0813-1563-8941...gan tanaman hias dalam ruang beru-pa bonsai mini serta bunga dalam pot. Japanese...

26
Ciptakan Surga Dalam Hunian Your personal, free, interior designer

Transcript of 0813-1563-8941...gan tanaman hias dalam ruang beru-pa bonsai mini serta bunga dalam pot. Japanese...

Ciptakan Surga Da lam Hun ianYour persona l , f ree , in te r io r des igner

Kami percaya ada surga dalam hunian Anda. Mari wujudkan dengan hadirkan furnitur dan desain interior yang tepat dari Home by Fabelio.com. Kami bervisi untuk menghadirkan desain yang accessible sekaligus menghadirkan pengalaman tanpa repot dalam mengisi hunian baru atau melakukan renovasi. Memiliki tim spesialis yang berpengalaman, kami melayani semua pengerjaan mulai dari desain interior gratis, fit-out interior, furnishing dengan furniture Fabelio.com, desain kitchen set, furnitur custom, pengerjaan sipil, hingga mempermanis hunian dengan dekorasi dan aksesoris

Untuk pertanyaan seputar jasa kami, hubungi melalui telepon atau WhatsApp:

0813-1563-8941

Kenyamanan maksimal bisa didapatkan dari desain interior melalui Home by Fabelio.com secara gratis.

GratisDesign Interior

GratisKonsultasi

End to End Service

Furnitur Custom

0%Cicilan

PengirimanGratis

Ruang tengah ini memang didesain untuk memuaskan hasrat akan en-tertaintment atau hiburan dengan adanya furnitur yang mengutamakan kenyamanan sekaligus gaya. Dengan tambahan karpet yang bernuansa et-nik, menjadi sebuah kombinasi yang pas menghadirkan tampilan yang memanjakan dan membuat santai.

KemangHer i tage

Townhouse

Price Range: Rp 360 jt - Rp 50v0 jt

Dimensions: 200 m2

Exist ingCondi t ion

Senang menggunakan jasa interior design dari Fabelio, design nya sesuai dengan budget, cepat, rapi dan pastinya saya akan berlanjut menggunakan Fabelio untuk kedepannya.

Ibu MariaKemang Heritage

Gaya mid century yang asimetris justru menjadikan ruang ini tampak unik dan berpadu dengan furnitur yang ada di dalamnya.

MidCentury

Apartment

Tampilan ala Scandinavia di ruangan ini sangat terasa dengan penggu-naan unsur kayu mulai dari furnitur, dinding, hingga parquette flooring, penggunaan aksen kaca, serta cat dinding yang berwarna netral. Se-lain itu, meletakkan tanaman secara massive adalah salah satu ciri yang kental dari hunian ala Scandinavia.

Marco’sApar tment

Price Range: Rp 150 jt - Rp 220 jt

Dimensions: 60 m2

Exist ingCondi t ion Ciri desain interior ala Scandinavia sangat

terlihat pada perabotan yang tampilannya minimalis dan memiliki aksen sederhana.

Scandinav ian

Kesan elegan langsung bisa didapatkan dari tampilan rumah ini. Dengan penggunaan unsur kayu yang kuat pada sekat dan juga dining set akan memberikan kesan kehangatan saat berkumpul bersama. Dengan duduk sejenak melepas segala hiruk pikuk akan membebaskan pikiran dengan sesuatu yang menyenangkan.

Adhie’s House

House

Price Range: Rp 100 jt - Rp 150 jt

Dimensions: 36 m2

Construct ion P lan

Eksekusi pada rencana konstruksi diterapkan dalam setiap bentuk tatanan yang nyata se-cara detail. Spesifikasi tiap pengerjaan mulai dari material, ukuran, bentuk, pemilihan war-na, hingga biaya, semuanya dapat Anda ses-uaikan dengan kebutuhan dan selera dalam menciptakan sebuah hunian yang nyaman.

Contemporary Gaya kontemporer menjadi favorit untuk Ruang yang sempit, akan memberikan kesan lega dan nyaman untuk ditempati.

