.termoregulasi optimal untuk neonatus yang masih dalam perawatan terbuka, perawatan tertutup dan

download .termoregulasi optimal untuk neonatus yang masih dalam perawatan terbuka, perawatan tertutup dan

of 12

  • date post

    23-Jul-2018
  • Category

    Documents

  • view

    221
  • download

    0

Embed Size (px)

Transcript of .termoregulasi optimal untuk neonatus yang masih dalam perawatan terbuka, perawatan tertutup dan

  • Drger Babyleo TN500IncuWarmer

    Babyleo TN500 adalah IncuWarmer pertama dari Drger yang memberikantermoregulasi optimal untuk neonatus yang masih dalam perawatan terbuka,perawatan tertutup dan masa transisi. Dengan perpaduan dari tiga sumber panas,perangkat ini melindungi pasien kecil Anda sehingga mereka dapat tumbuh.Perangkat ini juga membuat alur kerja Anda menjadi lebih mudah dengan aksesyang cepat dan nyaman terhadap bayi.

    D-4

    3871-2

    015

  • Manfaat

    02 | Drger Babyleo TN500

    Penemuan baru Termoregulasi Menjaga suhu tetap stabil

    Babyleo adalah IncuWarmer pertama dari Drger yang memberikan kehangatan optimal sebagai inkubator,sebagai penghangat radiant dan selama transisi antara perawatan tertutup dan perawatan terbuka. Pemanaskonvektif, penghangat radiant ganda dan kasur berpemanas diselaraskan untuk menjaga suhu tetap stabilsehingga kehilangan panas maupun kelebihan panas dapat dihindari. Pemanas konvektif diaktifkan pada levelrendah saat penghangat radiant bekerja sehingga ketika Anda ingin mengubah mode, transisi dapat terjadidengan segera dan memberi Anda akses yang cepat tanpa harus menghadapi masalah kehilangan panas.Mode terapi lanjutan untuk menghangatkan, menyapih, dan mendinginkan membuat Anda dapat berfokus padapasien. Sistem pelembapan tertutup memungkinkan Anda untuk mengatur level kelembapan hingga 99% RHdalam mode manual atau Anda dapat memilih untuk menggunakan mode Auto.

    Membuat alur kerja Anda lebih mudah dan lebih efisien

    Desain kap penutupnya memungkinkan Anda untuk membukanya hanya dengan satu jari, memberi aksesyang begitu cepat dan mudah untuk Anda. Lubang tangan berukuran jumbo memungkinkan Anda untukmenggapai seluruh area tempat tidur. Penyetelan ketinggian yang bervariasi memastikan posisi yang nyamandan memungkinkan ibu untuk lebih dekat ke bayi mereka, bahkan saat ibu duduk di kursi roda. Anda dapatmenjelajahi layar secara intuitif dengan menggunakan interface untuk pengguna Drger yang mudah digunakandan konsep pengoperasian Touch-Turn-Confirm. Anda juga dapat menggunakan mode otomatis sehinggamemiliki lebih banyak waktu untuk fokus kepada bayi alih-alih berurusan dengan penyetelan perangkat.

    Alternatif terbaik setelah kandungan

    Didesain dengan memprioritaskan perkembangan bayi, Babyleo memiliki level kebisingan saat beroperasiyang sangat rendah serta melakukan pemantauan kebisingan dan cahaya di dalam kompartemen pasien.Dengan cara ini, Anda tahu jika ada eksposur stimulus yang berpotensi membahayakan bayi sehingga Andadapat bereaksi untuk mengurangi tekanan ini. Sebuah fungsi stimulasi audio yang terintegrasi secara amanakan memberi Anda peluang untuk memperdengarkan detak jantung ibu atau suara untuk menenangkan danmenstabilkan bayi.

    Perawatan ramah yang berpusat pada keluarga

    Desain perangkat yang bersahabat, rentang penyetelan ketinggian yang sangat bervariasi ditambah elemen-elemen lain membuat orang tua dapat mendekat ke bayi dengan nyaman dan membuat keluarga merasaditerima saat berkunjung. Family View yang didesain secara khusus menampilkan status dan kemajuan terapibayi secara jelas sehingga mudah dipahami dengan hanya sekilas memandang -- semuanya diciptakan sebagaiupaya untuk membantu melibatkan orang tua dalam proses perawatan.

