Bank Indonesia Adalah Bank Sentral Indonesia Yang Memiliki Tugas Untuk Menjaga Stabilitas Nilai...

Post on 17-Jan-2016

227 views 0 download

description

bank indonesia

Transcript of Bank Indonesia Adalah Bank Sentral Indonesia Yang Memiliki Tugas Untuk Menjaga Stabilitas Nilai...

Bank Indonesia adalah bank sentral Indonesia yang memiliki tugas untuk menjaga stabilitas nilai rupiah . Bank Indonesia adalah salah satu tempat yang bergengsi untuk bekerja dan meniti karir dan juga sebagai tempat yang tepat untuk mencapai masa depan yang cerah dalam hidup Anda .

Perekrutan di tempat ini biasanya diadakan hanya satu kali dalam satu tahun - tetapi sekarang , mereka posisi untuk Anda yang memiliki pengalaman besar dalam IT membuka .Untuk dipertimbangkan pada posisi ini Anda harus memiliki 3 tahun pengalaman atau minimal 1 tahun pengalaman di arsitektur data , arsitektur aplikasi , infrastruktur dan arsitektur keamanan .

Posisi ini masih terbuka sampai bank menemukan kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Ini adalah kesempatan langka - orang yang memenuhi syarat mungkin berlaku dan drop CV di : rekrutmen@bi.go.id

Sebagai pemerintah perbankan , mereka menawarkan fasilitas terbaik , pelatihan yang besar , gaji besar dan masa depan juga besar . Ini adalah penawaran khusus untuk Anda yang lulus dari ilmu komputer , termasuk Teknik Komputer , Informatika Komputer , Teknologi Informasi dan manajemen komputer .

Sayangnya , posisi ini hanya berlaku untuk Indonesia . Sebelum menjatuhkan riwayat hidup Anda , kami menyarankan Anda untuk membaca " Cara Mendapatkan Pekerjaan di Bank Indonesia " sebagai persiapan dan pengetahuan sebelum Anda menghadiri tes .

Silahkan siapkan kartu ID , Transkrip Graduate , Sertifikat Polisi , foto terbaru dan dokumen pendukung lainnya ketika Anda menerapkan posisi . Tes mungkin termasuk tes akademik , tes psikometri dan kepribadian dan uji Wawancara .