jadwal manggung!

TELKOMSEL / FLEXI / 3 :

Ketik MENLV kirim ke 1212

INDOSAT : ketik MG MENLV

kirim ke 808

XL : ketik MENLV kirim ke 1818

ESIA : ketik MENLV kirim ke

88817

TOP 10

LOCAL

Follow @astridbasjar

RONALD GUSTAV—I Say I Love You

Tahukah kamu sudah sedar dulu Aku memang sudah suka padamu Lama ku simpan dan lama ku pendam Tapi kini ku tak dapat menahan * Izinkan aku ungkapkan semua rasa Isi hatiku sekali saja Reff : I say I love you tulus dari hatiku I say I love you bukan omongan palsu I say I love you kuingin menjadi kekasihmu I love you, I love you Tahukan kamu sudah sedar dulu Aku tergila-gila kepadamu Lama ku simpan dan lama ku pendam Tapi kini ku tak dapat menahan Back to * Reff

TELKOMSEL / FLEXI / 3 :

Ketik GUSAF kirim ke 1212

INDOSAT : ketik SET

GUSAF kirim ke 808

XL : ketik GUSAF kirim ke

1818

ESIA : ketik GUSAF kirim

ke 88817

Follow @ronaldgustaf

Page 5: Buzz April 2012

OST

THE TEAM!

DIGITAL & BUSINESS DEV : TITAZ PERMATASARI | DIGITAL : PUGAR RESTU JULIAN

PHOTOS : DOC. SONY MUSIC INDONESIA

DILARANG MENCOPY ISI TANPA SEIJIN SONY MUSIC IND

Saran & kritik : SONY MUSIC INDONESIA

Jl. Johar no 13 Menteng Jakarta Pusat

Ph : +62-21-3901268 [email protected]

DVD, VCD & CD!

ASTRID—MENDUA

click the pic to see the video TASYA—SAY NO

click the pic to see the video

NEW!