#1 DIVISI PRODUKSI #2 DIVISI ENGINEERING DIVISI PPIC ... kesehatan pekerja dan lingkungan tempat

download #1 DIVISI PRODUKSI #2 DIVISI ENGINEERING DIVISI PPIC ... kesehatan pekerja dan lingkungan tempat

of 1

  • date post

    25-Mar-2019
  • Category

    Documents

  • view

    225
  • download

    0

Embed Size (px)

Transcript of #1 DIVISI PRODUKSI #2 DIVISI ENGINEERING DIVISI PPIC ... kesehatan pekerja dan lingkungan tempat

CAREER OPPORTUNITIES

#1 DIVISI PRODUKSI #2 DIVISI ENGINEERINGBertanggung jawab menangani berbagai hal proses produksi suatu pabrik, yaitu bertugas mengatur sistem kerja yang efisien dan efek-tif; serta mengatur keseluruhan tim produksi untuk dapat menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi dan efisien

Bertanggung jawab akan kelancaran mes-in-mesin produksi untuk dapat beroperasi sesuai dengan kapasitas mesin tersebut, yang seringkali dipercaya oleh perusahaan untuk menjabat sebagai Head of Engineering.

#3 DIVISI PPIC/GUDANG (WAREHOUSE)Bertanggung jawab membuat jadwal pemakaian mesin; memastikan kesesuaian kebutuhan bahan baku untuk setiap mesin produksi agar stock bahan baku sesuai dengan yang dibutuhkan oleh mesin produksi.

#4 DIVISI SHE (SAFETY, HEALTH, AND ENVIRONMENT)Bertanggung jawab akan keselamatan dan kesehatan pekerja dan lingkungan tempat suatu industry yang menyangkut akan kesela-matan atau jiwa para pekerja.

#5 DIVISI PEMELIHARAAN (MAINTENANCE)Berkaitan erat dengan Divisi Engineering, karena pada umumnya di suatu perusahaan manufaktur kedua divisi ini selalu bekerja sama di dalam memastikan setiap mesin pro-duksi beroperasi dengan kapasitas terbaiknya.

#6 DIVISI PERENCANAAN COST CONTROL ENGINEERBertanggung jawab membuat kalkulasi biaya, waktu dan tenaga yang diperlukan untuk men-jalankan sebuah produksi, dan memastikan setiap mesin/aset yang dibeli oleh perusahaan memiliki jaminan hasil yang menunjang peru-sahaan dan memberikan profit.

#7 DIVISI PENGENDALIAN MUTU (QUALITY CONTROL)Bertanggung jawab setiap kualitas barang yang dihasilkan oleh setiap mesin produksi di dalam industri manufaktur, yaitu harus dapat memastikan agar barang yang dihasilkan sesuai dengan standar kualitas yang telah diterapkan

#8 DIVISI LAINNYA (Sistem Informasi, Purchasing, Marketing, SDM)Lulusan jurusan teknik industri dipercaya telah memiliki berbagai pengetahuan yang dibutuh-kan oleh perusahaan, tidak hanya pengeta-huan di bidang manufaktur, tetapi juga penge-tahuan di bidang keuangan, bidang manaje-men, Sumber Daya Manusia [SDM], dan bidang-bidang lainnya.

Join Presuniv Presunivtube@joinpresunivfollow us:

Sumber : Academic Indonesia.com; Berkuliah.com; Kampusaja.com; Jurusankuliah.com; Finansialku.com; Kampuscenter.com (2017, diolah).

.............

Office ofAdmission