    Didesain dengan mengutamakan pencegahan terhadap infeksi

    Permukaan perangkat yang mulus dan jumlah bagian perangkat yang tidak banyak saat dibongkar menjadikanproses pembersihan perangkat ini cepat dan mudah. Sistem pelembapan yang sepenuhnya tertutup, ditambah

  • Manfaat

    Drger Babyleo TN500 | 03

    fakta bahwa pelembapan dihasilkan oleh uap dari air yang mendidih, mengurangi risiko masuknya kumanpenyakit ke dalam sistem. Mode pembersihan otomatis bagian pelembap udara akan memanaskan air yangtersisa dalam reservoir pelembapan sehingga reservoir menjadi bersih dan kosong saat perangkat tidakdigunakan.

    Komponen Sistem

    D-7

    473-

    2016

    Kasur Berpemanas (Opsional)

    Kasur berpemanas tersedia untuk penghangatan tambahan bagi pasiendari arah bawah (ukuran 450 x 690 x 40 mm / 17,72 x 27,17 x 1,57 inci).Bahannya bersifat dapat ditembus oleh sinar-X sehingga penggunaanbaki sinar-X dapat dilakukan. Mode Auto mengatur suhu kasurberpemanas dan dapat dioperasikan dalam perawatan terbuka dantertutup.

    D-3

    175-

    2016

    Paket AutoThermo (Opsional)

    Menyertakan pendinginan, penghangatan, dan penyapihan. Modependinginan mendukung terapi dengan perangkat pendingin eksternal.Semua sumber panas mati namun Anda dapat terus memantau suhukulit serta mengatur pelembapan dan oksigen. Mode penghangatanmengatur penghangatan pasien dalam tahap dan interval suhu tertentu.Mode penyapihan menurunkan suhu udara secara terkontrol sambilmemantau suhu kulit untuk menyapih bayi dari inkubator secaraotomatis.

  • Komponen Sistem

    04 | Drger Babyleo TN500

    D-3

    396-

    2016

    Timbangan Terintegrasi (Opsional)

    Timbangan elektronik diintegrasikan secara utuh di dalam Babyleodan indikasi serta tren pengukuran ditampilkan di layar. TimbanganStandar dan Timbangan Bersertifikat, yang sesuai dengan pedomanNAWI/OIML juga tersedia.

    D-3

    177-

    2016

    Paket Perawatan Perkembangan (Opsional)

    Meliputi komponen untuk mendukung praktik perawatan perkembanganbayi. Speaker terpadu pada dinding sensor dapat dihubungkan keMP3 player atau ponsel dengan kabel audio (konektor audio 3,5 mm).Stimulasi audio dapat diberikan ke dalam kompartemen pasien, sepertisuara atau detak jantung ibu. Sensor di dalam kompartemen mengukurlevel cahaya dan kebisingan dekat bayi, dan trennya ditampilkan padaantarmuka pengguna.

    D-7

    498-

    2016

    Pengaturan Oksigen dalam Kompartemen Pasien (Opsional)

    Pengayaan oksigen dengan kontrol servo disalurkan ke dalamkompartemen pasien yang tertutup melalui sambungan ke sumbergas pusat atau tabung oksigen pada unit terapi. Teknologi sensoroksigen generasi baru yang terintegrasi telah dikembangkan sesuaipersyaratan peraturan internasional dan kompetensi inti dari Drger.Sensor O2 Oxycell dikembangkan berdasarkan teknologi elektrokimia.

    D-3

    311-

    2016

    Laci (Opsional)

    Sebuah laci terintegrasi memungkinkan Anda menyimpan semuabenda yang diperlukan untuk perawatan bayi. Laci ini dapat dibukake arah depan sehingga memberikan akses terbaik saat panel aksessamping dilipat turun. Laci ini dapat dikunci dan tersedia sekat untukmemudahkan penataan barang-barang.

