Erupat Kadidat Siap Bere6ut Kursi -...

Post on 20-Jun-2019

213 views 0 download

Transcript of Erupat Kadidat Siap Bere6ut Kursi -...

Erupat Kadidat Siap Bere6ut KursiPemilihan Ketua IkaUnpad

)

DIPATIUKUR- Hari ini Empatkandidat bakal calon ketua IkatanAlumni Universitas Padjadjran(IkaUripad) akan menyampaikan visi-misi. Hal terse but juga sebagai awalproses pemilihan Ika Unpad.

Mereka adalah Prof Ahmad MRamli .(Fak hukum' 81), Mansyur Ahmad(FakEkonomi '70),SallyIskandar(SastraUnpad'84) danDrSaptaNirwandar(FakEkonomi'74)."Mereka nantinya. akan

menyampaikan visimisinya di hadapananggota kongres yang memangsebelumnya akan digelar musyaiawahbesarnya dulu," ujar Ketua PanitiaMubes dan pemilu akbar, AdangTsyauryyang ditemui di Gedung IkaUnpad, kemarin(30/3)

la mengatakan musyawarah besaritu akan diikuti 185 anggota kongresyang berasal dari 16fakultas di Unpadyang masing-masingnya mewakilkanlima alumninya. ,

"Rencannya pembukaan konrestersebut akan dibuka Walikotabandungdan rector Unpad dan akandiselenggarakan di Aula Unpad,"tuturnya.

Ditambahkannya ada tiga agendautma laporan pertanggungjawaban,yakni pembahasan AD/ART,pembahasan rekomendasi dan masakerja, serta penetapan bakal calonketua umum menuju 14 April."Calonnya akan menyampaikan visidan misinya masing-masing 10menit,"jelasnya. (tie)

Sapta Nirwandar

Sally Iskandar

Mansyur Ahmad

Ahmad M Ramli

Kli pi n 9 Hum a s (J n pad 20110- --.--------.-----.------