90001

2
8.1. Perusahan Telah menerapkan pemantauan, pengukuran, analisis dan proses peningkatan yang diperlukan di buktikan dengan di bentuknya manual mutu, prosedur mutu, dan dokumen pendukung Dokumen Pendukung yang di buat adalah berupa Work Instruction, Form dan Record, dan Dokumen Pendukung lainya 8.2.1. organisasi telah menetapkan metode untuk memantau informasi yang berkaitan dengan persepsi atau kepuasan pelanggan di buktikan dengan membuat Pembaguian Prosedur manual per fungsi pada Business Development kode OP-BD-03 8.2.2. Perusahan Telah Melakukan Audit Internal Di buktikan pada pembagian Prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kode OP-QA-02 8.2.3. organisasi telah menerapkan metode yang tepat untuk pemantauan dan pengukuran terhadap prosesproses sistem manajemen mutu di buktikan pada prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kide OP-QA-01 dengan prosedur manual berupa tinjauan manajemen dan kontrol dokumen serta kontrol record. 8.2.4. organisasi telah memantau dan mengukur karakteristik produk untuk memverifikasi bahwa persyaratan produk telah dipenuhi di buktikan pada prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kode OP-QA-06. aktivitas pemantauan dan pengukuran tersebut dilaksanakan pada tahapan yang sesuai dalam proses realisasi produk berdasarkan pengaturan yang telah direncanakan di buktikan pada Prosedur manual fungsi Quality Control yang membuat prosedur Pemeriksaan bahan baku, Pemeriksaan Produk jadi, Pemeriksaan BB serta di bentuknya Prod Planner. 8.3.

description

scdzczdcc

Transcript of 90001

Page 1: 90001

8.1.

Perusahan Telah menerapkan pemantauan, pengukuran, analisis dan proses peningkatan yang diperlukan di buktikan dengan di bentuknya manual mutu, prosedur mutu, dan dokumen pendukung

Dokumen Pendukung yang di buat adalah berupa Work Instruction, Form dan Record, dan Dokumen Pendukung lainya

8.2.1.

organisasi telah menetapkan metode untuk memantau informasi yang berkaitan dengan persepsi atau kepuasan pelanggan di buktikan dengan membuat Pembaguian Prosedur manual per fungsi pada Business Development kode OP-BD-03

8.2.2.

Perusahan Telah Melakukan Audit Internal Di buktikan pada pembagian Prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kode OP-QA-02

8.2.3.

organisasi telah menerapkan metode yang tepat untuk pemantauan dan pengukuran terhadap prosesproses sistem manajemen mutu di buktikan pada prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kide OP-QA-01 dengan prosedur manual berupa tinjauan manajemen dan kontrol dokumen serta kontrol record.

8.2.4.

organisasi telah memantau dan mengukur karakteristik produk untuk memverifikasi bahwa persyaratan produk telah dipenuhi di buktikan pada prosedur manual pada fungsi Quality Assurance kode OP-QA-06.

aktivitas pemantauan dan pengukuran tersebut dilaksanakan pada tahapan yang sesuai dalam proses realisasi produk berdasarkan pengaturan yang telah direncanakan di buktikan pada Prosedur manual fungsi Quality Control yang membuat prosedur Pemeriksaan bahan baku, Pemeriksaan Produk jadi, Pemeriksaan BB serta di bentuknya Prod Planner.

8.3.

organisasi telah memastikan bahwa produk yang tidak memenuhi persyaratan diidentifikasi dan dikendalikan untuk mencegah penggunaan atau pengiriman yang tidak diharapkan di buktikan dengan adanya fungsi Purchasing dengan prosedur manual berupa Seleksi dan evaluasi Suplier.

Lalu Di perkuat dengan adanya fungsi Raw Material Warehuse dengan kode OP-RM-03 dengan prosedur manual berupa penanganan barang tidak sesuai.

8.4.

8.5.1.

Page 2: 90001

organisasi telah merencanakan dan mengelola proses2 yang diperlukan untuk secara terus-menerus meningkatkan efektivitas SMM-nya di buktikan dengan pembagian prosedur manual per fungsi pada fungsi Quality Assurance dengan kode OP-QA-03.

Perusahan Telah menggunakan informasi seperti tindakan perbaikan dan pencegahan serta tinjauan manajemen untuk melakukan untuk meningkatkan efektivitas SMM-nya di buktikan dengan pembagian prosedur manual per fungsi pada fungsi Quality Assurance dengan kode OP-QA-03.

bukti obyektif yang menunjukkan keterlibatan manajemen puncak dalam continuous improvemen adalah turut sertanya top management pada pengesahan manual mutu.

8.5.2.

8.5.3.