  • Komponen Sistem

    Drger Babyleo TN500 | 05

    D-4

    4012

    -201

    5

    Penopang Tabung Gas (Opsional)

    Sebuah penopang lepas cepat untuk tabung memungkinkan Anda untukmemasang tabung gas (satu oksigen dan satu udara) ke troli.

    Aksesori

    D-4

    124-

    2016

    Sensor Suhu Kulit

    Sensor suhu kulit dari Drger membantu memastikan pembacaansuhu yang aman. Penutup sensor seperti ThermoPad mendukungpenempatan sensor suhu secara stabil, sementara hidrogel melindungikulit pasien yang masih muda.

    D-3

    374-

    2016

    Penutup Inkubator

    Penutup inkubator yang didesain secara khusus melindungi neonatusdari silau cahaya dan membantu mengimplementasikan pola perubahansiang dan malam. Penutup fototerapi memungkinkan dilakukannyafototerapi tanpa mengganggu pasien lain di ruangan yang sama.

  • Aksesori

    06 | Drger Babyleo TN500

    D-7

    471-

    2016

    Kasur Softbed

    Berkat inti busa viskoelastis, kasur Softbed Drger memberikankenyamanan kepada pasien. Desainnya mempertimbangkan kebutuhankhusus kulit bayi yang masih muda dan sensitif. Bahannya yang lembutmeminimalkan kehilangan panas konduktif, yang berkontribusi untukperkembangan positif bayi karena tekanan hawa dingin dapat dihindari.

    D-7

    457-

    2016

    Lengan Gastroskisis

    Lengan penunjang untuk pengobatan kelainan dinding perut yangberhubungan dengan gastroskisis atau omfalokel. Lengan ini dipasangke penopang tempat tidur dan memiliki gantungan untuk menggantungkantong silo tepat di atas pasien.

    Produk Terkait

    D-7

    3341

    -201

    2

    Drger Babylog VN500

    Untuk generasi mendatang. Babylog TN500 menggabungkanpengalaman Drger selama bertahun-tahun dengan teknologitermutakhir. Hasilnya adalah solusi ventilasi lengkap dan terintegrasi,bahkan untuk pasien yang paling mungil. Bergeraklah menuju tantanganbaru hari ini dan bersiaplah menyaksikan perkembangannya esok hari.

  • Produk Terkait

    Drger Babyleo TN500 | 07

    D-2

    389-

    2016

    Photo-Therapy 4000

    Dengan keandalan tinggi dan biaya operasional rendah,Photo-Therapy 4000 dianjurkan sebagai alat neonatal yang sangatefektif untuk digunakan dalam dekomposisi kadar bilirubin yang tinggi.

    D-8

    6399

    -201

    3

    Drger Jaundice Meter JM-105

    Drger Jaundice Meter JM-105 memberikan kualitas screening yangkonsisten, menghemat biaya selama masa pakai alat ini. Sebagaihasilnya, Anda mengoptimalkan efisiensi program penanganan penyakitkuning pada bayi, menghemat waktu dan uang pada saat memberikanstandar perawatan yang istimewa.

    D-5

    0637

    -201

    2

    Drger VarioLux

    Drger VarioLux menawarkan lampu pemeriksaan yang dingin, sangatefisien, dengan intensitas dapat diatur yang didesain khusus untukpenggunaan di lingkungan unit perawatan intensif neonatal. Dibuatuntuk dioperasikan dengan satu tangan, lampu ini memiliki pengaturanwarna yang dapat disesuaikan dan juga fungsi peredup.

  • Data Teknis

    08 | Drger Babyleo TN500

    Kondisi Lingkungan Selama Operasi NilaiSuhu 20 hingga 35 C (68 hingga 95 F)Tekanan udara lingkungan 620 hingga 1.100 hPa (9,0 hingga 16,0 psi)Kelembapan relatif 20 hingga 95%, non-kondensasi

    Catu DayaSambungan daya utama 100 V hingga 240 V, 50/60 HzKo