Mengapa harus ganti cover jok paten

Post on 05-Aug-2015

690 views 3 download

Transcript of Mengapa harus ganti cover jok paten

Mengapa harus ganti cover jok patenRumahjok DCARZ merupakan pusat cover jok mobil di Kota Bekasi yang melayani pemasangan cover jok mobil sistem paten dengan bahan kulit asli maupun semi kulit mbtech, sarung jok biasa / tali, servis interior mobil seperti plafon rusak, doortrim, karpet dasar. Hotline 021-8227931

1. Alasan kebersihan dan kesehatanCover jok dengan bahan sintetis atau kulit tidak menyimpan debu dan kotoran sehingga pengendara maupun penumpang mobil dapat terhindar dari serangan penyakit seperti asma atau sesak nafas, cover jok dengan bahan sintetis atau kulit mudah dibersihkan, tahan terhadap air, sehingga noda-noda yang membandel saat jok mobil anda terkena cairan minuman, coklat, bahkan es krim mudah dibersihkan.

2. Alasan kenyamanan dan kerapianCover jok dengan bahan sintetis atau kulit nyaman digunakan, bahan kulit asli memiliki beberapa keungulan diantaranya: dijamin kuat tahan lama sampai 5 tahun dan dijamin adem saat berkendaraaan. Cover jok paten menggunakan pengait yang terbuat dari kawat sehingga lebih terlihat press body dan berbeda dengan sarung jok biasa yang hanya dikaitkan dengan tali . Buktikan saja!!

3. Alasan life styleGanti cover jok paten, apalagi berbahan sintetis, buat para penggila modifikasi adalah suatu keharusan karena bahan sintetis mempunyai banyak varian warna sehingga mudah diaplikasikan dengan kombinasi warna yang menghasilkan kesan kemewahan bahkan exstrim pada jok mobil. Lain halnya dengan coverjok berbahan kulit, bahan ini lebih menunjukkan citarasa kemapanan seseorang, bahan kulit asli diburu karena memiliki citarasa harum yang khas disamping kemewahan dan kenyamanannya yang melebihi bahan apapun.

Sumber : www.rumahjok.com