Lowongan Kerja PT Denso Indonesia MM2100

Post on 16-Jan-2016

13 views 6 download

description

Update Lowongan Kereja Terbaru PT DENSO INDONESIAHEAD OFFICE/SUNTER FACTORY 1: Jl. Gaya Motor I No. 6 Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta 14330, Indonesia.BEKASI FACTORY 2 : Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia.BEKASI FACTORY 3 : Jl. Selayar III Blok K2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17845, Jawa Barat, Indonesia.

Transcript of Lowongan Kerja PT Denso Indonesia MM2100

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Group MM2100

Transkerja.com - PT Denso Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan banyak lagi yang lainya. perusahaan ini adalah perusahaan gabungan antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk, berkantor pusat di unter, Jakarta Utara dan didirikan pada tahun 1975. PT Denso Indonesia Group terbagi menjadi 4 perusahaan besar diantara lainya adalah PT Denso Indonesia (Kawasan Industri MM2100), PT. Denso Sales Indonesia (anjung Priok, Jakarta ), PT Hamaden Indonesia Manufacturing (Jakarta), dan PT TD Automotive Compressor Indonesia (Kawasan Industri MM2100).

Kawan - kawan transkerja saat ini perusahaan tersebut sedang membuka peluang berkarir untuk sahabat transkerja, PT Denso Indonesia Group mengundang sahabat transkerja yang memiliki jiwa propesional muda untuk maju dan berkembang bersama perusahaan, info peluang kerja PT Denso Indonesia Group terbuka luas untuk pelamar kerja SMK, Diploma (D3), dan Sarjana (S1), baiklah tanpa berlama lama lagi dibawah ini admin rangkumkan persyaratan pelamar kerja yang tersedia di PT Denso Indonesia Group

Read more: Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Group MM2100

http://www.transkerja.com/