Merombak sedikit tampilan khas apar-temen yang monoton bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk men-jauhkan tempat tinggal dari kesan menjemukan. Komposisi ruangan yang apik dengan perpaduan furni-tur kayu serta tambahan aksen kaca dapat menciptakan suasana “homey” walaupun Anda tinggal di apartemen.

Pu lo GebangApar tment

Apartment

Price Range: Rp 70 jt - Rp 130 jt

Dimensions: 36 m2

Exist ingCondi t ion Salah satunya desain interior modern yang

menampilkan tatanan yang simpel, bersih, serta menggunakan furnitur yang fungsional.

Modern

Restaurant

Mengusung desain interior ala Jepang yang khas menggunakan “Ma”, mam-pu menyeimbangkan tatanan furnitur dengan ruang yang tersedia. Konsep “Ma” yang diaplikasikan pada restoran ini identik dengan interior yang terang dan lapang. Budaya Jepang yang dekat dengan alam dihadirkan den-gan tanaman hias dalam ruang beru-pa bonsai mini serta bunga dalam pot.

JapaneseRestaurant

Price Range: Rp 420 jt - Rp 660 jt

Dimensions: 180 m2

Sederhana dan elegan adalah salah satu yang diunggulkan dari desain interior ala Jepang. Kehangatan budayanya nampak pada penggunaan furnitur yang dominan menggunakan kayu.

Japanese

Townhouse

Tidak adanya sekat antara ruang makan dengan ruang keluarga menjadikan suasana menjadi lebih dekat dan han-gat. Dengan paduan warna yang pas antara furnitur den-gan dinding serta aksesoris ru-ang, akan memberikan kenya-manan yang lebih dan pantas untuk disebut dengan “rumah”.

RumahKomer ing

Price Range: Rp 250 jt - Rp 360 jt

Dimensions: 180 m2

Construct ionPlan

Material batu bata yang sengaja tidak dihaluskan memberi poin lebih untuk desain interior dengan gaya rustic ini. Dinding batu yang kasar dan terekspos dipadukan dengan kesan minimalis dari warna dinding yang putih ini sukses membangkitkan mood untuk beristirahat dengan nyaman.

Rust ic

Villa

Modern dan natural. Dua ciri itu-lah yang dikedepankan dari tatan-an ruang ini. Balutan unsur alam dari mini pool serta tatanan tana-man yang apik menjadikan hunian ini tampak lebih natural. Tampi-lan dapur yang futuristik melebur dengan alami saat disanding-kan dengan perabotan dengan dominasi unsur kayu yang kuat.

RumahCipete

Price Range: Rp 175 jt - Rp 250 jt

Dimensions: 300 m2

Contemporary Garis horisontal yang tegas sangat tampak pada desain interior dengan gaya kontemporer. Tampilan yang bersih sangat menonjol karena ciri khasnya terletak pada aksesoris yang minimalis.

Kontak T im Home By Fabel io .com

Kredibilitas kami menjamin rumah Anda akan menjadi hunian yang hangat dan nyaman. Untuk pertanyaan seputar jasa kami, hubungi melalui telepon atau WhatsApp:

0813-1563-8941Gratis

Design InteriorGratis

KonsultasiEnd to End

ServiceFurnitur Custom

0%Cicilan

PengirimanGratis

ShowroomKami

Jalan Panglima Polim V No. 52, RT.1/RW.7, Melawai, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160

Buka setiap hari 10:00 - 21:00

Pangl imaPol im

Senayan City, Lantai 1, Toko Fashionlink x Blckvnue in Collaboration with Fabelio.Jl. Asia Afrika No. 57, RT 1/RW 3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Ja-karta 10270

Buka setiap hari 10:00 - 22:00

SenayanCi ty

Jl. Jalur Sutera Blok 29B No. 18, Pakualam, Serpong Utara

Buka setiap hari 10:00 - 22:00

AlamSutera

Ruko Sinpasa Kavling SA-1 Jl. Boulevar Sel, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143

Buka setiap hari 10:00 - 22:00

Bekasi

Jl. Naripan No. 63, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112

Buka setiap hari 10:00 - 21:00

Bandung

Furnishing Happiness